Populer Stories

168 Stories

Love fisabilillah ( Ending ✓) by anisarasyd-24
#1
Love fisabilillah ( Ending ✓)by maghfirotun nisa
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ " Ishaq..., Salahkah gue cinta sama Lo????.." " Tidak..., tapi cara Lo yang salah!.." ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Naman...
Completed
Rumit by Siqi_Salma
#2
Rumitby Siqi_Salma
Intinya gak serumit judulnya. Skuy baca💃
AKU TAK PANTAS UNTUKMU by nilxsmb
#3
AKU TAK PANTAS UNTUKMUby Niorx
Cerita ini mencerita seorang gadis yang lemah soal ilmu agama dan seorang pria yang tampan yang sangat menguasai ilmu agama mereka bertemu tanpa sengaja dan mencintai ta...
BLUEBERRY by itsfebbyfx
#4
BLUEBERRYby F E B B Y
Blueberry suka yupi dan boneka kelinci. Blueberry gak bisa ikat tali sepatu sendiri. Blueberry cengeng. Blueberry lemot. Blueberry sulit dapat teman. Blueberry punya kak...
Farfalla Blu by wannabiieechemistry
#5
Farfalla Bluby pecandu kimia
Reykal adalah pemimpin geng motor dan juga dokter bedah hebat. selama 15 tahun, dia mencari gadisnya yang memiliki tato kupu-kupu setengah badan dipergelangan tangannya...
ZAHRA NUR KAULAH ( Slow Update ) by ci_shani
#6
ZAHRA NUR KAULAH ( Slow Update )by khaira
Zahra nur kaulah ⚠️⚠️⚠️ Cerita pendek menceritakan tentang masa SMA zahra nur kaulah yang sangat rumit dan banyak tantangan yang harus dilewati
K K N (KHUKU KHAKI NIKAH) by iauliasr
#7
K K N (KHUKU KHAKI NIKAH)by Desir Selesa
ROMAN-COMEDY Kehidupan Ken menjadi rumit ketika harus menikah dengan Key gadis manja dan polos. Ia merasa hampir gila menghadapi kepolosan Key. "Alasan apa itu men...
Thuis by macaroontiramisu
#8
Thuisby hai!
Anjani belum pernah merasakaan rasa penasaran sebesar ini. Ia begitu dibuat ingin tahu oleh seorang pria misterius, yang setiap pagi akan duduk di beranda rumah tua yang...
Completed
CASTLE UNDERGROUND (CERPEN LOMBA) by pvi_26
#9
CASTLE UNDERGROUND (CERPEN LOMBA)by Moonlight Queen
Dunia berubah setelah beberapa jam kemudian. Apa yang terjadi?
Completed
A Day After Us √ by hahumaira
#10
A Day After Us √by Hana Humaira
Short story 3/3 END. Copyright © 2018 by Hana Humaira
Completed
Berlian Tersesat by daffoguy
#11
Berlian Tersesatby Daffodil Guy
Berliana Nasution, cewek pengeluh yang punya pacar super ganteng di SMA, namun nggak pernah bisa bersyukur. Gitu aja sih. Disclaimer: Cerita nggak jelas ini ditulis tahu...
Completed
Pai by Brianfe_
#12
Paiby Febrian saputra
Setiap cerita cinta bahagia selalu saja dibalut tersakiti yang kadang kita sebut luka. Tak semesinya juga kita menanggung luka setiap merasakan cinta tapi tak seharusnya...
Viano Tale by kalopsia_ren
#13
Viano Taleby kalopsia_ren
Nada bertemu Viano. Viano bertemu Nada. Nada melihat pertemuan dengan Viano sebagai awal hidup baru yang menyenangkan. Tapi tentu tidak, sampai ia bingung sendiri apaka...
Okulda Nasıl Popüler Olunur? by xxxxBeyzaGunDogduxxx
#14
Okulda Nasıl Popüler Olunur?by xxxxBeyzaGunDogduxxx
Okulda Nasıl Popüler Olunur? sorusunun cevabını arıyorsanız; doğru yerdesiniz. Önce Hazırlık, Sonra Uygulama ve Sonuç (Artık Okulda Popülersiniz.)
Mr. Maroon by Uzhe_kh13
#15
Mr. Maroonby Uzhe_kh13
Olivia seorang gadis yang selalu menganggap dirinya banyak kekurangan. Malvin adalah cowok tampan yang selalu jadi idaman banyak wanita di kampusnya. Dia selalu menyukai...
Fall in Love Again by CirclePedia
#16
Fall in Love Againby Circle Pedia
Bandung adalah kota favorit gue sejak kecil. Bandung adalah kota gue menuntut ilmu di kampus impian gue. Di Bandung gue juga bertemu empat teman cewek yang asyik. Bandun...
Si Oepil by husniatinsholeha
#17
Si Oepilby Husnia Sho
Gaes gaes, gimana ya rasanya dibully gara-gara hal paling sepele di dunia (baca:upil)? Pasti nyebelin, gregetin, bikin ngenes kemana-mana. Sama seperti kisah Rafa, masa...
E, A Supernatural Exorcist crossover by Titanmaster5005
#18
E, A Supernatural Exorcist crossov...by Kiesuki
Y/n Okumura is a 14 year old girl but is special. She has been adopted by Dean and Sam and together the 3 of them defeat spirits. She was left with a sword by her family...
FAIL TO GET BETTER  by rllne19
#19
FAIL TO GET BETTER by MANUELA STEVANI SIAHAAN TS
[𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐃𝐈 𝐌𝐀𝐒𝐔𝐊𝐀𝐍 𝐊𝐄 𝐏𝐄𝐑𝐏𝐔𝐒𝐓𝐀𝐊𝐀𝐀𝐍] "Lo itu terlalu ambisius Bulan!!" bentak Bintang. "Tau...