[8] DIHUKUM BERSAMA GENG CHARYBDIS

6.2K 381 24
                                    


Happy Reading

.

.

.

"Kalo dihukum bersama lebih menyenangkan, mengapa harus sendiri?"

_Alaska Putra Alexander_

*******

Pagi ini Alaska dan teman-temannya telat massal karena malam tadi mereka nonton bola dan main PS sampai jam 3 subuh di markas. Kebayang kan betapa mengantuknya mereka? sampai Meteor yang tidak pernah dihukum karena telat, tapi sekarang dia juga ikutan dihukum. MEMANG SUNGGUH TEMAN LAKNAT NGAJAK NOBAR SAMPAI SUBUH!

"KENAPA KALIAN SEMUA BARU DATANG?!! KALIAN TAU JAM BERAPA SEKARANG?!!" Bentak Bu Rima, marah. untung belum keluar tanduk...

Samudera melihat jam yang melingkar ditangannya. "jam 8 lewat Bu," ucap Samudera, polos. santai sekali kamu nak...

"UDAH TAU JAM SEGITU KENAPA BARU DATANG?!" Teriak Bu Rima, geram.

"Ya kan kita telat Bu makanya baru datang."

"BERANI NGEJAWAB KAMU?!!"

"Kan ibu tanya ya saya jawab lah, kalo ga dijawab entar salah lagi," ucap Samudera, mulus.

Bu Rima geram. "kalian ini bikin saya naik darah terus! kamu juga Meteor kenapa kamu malah ikut-ikutan telat?!!" ucap Bu Rima yang masih marah. Kemarahan Bu Rima bertambah karena melihat Meteor yang nontabenya sebagai murid yang tidak pernah telat dan jarang dihukum, sekarang malah ikutan.

"Kesiangan Bu," ucap Meteor singkat, padat, jelas.

"Kalo gitu kalian saya hukum! hormat didepan tiang bendera sampai jam istirahat!" titah Bu Rima.

"Sekarang Bu?" tanya Alaska.

"Tahun depan," ucap Bu Rima dan diangguki Alaska. "YA SEKARANG DONG, ALASKA! CEPET SANA!" Geram Bu Rima tidak habis pikir dengan anak didiknya ini.

"Kalo sampai kalian semua tidak menjalankan hukuman ini sampai selesai, siap-siap masuk BK dan orang tua kalian ibu panggil," ucap Bu Rima sambil berkacak pinggang membuat mereka langsung lari terbirit-birit kearah lapangan. Sedangkan Bu Rima hanya menghela nafas panjang sambil memijit kepalanya yang terasa pusing. "Kapan anak-anak itu tobat?" gerutu Bu Rima.

****

Saat ini dilapangan sekolah SMA Angkasa beberapa anak Charybdis termasuk Alaska dkk sedang menjalani hukuman dibawah teriknya matahari. Hal itupun membuat gempar sekolah terutama bagi kaum hawa yang tidak ingin menyia-nyiakan ciptaan Tuhan yang sungguh mempesona. Apalagi keringat yang sudah bercucuran di kening dan hal itu menambah kegantengan dan pesona mereka. Terlebih lagi yang membuat kaum hawa histeris adalah seorang Meteor yang tidak pernah dihukum dan sekarang ternyata dia juga dihukum bersama temannya sungguh hal yang tidak terduga.

"AAA MEREKA GANTENG BANGET, AKU MAU DONG NGE-LAP KERINGATNYA!"

"ALASKA AKU PADAMU!"

"MEMET KELUARKAN PESONAMU!!!"

"PA KETU LIAT SINI DONG!!"

"GUE JUGA MAU DONG DIHUKUM BARENG!!!"

"AWAN SEMANGAT!!!"

ALASKALOVE (END)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum