32. Terungkap

19.9K 1.9K 330
                                    

Ini maksudnya pacar mba mia tunangan orang gitu? Atau sempet tunangan dulunya? Mince gamau suudzon yaaa

Arsen nyaris meremukkan ponsel di tangannya ketika membaca caption salah satu postingam @lambe.rumpi. Pada postingan itu, tampak fotonya dengan Mia disandingkan dengan foto pertunangannya dengan Moza yang sempat dimuat di sebuah artikel.

"Bak kisah negeri dongeng, putra pengacara kondang dan cucu Letnan Jenderal Giasworo Samudera bertunangan dengan putri pemilik TJ.group" begitu bunyi judul dari artikel yang memberitakan pertunangannya dengan Moza dulu.

Dan saat Arsen menggerakkan layarnya lagi, sebuah artikel dari akun gosip lain mentereng dengan clickbait memuakkan.

Pacar Mia Luris adalah pria yang sudah bertunangan?

Arsen menghentikan kegiatannya. Tidak sampai hati membaca luapan komentar pada postingan tersebut.

Sementara itu, di dunia biru, cuitan warganet makin menggila dengan tagar #mialaristerus #ratupelakor #miaarsen #mendua #bukansalahmia.

Arsen ini siapa sih whoy? Napa tiba2 nangkring di trending? Gue gakenal

Kemarin abis diciduk prostitusi, sekarang keciduk jadi selingkuhan. Emang susah kalo tabiat dah ga bener. Oh apa ini juga dibayar ya? #mialaristerus

Menurut gue, kalo misal ini bener, ini juga salah cowonya. Kenapa mia doang yang dihujat? #bukansalahmia Dan ini belom ada klarifikasi apa2 loh dari pihak bersangkutan. Jangan2 si cowo udah batal tunangannya

Kasian tunangannya. Padahal tunangannya juga cantik. Ya emang laki kalo dikasih kesempatan bawaanya pingin mendua

Pada ribut #miaarsen. Yok beli dulu pempek gue @pempekbangjohn.

Singkatnya, hari itu adalah titik di mana hubungan Mia dan Arsen mulai tercium publik. Pagi tadi Arsen sudah menghubungi Moza supaya media yang dibawahi oleh TJ.group tidak mengulas apapun soal Mia dan mengalihkannya ke isu lain. Bukan hanya untuk kebaikan Mia, tapi juga demi menjauhkan nama baik keluarga Moza dan Arsen dari skandal yang tidak perlu.

Namun, apa yang dalam kendali Moza tidak sebanding dengan apa yang di luar kendalinya. Sekali dunia maya bergerak, sebuah isu dengan cepat menyebar ke mana-mana.

Ponsel Arsen terus berbunyi. Moza, papanya, bahkan Kazi memberondongnya dengan pesan dan panggilan. Di sampingnya, Mia terangkum dalam lengannya.

Iya, Arsen tengah bersama Mia siang ini. Tonny sudah pergi selesai mengomel dan histeris tadi. Kini, tinggal sepasang kekasih itu dalam unit apartemen milik Mia.

"Sampai kapan harus kayak gini, Sen? Aku nggak sanggup lagi," bisik Mia lirih.

****

Langit biru dan lautan membentang berhadap-hadapan tanpa malu-malu. Tanpa ada celah tanah megapolitan. Aroma asin air laut menguar mendamaikan. Mia menghirup udara dalam-dalam. Panjang. Seolah memberi porsi tiap-tiap sudut dalam tubuhnya untuk dibersihkan, tanpa ada yang ketinggalan.

Mata Mia terpejam. Inikah surga? Mudah sekali meraihnya? Semilir angin yang tadi meniup helai-helai rambutnya, tiba-tiba terasa ganjil. Gadis itu membuka matanya.

HEROINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang