Piala Api; 18

1.5K 254 14
                                    

Aku merasakan air sedingin es saat itu, aku mencoba mengambil nafas, tapi malah air yang memasuki mulutku, aku langsung menyemburkannya, aku merasakan tangan seseorang berada dipinggangku, dan aku baru menyadari kalau itu Diggory! Yang mencoba berenang ketepian sambil memegang pinggangku. Ini pasti di Danau! Dugaanku benar! Tanpa aba-aba kepalaku tenggelam masuk kedalam air, tapi Diggory langsung menarikku keatas permukaan, dia menatapku khawatir dan dia mulai berenang lagi dengan tangannya yang memegangiku lebih erat dari sebelumnya, aku juga bisa mendengar sorakan orang-orang yang berada di tepian danau.

"Cassandra!" Teriak seseorang, aku menyipit, itu Alegra, mukanya pucat pasi dan rasa khawatir menyelimutinya, aku dan Diggory sampai di tepian, Alegra menarikku naik dari atas, sedangkan Diggory mendorongku naik dari bawah, dan yang kupikirkan saat ini adalah aku membenci Danau.

"Kau tidak apa-apa, Cassandra!?" Kata Alegra, dia menatapku khawatir dan langsung memelukku, aku menjawab dengan gemetar kedinginan, "Kurasa."

"Lepaskan, Mr. Annais, aku harus menyelimuti Miss Aldrich!" Kata Madam Pomfrey, dia langsung menarikku dari pelukan Alegra, menyelimutiku dengan handuk-handuk yang hangat dan mendudukanku di salah satu kursi yang sepertinya sudah diatur, Madam Pomfrey juga menarik Diggory, menyelimutinya dan menyuruhnya untuk duduk disebelahku, Madam Pomfrey memberi aku dan Diggory Ramuan Merica Mujarab. Alegra juga mendekatiku, berdiri dibelakangku dengan tampang khawatir dan mulai mengeringkan rambutku dengan handuk yang diberikan Madam Pomfrey kepadanya.

"Tidak apa?" Kata Diggory pelan, meletakan satu tangannya diatas lenganku dan tangan lainnya memegang Ramuan Merica Mujarab, aku mengangguk dengan pelan, tiba-tiba Alegra menepis tangan Diggory, membuat tangan Diggory terhempas dari atas tanganku.

"Jangan sentuh dia dulu, Cedric!" Katanya, nada marah dan juga khawatir menyelimuti kata-katanya itu, "Karena kau Cassandra harus berada dalam Danau dingin selama satu jam!"

"Al, aku tidak apa," Kataku menenangkan, "Itu bukan salah Diggory, jangan memarahinya."

Alegra memandang kearahku, mendengus pelan dan mulai mengeringkan rambutku lagi, aku melihat lagi ke Danau, ada kepala seseorang yang muncul, rambutnya keperakan, dia Delacour! Aku melihatnya dibawa oleh dua Duyung menuju daratan, di wajah Delacour terdapat banyak luka dan juga bajunya sobek, Madam Maxime mendekatinya dengan khawatir, setelah ditarik keluar, Delacour dengan histeris mengatakan jika dia tidak berhasil menyelamatkan adiknya pada Madam Maxime, kukira sandera Delacour adalah Davies. Madam Maxime segera membawa Delacour mendekati kami, dan Madam Pomfrey langsung memberinya handuk dan juga Ramuan Merica Mujarab. Lalu dua kepala muncul, itu Hermione dan satunya adalah Hiu!?

"Hermione!" Aku berteriak, ingin mendekat tapi tanganku dipegangi oleh Alegra, "Tenang, Cass! Hiu itu adalah Viktor!"

Aku duduk kembali, dan dengan resah melihat pada Hermione dan juga Krum, Krum dengan gesit bergerak dan mencapai daratan, membantu Hermione naik dan juga dirinya naik, mereka berdua langsung ditarik Madam Pomfrey mendekati kami, Hermione duduk disebelahku, badannya yang gemetar terbungkus dengan selimut, Madam Pomfrey juga memberikan Ramuan Merica Mujarab padanya, aku mengucap, "Minumlah, Hermione, itu akan membantumu."

"Kau disini, aku akan kembali," Kata Alegra dibelakangku, aku mengernyitkan alis, dia memutar bola matanya, "Aku akan memberitahu Paman Carlisle jika kau dijadikan salah satu sandera dan ditempatkan di danau selama satu jam lebih."

"Apa!? Al, itu tidak perlu--Al, kembali!" Aku mendecak pelan melihat Alegra yang langsung menjauh dariku dan berlari setelah dia melewati kerumunan orang-orang.

"Dia sangat menyayangimu, bukan?" Aku menatap pada Diggory yang baru saja bersuara, aku tersenyum kecil dan mengangguk, walaupun menyebalkan, Alegra itu sangat peduli dan juga sayang padaku, aku mengakui itu.

Cassandra Aldrich [✓]Where stories live. Discover now