Selingkuh Stories

114 Stories

mek na kawan bini aku by AmranOmar16
#1
mek na kawan bini akuby AmranOmar16
sebelum aku kawin pn, aku dh tau mek na ni ada masalah dgn suami die.. tpasa tu aku setakat tengok2 je.. tp mmg dah geram sbb die ni jemis gedik2.. cerita ni bermula sel...
Yang Patah Tumbuh by Satifanurfadlila
#2
Yang Patah Tumbuhby Satifa Nurfadlila
"Aku cinta kamu, dari dulu sampai sekarang aku cinta kamu," tukas Ariska. "Waktu nggak bisa merubah perasaanku, Ryan." Ryan meneguk ludahnya dengan s...
Double Backstreet by LaylyMR
#3
Double Backstreetby IyiQueen
Ada apa dengan Dewa dan Hana? Ada apa dengan Evan dan Kia? Kisah seorang Hana Azkia Riani, seorang gadis yang dilamar tepat di depan pusara orang tuanya. Kisah Hana yan...
Ada Kau Diantara Kita by warsinah2111
#4
Ada Kau Diantara Kitaby sobat readers
hubungan panjang yang harus kandas karena hadirnya seseorang di tengah-tengah mereka
SI KEDUA [SELESAI] by JuandreArkham
#5
SI KEDUA [SELESAI]by Juandre Arkham
Juandre Arkham, Seorang Ayah anak satu yang kembali menjadi petualang selangkangan dan sedang mencoba peruntungan untuk berbagi gairah, dengan cinta masa lalu nya. Sebu...
MINE by TiwayWinky
#6
MINEby TW
SHORT STORY Cinta datang terlambat ? Terdengar klasik memang, namun itulah yang kini menimpa Larry Davis. Ia baru merasakan kehilangan saat gadis yang selama ini ia abai...
KALI KEDUA by 27Winda_M
#7
KALI KEDUAby we can fly
Masa lalu yang menyakitkan membuat Sabrina Alivia enggan untuk menjalin hubungan dan lebih memilih fokus dengan pekerjaannya sebagai salah satu staf di perusahaan besar...
Yang terluka by Acunnrubycune
#8
Yang terlukaby A
"Sedalam luka yang pernah singgah, sedalam itu aku jatuh cinta" - accnn
 Istri kedua by zahraaleale
#9
Istri keduaby lutuna
Bagaimana jadi nya bila seorang iqbaal dhiafakhri ramadhan memiliki istri dua?
Dua Arah by KWardhani808
#10
Dua Arahby Kusuma Wardhani
Perselingkuhan selalu menjadi hal yang menarik untuk jadi bahan omongan di negara ini. Seperti ada kepuasan tersendiri membicarakan orang-orang yang kemudian mendapat ca...
SELINGKUHAN by AshriaHamidi
#11
SELINGKUHANby Ashria Hamidi
Tanpa sinopsis, silakan dibaca aja... yang jelas no mature content
true love by JEFTRY
#12
true loveby jefer.T
Bayle??? Beyle adalah istri dari Bastian Beyle membenci Bastian karena Bastian di jodohkan dengannya . Bastian sudah menerima Beyle sedangkan Beyle? lalu apa yang akan t...
Selena by BeautyWinterSnow
#13
Selenaby BeautifulWinterSnow
cerita tentang Selena dengan hati yang dipenuhi rasa cinta. Entah sejak pertama kali ia bertemu dengan James. Cinta? Apakah James akan mengerti perasaan Selena?
Cafe Latte by hnrrr_
#14
Cafe Latteby Noor Lailiah
"Tidak apa, aku tau hatimu memilihnya. Aku memang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dia. Aku hanya orang yang menemanimu dari nol, yang tau segala susah sena...
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bosco Publisher by AchelliaSugiyono
#15
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bos...by Achellia Sugiyono
Kisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena ego dari sang wanita, Emily Wild demi karirnya. Namun setelah tiga tahun berpisah, mereka dipertemukan dalam si...
Ladang Pahala yang Terabaikan by Dian Novianti by PenerbitHarfeey
#16
Ladang Pahala yang Terabaikan by D...by Penerbit Harfeey
Sejatinya menikah adalah keikhlasan dalam menjalaninya. Mengeruk sebanyak-banyaknya pahala bersama dengan pasangan. Akan tetapi tidak semua pasangan suami-istri ditakdir...
JANJI YANG TERLUPAKAN by Si_raja_Pudan
#17
JANJI YANG TERLUPAKANby Sipudan Nainggolan
ADA BAYAK JANJI YANG DI UCAPKAN SAAT SEDANG SUSAH, TAPI SAAT SUDAH DI ATAS DAN MEMILIKI SEGALANYA, JANJI ITU PUN HANYA RANGKAIAN KATA-KATA. TAPI HIDUP HARUS TETAP BERJAL...
Completed
Gara-Gara Selingkuh (GGS) by nonakeju
#18
Gara-Gara Selingkuh (GGS)by nonakeju
Kumpulan kisah nyata mengharu biru yang dialami wanita-wanita tangguh di kota purbalingga. Ini tentang kesetiaan, perjuangan, dan kesabaran hati. Namanya Ani wanita yan...
The Miracle of Love by Putri Widya by PenerbitHarfeey
#19
The Miracle of Love by Putri Widyaby Penerbit Harfeey
Karena sebuah ketulusan dalam cinta tak memiliki nafsu untuk menuntut lebih dari apa yang didapat. *** Cinta tiba-tiba menyapa dan mendepak sisi idealis yang selama ini...
082281905412 Pelakor di balikpapan, Pelakor balikpapan, Pelakor Kecil Balikpapan by Rahmadiskandar10
#20
082281905412 Pelakor di balikpapan...by Rahmadiskandar10
pelakor adalah pelakor lirik pelakor terciduk pelakor coffee pelakor ada dimana mana pelakor quotes pelakor dalam islam pelakor punya rasa pelakor adalah singkatan dari ...