Bagian 32: Janji

846 39 2
                                    

"kak ada kiriman tuh. Vio taruh di ruang tamu" ucap Viona saat Elsa hendak duduk untuk sarapan.

"Dari siapa?" Tanya Elsa

"Lihat aja sendiri" jawab Viona

Elsa pun berjalan ke ruang tamu, mencari letak paket disana. Hanya ada sebuket bunga yang masih segar tergeletak di atas sofa

Elsa mencari letak kartu nama disana lalu membacanya dengan seksama dan menimbulkan senyum di wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elsa mencari letak kartu nama disana lalu membacanya dengan seksama dan menimbulkan senyum di wajahnya.

Dari manusia terganteng sejagad
-Dava yang imut dan menggemaskan

Setelah itu, Elsa tidak kembali ke ruang makan kembali. Melainkan malah beranjak ke kamarnya, menaruh buket itu di atas meja belajar lalu mencari letak ponselnya yang berada di atas nakas, ada berderet pesan dari Dava yang belum di bacanya sama sekali sejak semalam dan terpampang di lock screen

 Melainkan malah beranjak ke kamarnya, menaruh buket itu di atas meja belajar lalu mencari letak ponselnya yang berada di atas nakas, ada berderet pesan dari Dava yang belum di bacanya sama sekali sejak semalam dan terpampang di lock screen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan bertanya siapa yang mengganti nama 'A' menjadi ❤️ disini. Yang jelas adalah Dava sendiri kemarin sepulang sekolah, saat Dava mengutak-atik ponsel Elsa. Lalu tanpa izin, Dava langsung menggantinya seperti ini.

Elsa pun membuka aplikasi chat tersebut dan mengetikkan balasannya

Elsa: ini buketnya dari kamu beneran?

Elsa: tumben

Setelah itu Elsa turun ke ruang makan lagi dengan membawa serta ponsel di tangan kirinya, meletakkannya di sebelah piring lalu menikmati makanan yang dibeli Viona sejak subuh tadi.

"Dari manusia ter-alay sejagad kan kak" ucap Viona

"Iya Vi"

"Tapi romantis sih"

"Biasa aja" jawab Elsa sembari menuangkan air mineral ke dalam gelasnya

"Sweet sih kalo kata Vio"

Elsa menanggapinya dengan terkekeh. Viona jika bertemu Dava memang lebih sering ributnya. Akan tetapi jika soal muji-memuji atau menilai orang, Viona adalah jagonya.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang