[14] SIAPA DIA?

5.7K 361 14
                                    

"Berbeda dari yang lain adalah suatu hal yang membuat kita terlihat mempunyai kelebihan lebih banyak. Tetapi berbeda juga bisa menyebabkan kita terlihat banyak kekurangan."

_Norhfizzh_

-------------------------------------


Sekarang Alaska dkk sedang bermain game bersama, dan terlihat Samudera sedang membujuk Meteor untuk main bersama karena Meteor cuma sering bermain game PS tetapi tidak pernah bermain game online.

"Met sekali-kali napa lo jangan mainnya ama buku mulu," ucap Samudera.

"Gue belajar bukan main," ucap Meteor, datar.

Samudera cengengesan. "iya lo belajar. Tapi sekarang lo coba main game online dong kaya kita-kita nih. Ya gak, bro?" ucap Samudera.

"Yo'i," ucap Awan.

"Apa untungnya buat gue?" tanya Meteor.

"Ya gak tau sih. Tapikan setidaknya ini bisa bikin otak lo lebih relax biar gak mumed terus," bujuk Samudera.

Alaska menepuk pundak Meteor. "cobain dulu lah Met. Sam pinjem sini Hp lo," ucap Alaska.

Samuderapun menyodorkan ponselnya pada Alaska. "nih bos."

"Nah Met sekarang lo coba deh mainin punya si curut,"

"Game apaan nih?" ucap Meteor dengan alis yang bertaut.

"ASTAGA NAGA!! KOK BISA LO GATAU SAMA GAME INI?!" heboh Samudera sambil berdecak.

"Emang kenapa kalo gue gatau?"

"Ya gapapa sih. Oke karena Abang Sam ini orangnya baik dan tidak sombong jadi abang Sam akan beritahu. Ini namanya game Mobile Legends game yang lagi ngetrend loh," semangat Samudera. "lo coba deh mainin gak susah-susah amat kok anggap aja kaya main GTA di PS," ucap Samudera sambil terkekeh.

"Gak ada miripnya Sam!!" ucap Guntur mulai ngegas sedangkan Samudera malah tertawa.

Meteor mulai memainkan game tersebut terbukti dengan suara-suara khas yang keluar dari game ML itu. Lama-kelamaan Meteor mulai suka main game itu sampai Samudera yang meminta ponselnya ke Meteor malah tidak dihiraukan.

"Met gantian dong mainnya," ucap Samudera.

"Bentar lagi Sam," ucap Meteor.

"Daritadi bentar-bentar mulu. Ck! gue bosen nih gaada hp yang bisa dimainin kan lo semua pada sibuk sama hp masing-masing," kesal Samudera.

"Lagi seru nih. Tuh hp gue mainin aja," suruh Meteor.

Wajah Samudera yang kusut langsung berseri. "seriusan lo mau pinjemin?" tanya Samudera memastikan dan dijawab anggukan oleh Meteor.

Samudera langsung membuka ponsel Meteor yang tak memakai sandi atau apapun itu. Ternyata ekspetasinya tidak sesuai realita dia pikir ponsel Meteor berisi sesuatu yang menyenangkan tapi ternyata yang ada dalam ponsel cowok itu malah berbagai macam aplikasi belajar, pdf materi belajar dan masih banyak lagi.

Samudera melongo tak percaya. "MEMET!!! KENAPA HP LO GAADA SESUATU YANG MENARIK?!! KENAPA BANYAK APLIKASI BELAJARNYA?!!" Teriak Samudera, histeris.

Puk'

Sebuah buku tulis melayang dan mendarat mulus tepat di wajah Samudera. "Berisik!! ganggu orang belajar aja," desis salah satu siswi. Sedangkan yang lain malah menertawakan nasib Samudera.

"Yaelah neng Ajeng gausah galak-galak napa muka gue yang ganteng ini nanti hancur kena timpuk buku," kesal Samudera pada siswi tersebut, siapa lagi namanya kalau bukan Ajeng Zeliyana. Siswi pintar yang cantik, jenius, dan orang yang paling tidak suka saat sedang belajar ada yang mengganggu.

ALASKALOVE (END)Место, где живут истории. Откройте их для себя