[11] CHARYBDIS

5K 321 13
                                    

Makasih bagi kalian yang masih mau baca cerita aku dan memberikan vote.
Happy Reading
.
.
.

------------------------------------------------

Disini Author akan membahas sedikit tentang Geng Charybdis.

Geng Charybdis bukanlah geng untuk ajang keren-kerenan, tauran, atau menindas yang lemah. Charybdis juga bukan geng yang suka ugal-ugalan sembarangan, palakin Adek kelas dan beberapa hal negatif lainnya. Tapi Charybdis adalah geng yang disegani karena kehebatan bela diri dari para anggotanya, mereka juga banyak membantu orang sekitar dan juga melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan ke orang yang lebih membutuhkan. Mereka juga sering melakukan balapan dan hasil dari menang balapan mereka bagi rata atau disumbangkan.

Anggota Charybdis adalah anak-anak Remaja yang tidak hanya dari satu sekolah tetapi juga dari sekolah-sekolah lain dan beberapa anggota ada yang dari luar sekolah.

Di Charybdis mereka juga punya janji bersama yaitu mereka harus saling melindungi satu sama lain, jangan menjadi pengkhianat, bertanggung jawab dan lebih mengutamakan Solidaritas daripada Prioritas.

Anggota yang bergabung di Charybdis tujuannya adalah mempererat tali persaudaraan dan bersama mereka adalah keluarga. Di Charybdis mereka mencari saudara, teman bukan mencari musuh. Tidak boleh ada yang berantem atau menjadi musuh hanya karena cewek.

Semua hal itu sudah ditetapkan sejak Charybdis generasi pertama bahkan sampai sekarang generasi keenam. Kalian penasaran siapa saja yang menduduki posisi-posisi di Charybdis dan sekaligus menjadi geng inti?

1. KETUA CHARYBDIS
Alaska Putra Alexander. Yang menjabat sebagai ketua saat ini. Terlahir dari keluarga yang berada. Dia bukan pemimpin yang baik tapi dia berusaha untuk tidak semena-mena pada anggota karena mereka di Charybdis semuanya sama. Alaska adalah sosok pemimpin yang adil, tegas dan juga bertanggung jawab. Dia selalu menjadi pelindung untuk anggotanya dan maju paling depan. Dia tidak pernah sedikitpun sombong dengan kekayaannya bagi dia semua anggota Charybdis itu sama tidak ada yang beda.

2. WAKIL KETUA CHARYBDIS.
Meteor Yessya Arghaza. Waketu dan inti Charybdis yang paling irit bicara. Dia orangnya pintar, tidak pernah sungkan untuk menolong orang, selalu mandiri karena dia tidak mau merepotkan orang lain, termasuk orang tuanya. Meskipun sebenarnya dia terlahir di keluarga yang cukup berada seperti Alaska.

3. BENDAHARA.
Rafael Wijaya. Bendahara dan inti Charybdis. Dia bukan bendahara yang ceroboh tetapi dia tidak suka menghitung. Sikap humble dan freindly yang dimilikinya membuat semua orang tidak segan berteman dengannya. Dia juga sangat ahli beladiri dan bahkan Rafael sudah banyak mengikuti lomba di bidang beladiri, bahkan hampir setiap pertandingan dia selalu jadi juara.

4.PENJAGA KEAMANAN.
-Guntur Bima Farizi. Inti geng yang selalu menjaga keamanan setiap anggota, juga ahli dalam membuat strategi untuk menyerang. Guntur tinggal dikampung bersama kedua ortunya tetapi pamannya merawat dan membawanya ke kota supaya bisa belajar lebih layak dan jadi pebisnis sukses. Dia pintar menasehati orang lain tetapi tidak bisa menasehati diri sendiri.

-Samudera Biru Abigail. Penjaga keamanan Charybdis dan termasuk inti geng. Dia orangnya ramah, humble, dan suka bercanda tetapi kalau masalah yang menyangkut Charybdis dia tidak akan bercanda. Menjadi playboy mungkin sudah menjadi kegemarannya. Dia orang yang sangat peduli dengan sahabatnya bahkan Samudera sendiri akan selalu mengulurkan tangannya jika mereka membutuhkan bantuan maupun tidak.


-Awan Prayoga. Penjaga keaamanan Charybdis dan inti geng. Dia bukan orang yang hidup berkelebihan. Selalu bersyukur karena selama ini dia hidup dengan berkecukupan. Bangga mempunyai teman-teman yang peduli dengan dia dan tidak membeda-bedakannya.

ALASKALOVE (END)Where stories live. Discover now