I'm Your Slave, Also Your Love

Anggi_Putrih által

80K 13.7K 7.4K

[COMPLETED] (Start : 12 November 2019 💗) (Finish : 30 Mei 2021 💗) Hai gaes... balik lagi sama aku 😁 di cer... Több

VISUAL (Intro)
Prolog
Siji (1)
Loro (2)
Telu (3)
Papat (4)
Limo (5)
Enem (6)
Pitu (7)
Wolu (8)
Songo (9)
Sepoloh (10)
Sewelas (11)
Rolas (12)
Telulas (13)
Patbelas (14)
Limolas (15)
Enembelas (16)
Pitulas (17)
Wolulas (18)
Songolas (19)
Rongpoloh (20)
Selikur (21)
Rolikur (22)
Telulikur (23)
Patlikur (24)
Selawe (25)
Enemlikur (26)
Pitulikur (27)
Wolulikur (28)
Songolikur (29)
Telongpoloh (30)
Telongpoloh Siji (31)
Telongpoloh Loro (32)
Telongpoloh Telu (33)
Telongpoloh Papat (34)
Telongpoloh Limo (35)
Telongpoloh Enem (36)
Telongpoloh Pitu (37)
Telongpoloh Wolu (38)
Telongpoloh Songo (39)
Petangpoloh (40)
Petangpoloh Siji (41)
Petangpoloh Loro (42)
Petangpoloh Telu (43)
Petangpoloh Papat (44)
Petangpoloh Limo (45)
Petangpoloh Enem (46)
Petangpoloh Pitu (47)
Petangpoloh Wolu (48)
Petangpoloh Songo (49)
Seket (50)
Seket Siji (51)
Seket Loro (52)
Seket Telu (53)
Seket Papat (54)
Seket Limo (55)
Seket Enem (56)
Seket Wolu (58)
Seket Songo (59)
Sewidak (60)
Sewidak Siji (61)
Sewidak Loro (62)
Sewidak Telu (63)
Sewidak Papat (64)
Sewidak Limo (65)
Sewidak Enem (66)
Sewidak Pitu (67)
ANGRY !
GIVEAWAY ALERT !
Sewidak Wolu (68)
Sewidak Songo (69)
Pitung Poloh (70)
Pitung Poloh Siji (71)
Pitung Poloh Loro (72)
Jika Berkenan, Silahkan Di Baca 💗
Pitung Poloh Telu (73)
Pitung Poloh Papat (74)
Pitung Poloh Limo (75)
Pitung Poloh Enem (76)
Pitung Poloh Pitu (77)
Pitung Poloh Wolu (78)
Pitung Poloh Songo (79)
Wolong Poloh (80)
S-2. Wolong Poloh Siji (81) ==> Sequel Part One
S-2. Wolong Poloh Loro (82) ==> Sequel Part Two
S-2. Wolong Poloh Telu (83) - Sequel Part Three
S-2. Wolong Poloh Papat (84) - Sequel Part Four
S-2. Wolong Poloh Limo (85) - Sequel Part Five
Special Chapter 1 (S.2 - 86)
Special Chapter 2 (S.2 - 87)
Komedi + Romantis + EXO Lokal = Cerita Baru !
Boss Of Pain

Seket Pitu (57)

474 122 54
Anggi_Putrih által

Happy Reading !

Bismillah... Semoga tembus 100 komen, Aamiin Yarabbal'alamin 🙏

Setelah menikah dengan Park Chanyeol, kamu dan dia langsung pindah dan tinggal selamanya di Busan. Karena kebetulan Chanyeol di pindah tugaskan di sana, tentunya Chanyeol juga ingin menjauhkan kamu dari jangkauan Sehun. Siapa tahu Sehun berulah, lalu mengambil kamu darinya. Karena Chanyeol benar-benar tidak ingin kehilanganmu setelah upaya menunggu yang terlalu lama terhadapmu.

Selama 6 tahun pernikahanmu, kalian berdua di karuniai 3 orang anak oleh Tuhan. Yang di satu antaranya memang anak kandung Chanyeol yaitu Park Chanri, sedangkan 2 yang lainnya adalah anak Sehun yang memang sudah di anggap Chanyeol dan sangat di sayangi olehnya seperti anak kandungnya sendiri.

Chanyeol juga langsung menghakpatenkan nama marga si kembar untuk ikut dengannya karena memang Chanyeol tidak rela jika Donghun ataupun Yonghun harus mengikuti nama marga Sehun, walaupun Sehun memang ayah kandung dari mereka. Chanyeol sungguh tak rela, dia yang merawat dan membesarkan si kembar dengan penuh kasih sayang, mengapa dia harus memberikan nama marga Sehun pada nama si kembar ?

Tentu saja Donghun dan Yonghun tidak mengetahui ayah kandung mereka yang sebenarnya, karena kamu dan Chanyeol memutuskan untuk merahasiakan tentang ini. Biarlah si kembar mengetahui bahwa Chanyeol adalah ayah kandung mereka.

Donghun dan Yonghun memang terlahir secara bersamaan, tapi tentu kelahiran mereka mempunyai waktu yang berbeda. Park Donghun lahir lebih dulu 34 menit dari Yonghun, yang itu artinya Donghun adalah kakak dari Yonghun. Walaupun mereka kembar tak identik, semua orang tahu bahwa mereka adalah anak kembar karena bentuk wajah yang mereka punyai terlihat sama. Kini usia mereka memasuki 6 tahun berjalan, dan juga mempunyai seorang adik perempuan yang lucu berusia 4 tahun.

Dan kebetulan hari ini adalah hari ulang tahun dari Park Chanri, anak bungsu di keluarga Park. Yang tentu saja hari kelahirannya harus di rayakan dengan sangat meriah oleh Chanyeol sendiri.

Maka dari itu, kamu beserta seluruh keluargamu pergi ke Seoul untuk merayakan hari kelahiran Chanri. Dengan semua persiapan yang matang, akhirnya ulang tahun Chanri berjalan dengan lancar.

Di hadiri banyak orang, mulai dari teman kantor Chanyeol, keluarga Park, teman di sekolah Chanri, bahkan teman-teman dari paman dan bibi Chanri pun turut di undang.

Tapi sayangnya kemeriahan pesta Chanri tidak dapat di rasakan oleh salah satu anak kamu, yaitu Park Donghun. Sejak tadi dia hanya berdiam diri di pojok ruangan dengan di temani Jongsoo, sepertinya dia tidak tertarik dengan pesta yang begitu ramai di matanya.

"Kau tidak mau membantu Yonghun untuk membuka hadiah milik Chanri dari orang-orang ?" tanya Jongsoo yang hanya di hadiahi decakan oleh Donghun, "Waeyo ?"

"Apa senangnya melakukan pesta seperti ini ? biasa saja bagiku."

"Isshhh kau ini... lihatlah ke sana, Yonghun tersenyum lebar membantu Chanri membuka hadiah. harusnya kau membantunya sebagai kakak tertua mereka." kata Jongsoo mencoba merayu saudaranya itu, karena sedari tadi dia jengah menemani Donghun yang hanya berdiam diri menjauh dari kerumunan orang-orang sejak acara di mulai. Tentu saja Jongsoo ingin menemani Chanri membuka hadiah dari orang-orang untuknya, tapi sayangnya niat itu tidak terlaksanakan karena Donghun langsung menariknya menjauh dari orang-orang.

"Yasudah lah... kau disini saja, lagipula eomma'mu akan mencarimu kan ? aku akan ke sana sebentar... aku belum mengucapkan selamat ulang tahun pada Chanri."

Respon Donghun hanya berdehem, "Terserah kau saja lah."

Senyuman lebar langsung tercipta di bibir Jongsoo. Dan tanpa berlama-lama lagi, Jongsoo beranjak dari duduknya lalu menghampiri dimana Chanri berada. Meninggalkan Donghun yang menggerutu kesal.

"Ck... eomma bahkan tak memperdulikanku di saat seperti ini ! padahal eomma sangat tahu betul jika aku tak menyukai pesta, kenapa masih di ikutkan. hngg..."

Siapa bilang anak kembar harus memiliki sifat dan perilaku yang sama ? Tentu salah besar, karena setiap masing-masing anak kembar pasti berbeda-beda sifatnya. Seperti halnya yang terjadi pada Donghun dan Yonghun, mereka tentu mempunyai sifat dan kepribadian yang berbeda.

Donghun mempunyai sifat yang dingin, cuek, terlalu serius bahkan akan dengan terang-terangan mengatakan apa yang dia tidak sukai sekalipun itu untuk kebaikannya sendiri. Seperti halnya sekarang yang dia rasakan, sejak dulu Donghun tak pernah menyukai apapun yang berhubungan dengan pesta. Dia membenci hal itu, karena menurutnya pesta hanya akan membuang waktu berharganya saja. Dan Donghun lebih menyukai belajar dan berambisi ingin menang ketika melakukan hal-hal yang bermanfaat.

Berbeda dengan Yonghun yang mempunyai kepribadian bebas dan tidak terikat dengan apapun. Dia lebih senang melakukan hal-hal yang menurutnya akan membuatnya tertawa lepas, dan Yonghun sedikit tidak suka terlalu serius. Walaupun Yonghun juga pintar seperti Donghun, tapi sang kakak lah lebih dari segalanya jika menyangkut ketelitian dan kecerdasan. Nilai plus yang di miliki Yonghun adalah kesabaran dan sifat penyayangnya yang terlewat besar, tidak seperti Donghun yang ceplas ceplos dan sedikit pemarah. Yah meskipun begitu, keduanya saling menyayangi satu sama lain.

Bukankah sama adil kan ? Kepribadian Donghun lebih mirip dengan sang ayah, Oh Sehun. Sedangkan Yonghun mempunyai kepribadian yang mirip denganmu, ibunya.

Karena rasa bosannya semakin membuatnya kesal setengah mati, akhirnya Donghun beranjak dari duduknya dan lebih memilih untuk keluar dari sana daripada harus melihat acara yang tidak dia sukai. Perginya Donghun tak ada orang satupun yang sadar, termasuk kamu yang di sibukkan dengan mengurus makanan untuk jamuan hari ini.

#

#

#

Tidak terasa waktu sudah berlalu selama 2 jam, dan akhirnya acara inti bersama keluarga terdekat pun selesai juga. Teman dekat Chanyeol seperti Kyungsoo, Minseok, dan Jongdae memilih pulang lebih dulu, lalu di susul oleh Sooyoung dan keluarganya, dan terakhir Junmyeon pulang bersama Krystal, Kyuhyun, dan Sooin.

Dan sekarang hanya tersisa Chanyeol dan Jongin yang memasukkan hadiah yang di dapatkan Chanri ke dalam mobil, sedangkan Jongsoo, Yonghun, dan Chanri lebih memilih duduk diam sambil menikmati ice cream yang mereka makan.

Kamu yang baru datang membawa sepotong kue untuk mereka bertiga pun langsung terkejut, karena kamu baru menyadari bahwa Donghun selama acara inti tadi tidak berada di sekitarmu. Kamu juga langsung menyadari bahwa Donghun sangat membenci acara seperti ini, pasalnya setiap tahun Donghun tak pernah mau merayakan hari ulang tahunnya dengan berpesta. Maka dari itu setiap si kembar ulang tahun, hanya Yonghun-lah yang di rayakan. Sedangkan Donghun lebih memilih mendapatkan doa tulus yang di berikan oleh orang-orang, dan tentu saja dia menolak hadiah jika ada yang memberikannya hadiah di hari ulang tahunnya.

"Donghun dimana ?" tanyamu pada ketiga dari mereka.

Yonghun, Chanri juga baru menyadari bahwa sang kakak tidak berada di sekitar mereka berdua. Sedangkan Jongsoo yang sempat bersama Donghun tadi langsung menepuk dahinya, tentu saja itu membuatmu langsung bertanya-tanya.

"Ada apa Jongsoo-yah ?"

Jongsoo meringis karena merasa bersalah telah meninggalkan Donghun sendirian tadi, padahal dia berjanji meninggalkannya hanya sebentar untuk membantu Chanri membuka hadiah-hadiahnya tersebut. Tapi nyatanya dia melupakan janji itu karena terlalu senang membantu Chanri.

"M-maafkan aku bibi... t-tadi aku meninggalkan Donghun sendirian di sana." kata Jongsoo takut sambil menunjuk ke arah dimana dia duduk terakhir kali bersama dengan Donghun, "Aku tak sengaja bibi, itu... aku lupa kembali menemaninya karena sibuk bersama Chanri."

Kamu langsung frustasi di situ, pasalnya kamu juga melupakan Donghun karena sibuk menyiapkan jamuan makanan walaupun saat ini kalian semua berada di kafe ternama di Seoul.

Setelah memasukkan semua hadiah-hadiah milik Chanri, akhirnya Chanyeol kembali ke dalam bersama Jongin dan seketika heran melihat kamu yang terlihat sangat panik.

"Ada masalah kah ?" tanya Chanyeol sambil memegang kedua bahumu.

Kamu berkaca-kaca lalu mengusap wajahmu dengan kasar, "Donghun entah pergi kemana, O-oppa..."

"MWO ?" mata Chanyeol membulat sempurna, begitu juga dengan Jongin yang juga terkejut.

"Bagaimana bisa ?" tanya Jongin yang langsung mendapatkan penjelasan dari Jongsoo secara detail.

"Astaga... kalau begitu kita cari Donghun sekarang, mungkin dia tidak akan pergi terlalu jauh dari sini." ucap Chanyeol yang terlihat sangat khawatir dengan keadaan Donghun, dia takut jika terjadi apa-apa dengan anak pertamanya itu. Apalagi jika Donghun sampai di culik orang jahat, pastinya Chanyeol tidak akan memaafkan dirinya sendiri.

"Oppa ikut yah ?" tawar Jongin yang langsung mendapatkan gelengan dari Chanyeol, "Anak-anak tidak ada yang menjaga... biar aku dan (Yn) saja yang mencari."

"T-tap---"

"Ucapan Chanyeol oppa benar. sebaiknya Jongin oppa menunggu disini bersama anak-anak, biar mereka ada yang menjaga." ucapmu setuju, yang akhirnya membuat Jongin mau tak mau mengangguk patuh.

"Baiklah... jika nanti kalian belum menemukan Donghun, segeralah melapor pada polisi."

"Aku ini jenderal kalau kau lupa, Jong."

Kamu langsung menganggukkan kepala. Dan setelahnya kalian berdua melangkahkan kaki keluar untuk mencari Donghun.

"Lebih baik kita berpencar oppa... aku akan mencari kesana, dan oppa mencari ke situ." ucapmu memberikan saran, dan Chanyeol langsung setuju.

"Kabari oppa jika kau menemukan Donghun, dan oppa akan mengabarimu jika menemukan Donghun lebih dulu."

"Ya." kamu mengangguk, dan langsung melesat pergi untuk mencari Donghun. Begitu juga dengan Chanyeol yang langsung pergi ke arah tujuannya.

~~~

Kamu berjalan menyusuri jalanan di dekat area kafe selama 20 menit, tapi batang hidung Donghun tak terlihat. Apalagi tak kunjung juga dia mendapatkan kabar dari Chanyeol jika sudah menemukan Donghun.

Ingin rasanya kamu menangis sejadi-jadinya, takut jika terjadi apa-apa pada anakmu itu. Bagaimana nantinya jika kehilangan Donghun ? Kamu tidak bisa membayangkannya, memikirkannya saja sudah membuat nafasmu tercekat.

Ketika kamu menghentikan langkah sambil mengusap wajahmu dengan gusar, tiba-tiba dari arah kananmu terdengar suara cekikikan yang amat sangat kamu kenali betul siapa pemilik suara tertawa tersebut. Buru-buru kamu menoleh dan memekik senang karena mendapati Donghun sedang duduk di salah satu bangku yang ada di halte mini bus yang terletak tak jauh dari tempatmu berdiri.

Sedetik kemudian kamu langsung mengerutkan kening karena heran melihat ada seseorang pria yang duduk membelakangimu dan sedang bersenda gurau dengan Donghun. Bukan itu saja yang membuatmu heran, pasalnya Donghun tak bisanya akrab dengan orang yang baru dia temui, apalagi sampai terkikik geli seperti itu. Bukan-kah Donghun bisa tertawa lepas jika bukan karena kamu, dan sekarang di depanmu sat ini melihat pemandangan yang tak wajar itu.

Bagaimana Donghun bisa seakrab itu dengan orang asing ? Jangan-jangan orang itu mau menculik Donghun ? Karena tidak ingin pemikiran jelekmu akhirnya terjadi, buru-buru kamu memanggil nama Donghun. Dan seketika itu membuat mereka berdua menoleh, sayangnya kamu tak dapat dengan jelas melihat siapa pria itu karena dia memakai topi dan masker di wajahnya.

Reaksi Donghun memekik senang dan langsung berlari ke arah kamu meninggalkan pria tersebut yang langsung pergi secepat mungkin dari hadapanmu.

"Astaga sayang... apa yang kau lakukan disini eoh ? mengapa kau bisa pergi dari pesta itu ?" kamu mendekap Donghun penuh dengan kelegaan disana, bertubi-tubi kamu mencium kening dan pipi Donghun berulang kali.

Hingga membuat Donghun terkikik geli, "Ehehehe... mianhae eomma, Donghun hanya merasa bosan saja di sana."

"Astaga... maafkan eomma yah yang terlalu sibuk mengurusi acara ulang tahun Chanri sampai-sampai tak memperdulikanmu."

Donghun menganggukkan kepalanya, "Tidak apa-apa eomma... lagipula aku sudah di temani oleh paman baik di sana it--- loh... paman itu kemana yah ?"

Kamu menaikkan satu alis ke atas, "Paman siapa sayang ? kau mengenalnya ?"

Donghun menganggukkan kepalanya lagi, "Aku baru mengenalnya tadi eomma... nama paman baik itu adalah Oh Sehun !"


Pengumuman untuk GIVEAWAY itu nanti sore yah, jika pesertanya tidak sampai 5 orang setidaknya, akan aku perpanjang waktu seminggu lagi
Karena aku nggak mau makai barang yang sudah seharusnya aku GIVEAWAY'in !
Jadi aku harap dari kalian mau bersedia dengan sangat sangat untuk mengikuti GIVEAWAY ini 🙏








DONE

Hiya hiya hiya... Sehun udah mulai mendekati Donghun nih 😏 apa yang bakalan terjadi selanjutnya ? 🤔
Kamu ngomong jujur nggak yah tentang pertemuan Donghun dan Sehun itu ke Chanyeol nanti ? 😂
Hayolooohhhhh...
Jangan lupa berikan vote dan komen sebanyak-banyaknya yah gais 😁🙏 supaya aku lebih semangat lagiiii loh 🤭

Makasih, 29 November 2020 💗

Olvasás folytatása

You'll Also Like

100K 8.5K 84
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
929K 40.7K 97
Highrank 🥇 #1 Literasi (24 November 2023) #1 Literasi (30 Januari 2024) #3 Artis (31 Januari 2024) #1 Literasi (14 Februari 2024) #3 Artis (14 Fe...
436K 61K 43
🍁 TELAH DIBUKUKAN 🍁 🍁 TIDAK ADA PEMBARUAN DI WATTPAD, VERSI LENGKAP DAN LEBIH RAPIHNYA HANYA TERSEDIA DI VERSI CETAK 🍁 Katanya, daun maple adalah...
593 68 18
tolong cintai aku sebagaimana kamu mencintai dirimu, lihat aku sebagai mana kamu melihat duniamu, karena yang aku punya hanya kamu dan akan selalu ka...