Orde Phoenix; 12

1.1K 174 17
                                    

"Cowok Zacharias itu brengsek," Kata Ron, yang sedang menatap marah figur Smith, yang terlihat dari kejauhan.

"Aku juga tidak begitu suka dengannya," Aku Hermione, "Tetapi dia mendengar sewaktu aku berbicara kepada Ernie dan Hannah di meja Hufflepuff dan dia tampak sangat tertarik untuk datang, jadi apa yang bisa kubilang? Tapi sebenarnya semakin banyak orang semakin baik--maksudku, Michael Corner dan teman-temannya tidak akan datang kalau dia tidak sedang mengencani Ginny--"

Ron, yang sedang meneguk habis beberapa tetes terakhir dari botol Butterbeernya, tersedak dan menyemprotkan Butterbeer ke bagian depan tubuhnya. "Dia APA!?" Repet Ron, marah besar, telinganya sekarang menyerupai potongan daging sapi mentah. "Dia kencan dengan adikku!? Apa maksudmu!? Michael Corner!?"

"Itulah sebabnya dia dan teman-temannya datang, kukira mereka jelas tertarik untuk belajar pertahanan, tetapi kalau Ginny tidak memberitahu Michael apa yang sedang terjadi--"

"Kapan ini!? Kapan--"

"Mereka bertemu di Pesta Dansa dan mulai berkencan akhir tahun lalu," Kata Hermione dengan tenang. Kami telah berbelok ke High Street dan dia berhenti sejenak di luar Toko Pena Bulu Scrivenshaft, di mana ada pajangan menarik pena-pena bulu ayam pegar di jendela. "Hmm ... aku perlu pena bulu baru." Hermione berbelok menuju toko dan aku berhenti didepan toko bersama dengan Ron dan Harry.

"Yang mana Michael Corner!?" Ron menuntut dengan marah.

"Oh, dia yang berkulit gelap," Jawabku setelah beberapa detik.

"Aku tidak suka dia," Kata Ron seketika.

"Hoho."

"Kukira Ginny suka Harry!" Aku melihat kepada Ron agak mengasihani.

"Ginny dulu suka Harry, tapi dia menyerah berbulan-bulan yang lalu. Bukannya sekarang dia tidak menyukaimu, tentu saja," Tambahku dengan pelan kepada Harry, sementara itu Hermione telah keluar dengan sebuah bungkusan pena bulu. Dan kami berjalan sepanjang jalan mendengar gerutuan Ron.

Aku melirik pada Harry, dia memandang lurus kedepan, aku menyeringai dan merangkul pundaknya, "Harry, bagaimana kamu dan Cho Chang?"

"Apa?" Kata Harry cepat, dan seringaiku makin melebar melihat pipi Harry yang sudah berubah menjadi kemerahan.

Aku melepaskan rangkulanku pada pundak Harry dan berkata dengan jelas, "Dia tidak bisa mengalihkan matanya darimu, bukankah begitu?"

•••••

Sebuah pengumuman besar telah dilekatkan ke papan pengumuman Gryffindor; begitu besarnya sehingga menutupi semua hal lain di sana, daftar buku-buku mantera bekas untuk dijual, peringatan tetap tentang peraturan sekolah dari Mr. Filch, jadwal latihan tim Quidditch, tawaran untuk barter Kartu Cokelat Kodok yang satu bagi kartu lainnya, iklan terbaru Weasley untuk mencari penguji, tanggal-tanggal akhir pekan Hogsmeade serta pengumuman barang hilang dan ditemukan. Pengumuman baru tersebut dicetak dengan huruf-huruf hitam, besar dan ada cap yang tampak sangat resmi di bagian bawah di samping sebuah tanda tangan yang rapi dan berhuruf keriting.

DENGAN PERINTAH PENYELIDIK TINGGI HOGWARTS

Semua organisasi, perkumpulan, kelompok, dan klub siswa dibubarkan sejak saat ini. Organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub didefinisikan sebagai pertemuan tetap tiga atau lebih siswa.

Izin untuk membentuk kembali dapat diminta dari Penyelidik Tinggi (Profesor Umbridge).

Tak ada organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub siswa yang boleh terbentuk tanpa pengetahuan dan persetujuan Penyelidik Tinggi. Siswa yang kedapatan telah membentuk, atau bergabung dengan, sebuah organisasi, perkumpulan, tim, kelompok atau klub yang belum disetujui oleh Penyelidik Tinggi akan dikeluarkan.

Cassandra Aldrich [✓]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن