I'm Your Slave, Also Your Love

By Anggi_Putrih

79.9K 13.7K 7.4K

[COMPLETED] (Start : 12 November 2019 πŸ’—) (Finish : 30 Mei 2021 πŸ’—) Hai gaes... balik lagi sama aku 😁 di cer... More

VISUAL (Intro)
Prolog
Siji (1)
Loro (2)
Telu (3)
Papat (4)
Limo (5)
Enem (6)
Pitu (7)
Wolu (8)
Songo (9)
Sepoloh (10)
Sewelas (11)
Rolas (12)
Telulas (13)
Patbelas (14)
Limolas (15)
Enembelas (16)
Pitulas (17)
Wolulas (18)
Songolas (19)
Rongpoloh (20)
Selikur (21)
Rolikur (22)
Telulikur (23)
Patlikur (24)
Selawe (25)
Enemlikur (26)
Pitulikur (27)
Wolulikur (28)
Songolikur (29)
Telongpoloh (30)
Telongpoloh Siji (31)
Telongpoloh Loro (32)
Telongpoloh Telu (33)
Telongpoloh Papat (34)
Telongpoloh Limo (35)
Telongpoloh Enem (36)
Telongpoloh Pitu (37)
Telongpoloh Wolu (38)
Telongpoloh Songo (39)
Petangpoloh (40)
Petangpoloh Siji (41)
Petangpoloh Loro (42)
Petangpoloh Telu (43)
Petangpoloh Papat (44)
Petangpoloh Limo (45)
Petangpoloh Enem (46)
Petangpoloh Pitu (47)
Petangpoloh Wolu (48)
Petangpoloh Songo (49)
Seket (50)
Seket Siji (51)
Seket Loro (52)
Seket Telu (53)
Seket Papat (54)
Seket Limo (55)
Seket Pitu (57)
Seket Wolu (58)
Seket Songo (59)
Sewidak (60)
Sewidak Siji (61)
Sewidak Loro (62)
Sewidak Telu (63)
Sewidak Papat (64)
Sewidak Limo (65)
Sewidak Enem (66)
Sewidak Pitu (67)
ANGRY !
GIVEAWAY ALERT !
Sewidak Wolu (68)
Sewidak Songo (69)
Pitung Poloh (70)
Pitung Poloh Siji (71)
Pitung Poloh Loro (72)
Jika Berkenan, Silahkan Di Baca πŸ’—
Pitung Poloh Telu (73)
Pitung Poloh Papat (74)
Pitung Poloh Limo (75)
Pitung Poloh Enem (76)
Pitung Poloh Pitu (77)
Pitung Poloh Wolu (78)
Pitung Poloh Songo (79)
Wolong Poloh (80)
S-2. Wolong Poloh Siji (81) ==> Sequel Part One
S-2. Wolong Poloh Loro (82) ==> Sequel Part Two
S-2. Wolong Poloh Telu (83) - Sequel Part Three
S-2. Wolong Poloh Papat (84) - Sequel Part Four
S-2. Wolong Poloh Limo (85) - Sequel Part Five
Special Chapter 1 (S.2 - 86)
Special Chapter 2 (S.2 - 87)
Komedi + Romantis + EXO Lokal = Cerita Baru !
Boss Of Pain

Seket Enem (56)

456 117 70
By Anggi_Putrih

Happy Reading !

Surpriseee...
Aku update nih, ehehehehehe...
Suka nggak ?
Aku harap di chapter ini tembus 100 komen, karena di chapter sebelumnya zonk sekali 😢

[6 Tahun Kemudian]

Sehun kembali ke Korea Selatan setelah 6 tahun lamanya dia tinggal di Amerika bersama dengan istrinya Kim Sejeong. Kini dia kembali ke tanah kelahirannya karena permintaan yang mendadak dari ibunya, Seohyun.

Keputusan Sehun kembali ke Korea juga karena ingin menemui seseorang yang sudah lama dia rindukan, entah bagaimana kabarnya sekarang. Yang jelas Sehun masih tetap mencintainya walaupun jalan hidup mereka berdua sudah berbeda.

Setelah beberapa jam perjalanan dari Amerika ke Korsel, akhirnya Sehun dan Sejeong tiba di bandara Incheon dengan di kawal oleh beberapa anak buahnya.

"Ada apa eomeoni menyuruh kita pulang eoh ? tak biasanya..." gerutu Sejeong di dalam mobil menuju ke kediaman Sehun yang sudah lama dia tinggali.

Sehun tak menjawab pertanyaan Sejeong, dia malah menyandarkan kepalanya di jok mobil sambil memejamkan mata. Tak peduli dengan ucapan tak berarti dari mulut istrinya itu.

Selama kurang lebih 24 menit perjalanan dari bandara Incheon ke rumah Sehun, akhirnya mereka berdua sampai. Sehun langsung turun dengan di ikuti Sejeong di belakangnya. Mereka berdua menyusuri lorong rumah yang terlihat seperti istana itu dengan elegan dan juga di sambut hormat oleh seluruh pengawal Sehun.

Sesampainya di ruang tamu, ternyata Seohyun sudah setia menunggu mereka di sana dengan tatapan tajam ke arah datangnya mereka berdua.

"Akhirnya..."

"Aku pulang eomma..." Sehun langsung duduk di depan Seohyun, dengan di ikuti Sejeong di sampingnya.

"Bagaimana kabar eomeoni ?" tanya Sejeong berbasa-basi.

Seohyun yang tadinya duduk santai, sekarang berpindah posisi senyaman mungkin untuk berbicara dengan kedua orang di hadapannya saat ini.

"Baik..." ucapnya sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Untuk apa eomma menyuruh kami pulang ?" tanya Sehun to the point.

Karena tentunya dia sangat mengetahui sifat ibunya yang tidak suka menyuruh mereka untuk pulang jika tidak ada hal yang sangat penting untuk di sampaikan pada mereka.

"Tinggalah disini saja !"

Sehun menaikkan satu alisnya, sedangkan Sejeong mengerutkan keningnya.

"Ck... aku tidak mau yah eomma ! aku sudah nyaman tinggal di Amerika." Sehun menolak, dan langsung membuat Seohyun memukul meja kaca yang berada di depannya.

"Eomma tak suka di bantah Sehun ! itu juga demi kebaikan kalian berdua."

"Huh ? kebaikan apa eomeoni ?"

Seohyun kini beralih menatap tajam ke arah Sejeong, "Kau... sampai sekarang tak kunjung hamil-hamil eoh ? lalu selama ini apa pekerjaanmu sebagai istri Oh Sehun ?"

Mata Sejeong seketika mendelik tajam karena ucapan ibu mertuanya itu. Memang benar jika selama pernikahan mereka berdua yang akan memasuki usia 6 Tahun itu tak kunjung mempunyai anak di karenakan Sejeong belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Padahal Seohyun sangat menantikan cucu yang dia damba-dambakan dari Sehun. Apalagi Seohyun hanya mempunyai Sehun yang menjadi satu-satunya anak yang dia punyai. Tentunya dia sangat mengharapkan cucu dari Sehun, dan Sejeong belum memberikannya itu.

"Astaga... hanya karena itu eomeoni ?"

"Hanya itu katamu ?"

Sejeong panik ketika Seohyun memberikannya tatapan membunuh untuknya, "E-euummm maksudku begini eomeoni... k-kami berdua sudah berusaha untuk melakukan berbagai cara agar aku segera hamil. tapi mungkin Tuhan tak menghendaki itu semua eomeoni, dan kita harus bersabar untuk itu."

"Harus berapa kali eomma harus menunggu istrimu hamil, Sehun-ahh ?" tanya Seohyun pada Sehun yang hanya di beri senyum smirk andalannya.

"Tentu saja aku menginginkan anak eomeoni, t-tap---"

Belum sempat Sejeong melanjutkan kata-katanya, Sehun sudah berdiri. "Entah berbagai cara pengobatan yang di lakukan Sejeong, kalau aku tak pernah menyentuhnya itu artinya eomma tidak akan pernah mendapatkan cucu darinya."

Setelah mengatakan itu Sehun langsung pergi keluar sambil di ikuti Yixing di belakang yang entah darimana dia muncul dan dengan sigap mengikuti tuannya.

Meninggalkan Seohyun yang terdiam sambil menatap Sejeong dengan tatapan herannya. Sedangkan reaksi Sejeong ketika di tatap oleh Seohyun hanya bisa mengalihkan tatapan ke arah lain agar tatapannya tak bertemu dengan tatapan ibu mertuanya.

"Kau tak becus untuk mengambil hati Sehun hingga 6 tahun berlalu ! jika seperti ini terus, eomma harus merebut anak kandung Sehun dari wanita jalang itu."

#

#

#

Berbeda dengan keadaan di kediaman rumah keluarga Byun. Mereka sedang bersenda gurau bersama-sama di ruang keluarga karena Baekhyun memilih untuk mengerjai anaknya.

"AAAAA APPA... HAHAHAHAHAHA, H-HENTIKAN AAAAAA..."

Suara tertawa terbahak-bahak dari seorang anak perempuan menggema di ruang keluarga karena perbuatan Baekhyun yang menggelitiki seluruh tubuhnya. Tuan Byun serta nyonya Kim juga tertawa melihat cucunya di jahili oleh ayahnya, sedangkan Jisoo yang baru datang membawa teh dan juga makanan ringan pun langsung menepuk bahu Baekhyun.

"Sudahlah... kau jangan terlalu menggoda Jihyun, kasihan dia sudah lelah."

Baekhyun berhenti lalu menatap Jisoo dengan sekilas, "Hahahaha... itu salah Jihyun sendiri yang berani mengerjaiku dengan bantuan appa." ucapnya sambil menunjuk tuan Byun yang langsung mengendikkan bahunya acuh.

"Kakek tidak melakukan apa-apa kan Jihyun ?" ucap tuan Byun mencari pembelaan dari cucunya.

Tentu saja Jihyun, cucu sekaligus anak perempuan berusia 6 tahun dari Baekhyun dan Jisoo pun langsung menghampiri tuan Byun dan memeluknya setuju.

"Iya benar eomma... aku dan kakek tidak melakukan apa-apa pada appa." ucapnya berbohong sambil tersenyum mengejek ke arah Baekhyun.

"Ohhh oke... Jihyun sudah berani nee pada appa ?"

"Tidak." Jihyun langsung menggelengkan kepalanya.

"Sini kau anak nakal..." ucap Baekhyun bercanda sambil memasang wajah yang di buat marah tapi nyatanya terlihat menggemaskan di mata Jihyun.

Merasa ada bahaya yang menghampiri, Jihyun langsung berpaling dari tuan Byun dan melangkahkan kakinya ke arah Jisoo yang langsung memeluknya.

"Ahahahaha... appa tidak bisa menangkapku lagi wleee."

Baekhyun berpura-pura kesal, "Yaisshhh... Jihyun curang. kalau sudah begini appa tidak bisa memeluk dan menciumi Jihyun lagi."

Jihyun tak peduli, dia semakin gencar mengejek ayahnya. "Eomma akan menendang bokong appa jika menjahili Jihyun."

"Omo..." Baekhyun berpura-pura terkejut, "Jangan begitu tuan putri, maafkan saya..." Baekhyun berdiri sambil membungkukkan ke arah Jihyun, yang langsung di beri kekehan darinya dan juga Jisoo.

"Appa kalah... appa kalah..." seru Jihyun.

Jisoo hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah lucu dari kedua orang yang dia sayangi itu, dia merasa sangat bahagia dengan hadirnya sosok Byun Jihyun yang lahir 6 tahun silam di tengah-tengah masalah batin Baekhyun yang bergejolak karena kehilangan cintanya untuk yang kedua kalinya.

Tentu Jisoo tahu betul bagaimana terpuruknya Baekhyun pada waktu itu. Yang memilih mengabaikannya dan calon anaknya, apalagi ibu mertua dan adik iparnya pun semakin gencar ingin memisahkannya dari Baekhyun. Mereka berdua masih belum menerima Jisoo sebagai istri Baekhyun sampai saat ini pun begitu.

Walaupun Jihyun lahir sebagai anak Baekhyun, tak membuat nyonya Byun dan Byun Sana luluh menerima Jisoo kembali seperti dulu lagi. Mereka berdua selalu acuh jika dirinya berkumpul dengan keluarganya, bercanda seperti itu tadi. Terlebih lagi Jihyun merasakan bahwa nenek dan bibinya itu membencinya, bersikap dingin ketika Jihyun mengajak berbicara. Sekalipun sikap nenek dan bibinya seperti itu, tak membuat Jihyun berbalik membenci. Malah Jihyun semakin sayang dan gencar ingin membuat nenek dan bibinya sadar bahwa dia dan ibunya adalah keluarga Byun.

Byun Jihyun : 6 Tahun

#

#

#

Sama halnya dengan keluarga Byun Baekhyun. Keluarga Kim juga saat ini sedang bersantai di ruang keluarga, dengan Jongin menonton acara televisi di depannya. Sedangkan Junmyeon menemani anak dari Krystal menggambar di lantai.

Nasib anak Krystal lebih baik dari nasib anak Baekhyun, yang bisa merasakan kasih sayang dari kedua keluarganya termasuk kakeknya. Walaupun Junmyeon memiliki watak yang keras kepala dan seperti membenci Krystal hanya karena menantunya itu tidak sekaya dulu, tapi tak menutup kemungkinan bahwa Junmyeon berubah karena hadirnya Kim Jongsoo di tengah-tengah keluarga mereka.

Meskipun Kim Jongsoo bukan anak kandung Kim Jongin, tapi rasa sayang Junmyeon ketika melihat Jongsoo lahir ke dunia ini sambil menangis lucu menatap wajah Junmyeon pun bisa membuat hatinya luluh seketika. Yang awalnya dia tidak akan mengakui bahwa Jongsoo adalah cucunya, seketika itu dia bisa merubah hati Junmyeon.

Tentunya Jongin juga akan menganggap bahwa Jongsoo adalah anak kandungnya, walaupun dari pernikahan Jongin dan Krystal telah di karuniai anak kandung perempuan lucu dan menggemaskan yang berusia 4 tahun itu bernama Kim Sooin.

Kim Sooin : 4 Tahun

#Ceklek...

Jongin menoleh ke arah kamarnya dan mendapati Krystal yang menggendong Sooin dalam dekapannya.

"Sooin sudah bangun eoh ?" tanya Jongin yang sambil menengadahkan tangan ke arah datangnya Krystal.

"Dia terbangun karena bermimpi buruk." kata Krystal menjelaskan apa yang sedang di alami anaknya Sooin baru saja.

Jongin terkejut lalu beralih menepuk punggung Sooin dengan lembut ketika sudah berada dalam dekapannya, "Aigooo... memangnya Sooin bermimpi apa eoh ?"

Kim Sooin menggelengkan kepalanya di ceruk leher Jongin. Merasa tahu bahwa anaknya tidak ingin menceritakan perihal mimpinya yang buruk itu, Jongin hanya terkekeh geli.

"Baiklah baiklah... bagaimana jika kita keluar membeli ice cream eoh ?" tawar Jongin yang langsung membuat Sooin menatap bahagia padanya.

"Mauuuuu appa..." jawabnya dengan kalimat yang lucu.

"Aku ikut appa..." Jongsoo ikut berseru karena mendengar tawaran menggiurkan yang di layangkan Jongin.

"Oke ! kalian ganti baju dulu yah... setelah itu kita berangkat." kata Jongin yang langsung membuat Jongsoo serta Sooin langsung bergegas ke kamarnya masing-masing dengan di ikuti Krystal dari belakang mereka berdua.

Meninggalkan Jongin dan Junmyeon yang saling pandang, lalu terkekeh geli karena melihat tingkah lucu anak dan cucunya itu.

Ketika menunggu Jongsoo dan Sooin berganti pakaian, tiba-tiba dari arah pintu masuk Jongin di kejutkan dengan datangnya ketiga anak kecil bersama kedua orang tuanya di belakang.

Jongin tersenyum lebar melihat siapa mereka, "Halo Jongin samchun..." sapa anak perempuan cantik yang menggunakan balutan dress berwarna abu-abu serta ada bando kecil di atas kepalanya.

"Halo Park Chanri, Park Yonghun, dan Park Donghun..." Jongin menghampiri mereka, dan mencium satu persatu pipi anak kecil itu, lalu menepuk bahu ibunya. "Tumben sekali kalian kemari, (Yn)-ahh..."

Park Chanri : 4 Tahun

Park Yonghun : 6 Tahun (Twins of Park Donghun / adik)

Park Donghun : 6 Tahun (Twins of Park Yonghun / kakak)


Yang belum ikutan G.A ini, segera di tunggu yah gais... Karena GA ini kurang 2 hari lagi
Karena pengumumannya nanti di tanggal 29 sebelum aku update cerita ini loh yah
Dan kalau saja yang ikutan GA ini kurang dari 5 orang, terpaksa hanya akan ada 2 pemenang saja
Sisa'nya akan aku GA'in di GCku sendiri !

Aku post lagi yah rule GA ini

⚠️ GIVEAWAY ALERT ⚠️

HALO, KALI INI AKU MAU AJAK KALIAN MERAYAKAN 2 TAHUN AKU NULIS DI WP INI GAES 🎉🎊

JADI, AKU MAU ADAIN GIVEAWAY YANG SYARATNYA :
1. Masuk ke GC "Story WP Anggi Putrih" https://chat.whatsapp.com/DG9dGZCsheZI4eYXISE90u

2. Follow akun IG pribadiku (@anggi_putrih), IG ECC Reborn (@exolcuapcuapreborn), WP pribadiku (anggi_putrih), WP ECC Reborn (@EXOLFamily_ECCReborn) ===> (kirim buktinya ke GC yah 🙏)

3. Tulis sinopsis menurut kalian masing², apa yang sudah dibaca tentang salah satu ceritaku (boleh cerita "What Is Love" / "Force Love" / "I'm Your Slave, Also Your Love") dan tulis semenarik mungkin
(Atau lebih gampangnya tulis ringkasan menurut bahasa kalian, apa yang kalian tangkap / mengerti setelah baca ceritaku)

4. Promosiin salah satu ceritaku di WP kalian masing² untuk menarik minat orang lain buat baca ceritaku (kirim buktinya juga ke GC Story WP Anggi Putrih yah 🙏)

HADIAHNYA :
1. Juara pertama : dompet + totebag + lipmatte huda mini 1pc
2. Juara kedua : dompet + lipmatte huda mini 1pc + pop soket
3. Juara ketiga : totebag + lipmatte huda mini 1pc + pop soket
4. Juara keempat & kelima : pulsa 10k

PELAKSANAANNYA DARI TANGGAL 21 SAMPAI 28 NOVEMBER 2020 🎉🎊
PENGUMUMANNYA DI TANGGAL 29 NOVEMBER 2020

AYO KITA RAYAKAN BERSAMA ❤




DONE

Udah 6 tahun aja neh 🤭 aku penasaran apa yang akan di lakukan sama ibunya Sehun 🤔
Apa dia akan merebut anaknya Sehun dari tangan kalian ? Kalau iya gimana caranya Chanyeol buat ngelindungin itu yah ?
Jangan lupa berikan vote dan komen sebanyak-banyaknya yah guys 🙏😁
Yakinlah... cerita ini chapternya sampe 70'an loh 😂
Oh iya... Aku update ini juga dalam rangka menyambut ulang tahun MY LOVELY PARK CHANYEOLku 😍
Aku sangat sangat merindukannya 😢 apa kalian tidak merindukannya ?

Makasih, 27 November 2020 💗

Continue Reading

You'll Also Like

120K 12.1K 34
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...
59.7K 4K 31
Mantan pembunuh, yang berniat membalaskan dendam atas kematian orang tuanya kepada gadis cantik bernama Kim Jisoo, malah terjebak akan cintanya Kim T...
73.2K 5.2K 66
❁ΫͺΫͺΰ½΄ΰ½»βΈ™ΝŽIni tentang hidupku setelah mengenal nya 'start 200719 'end 190621 #3 in yehshuhua [071119] #2 in yehshuhua [191119 ] #5 in wattys2k19 [1512...
938K 56.9K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...