[15] BALAPAN

5.3K 342 5
                                    

"Kita akan merasa dihargai bila berkumpul bersama orang-orang yang tepat."

***

Setelah dari markas Charybdis tadi, kini Violet sudah berada dirumah dan langsung saja merebahkan dirinya di kasur empuknya. Tanpa dia sadari dirinya telah terlelap menuju alam mimpi.

Jam 22.30

Cukup lama Violet tertidur dari sore saat baru pulang dari markas sampai malam hari. Seandainya tidak ada dering telpon yang mengganggunya sudah dipastikan dia akan tidur sampai keesokan harinya.

"Hoaammm... siapa sih nelpon jam segini ganggu orang tidur aja?" gerutu Violet karena tidurnya terganggu.

Violetpun mengangkat telponnya tanpa melihat nama si penelpon. "Hallo. Siapa sih ganggu orang tidur aja?" ucap Violet pada orang diseberang sana.

"Hallo. Eh Vio lo lupa kalo sekarang kita ada balapan jam 11 malam? Kenapa lo malah tidur sih?" ucap orang itu, kesal.

"Hehe... maaf bang aku tadi kecapean jadi tidur bentar deh," ucap Violet cengengesan pada orang itu yang ternyata adalah Romeo.

"Yaudah kalo gitu cepetan lo berangkat. Balapannya udah mau dimulai nih, yang lain udah pada datang tinggal lo yang belum."

"Iya-iya tapi aku kesana pakai apa?"

"Pakai apa aja yang penting sampai dengan cepat. perasaan lo kan disana punya motor."

"Oh iya aku lupa. Kelamaan gak pakai motor jadi aku simpen dibelakang rumah hehe..."

"Gue tutup dulu. Ingat jangan telat!"

Tut.

"Ck! Dasar untung Abang kalo bukan udah gue bikin bonyok tuh muka," gerutu Violet karena Romeo memutuskan sambungan teleponnya sepihak.

Dengan cepat Violet bersiap-siap dengan memakai kaos putih polos dilapisi jaket kulitnya, dilengkapi dengan celana jeans hitam, dan rambut yang dikepang semakin melengkapi penampilannya.

Setelah siap diapun bergegas keluar rumah menuju belakang rumahnya tempat dia menyimpan motornya.

Dengan cekatan Violet membersihkan terlebih dahulu motornya dari debu yang menempel. Setelah bersih dia segera naik keatas motor dan menghidupkan mesinnya. Tapi nasib sial malah menghampirinya. Kenapa disaat sedang dibutuhkan motornya malah mogok saat ini? Sungguh Violet sangat kesal sekarang, tapi untung dia sedikit mengerti mesin dan tak butuh waktu lama Violet selesai memperbaiki motornya. Dan sekarang waktu telah menunjukan pukul 22.50, dan itu berarti balapan akan dimulai 10 menit lagi. DAMN!!

***

Dengan kecepatan kilat kini Violet sudah sampai di sirkuit khusus SR. Dengan segera dia mencari dimana keberadaan Romeo ditengah kerumunan sekarang. Dan Gotcha! dia menemukan Romeo yang sedang berkumpul bersama teman-temannya di bagian selatan sirkuit.

Violet yang tiba-tiba datang dan sudah berdiri disamping Romeo, membuat Romeo dan teman-temannya langsung terkejut.

"Astaga! adek kecil kita datang tanpa diundang taunya muncul tiba-tiba,"ucap salah satu teman Romeo bernama Arya. Kemudian Arya langsung memeluk Violet dengan gemas.

"Ish... bang Arya mah ngeselinnya gak ilang-ilang," omel Violet sambil membalas pelukan Arya. Sedangkan Arya malah terkekeh kemudian melerai pelukannya.

"Hampir telat lo," ketus Romeo.

"Yang penting aku dateng," jawab Violet seadanya.

"Tumben lo mau ikutan Vi? kan katanya lo gak dibolehin bokap lo buat ikut balapan," ucap orang yang berdiri disamping Romeo bernama Kenan.

ALASKALOVE (END)Where stories live. Discover now