4. (My) Queen

27.6K 1.5K 23
                                    

"Nona, kau sudah bisa membuka matamu" ucap salah satu perias yang sedari tadi sibuk merias wajah Lauren

Mendengar ucapan perias tersebut, Lauren lantas langsung membuka matanya secara perlahan. Senyum puas langsung tercetak indah di bibirnya saat melihat hasil karya perias tersebut

"Apakah kau puas?" tanya perias tersebut sambil tersenyum senang

"Tentu saja" jawab Lauren dengan mantap

Lauren menggagumi pantulan dirinya yang sedang berada di cermin. Wanita itu terlihat sangat sexy dan angkuh disaat yang bersamaan. Perpaduan antara lipstick matte berwarna merah serta cat eyes membuat Lauren semakin berbeda.

Lauren yang berada di hadapannya ini sangat berbeda dengan Lauren 1 tahun yang lalu. Nampaknya, Lauren harus banyak berterimakasih kepada Edward

"Siap untuk mengenakan gaunmu?" bisik perias tersebut

Mendengar bisikan perias tersebut, senyum Lauren langsung mengembang. Dengan dibantu 2 orang perias, Lauren kini sudah mengenakan gaunnya.

Lauren menatap pantulan dirinya dengan senyum puas. Gaun bermerk Givenchy tersebut berpotongan dada rendah yang berbentuk V-neck dengan detail scallop, detail tersebut semakin menambah kesan sexy dari seorang Lauren Rodriquez – Garcia. Untuk menambah kesan elegan pada penampilannya, Lauren mengenakan sebuah cape dari Gucci yang berwarna senada dengan gaunnya yaitu berwarna mauve yang dihiasi dengan rajutan bunga – bunga berwarna perak.

"Kalian memang tak pernah mengecewakanku" ucap Lauren sambil memutar tubuhnya di hadapan cermin

"Ah, terimakasih nona. Jika bukan karena penampilan nona yang sangat luar biasa ini, mungkin seluruh pekerjaan kami akan sia – sia" ucap perias tersebut

Senyum Lauren semakin mengembang saat mendengar pujian perias tersebut. Semua orang yang baru pertama kali melihat Lauren pasti akan menatap Lauren dengan kagum. Lauren memiliki semua fitur yang diinginkan oleh para wanita, wajah cantik yang tegas, kulit putih yang halus, rambut berwarna coklat yang terlihat berkilau, kaki jenjang dan jangan lupakan body curvy Lauren yang selalu berhasil membuat semua orang iri.

Dulu, Lauren tidak secantik dan semenarik ini. Lauren tidak pernah memperdulikan penampilannya, mungkin karena itu, Edward bahkan tidak tahan menatap wajahnya berlama – lama saat di acara pernikahan mereka.

Jika kalian berpikir bahwa Lauren yang dulu memiliki paras wajah yang jelek, maka kalian salah. Sejak kecil, Lauren sudah memiliki kecantikan yang luar biasa namun dia tidak pernah menunjukkan hal itu kepada orang – orang di sekitarnya. Dulu, Lauren tidak suka saat dirinya menjadi pusat perhatian di tengah keramaian.

Namun, Lauren yang dulu bukanlah Lauren yang sekarang.

"Nona, tuan sudah menunggu dibawah" ucap salah seorang pelayan yang baru saja memasuki kamar Lauren

Mendengar ucapan pelayan tersebut, Lauren hanya menggagukkan kepalanya.

Tak ingin berlama – lama menggagumi penampilannya yang sangat menggagumi itu, Lauren langsung melangkahkan kakinya dengan elegan.

Tak... tak... tak..

High heels berwarna silver milik Lauren mengetuk lantai rumah mereka dengan langkah yang terdengar tegas. High heels bermodel tali sampai ke betis Lauren tersebut semakin menambah kesan jenjang pada kaki Lauren.

Di ujung tangga, Lauren dapat melihat Edward tengah sibuk bermain ponselnya.

Saat menatap Edward, Lauren merasakan degub jantungnya menjadi menggila. Bagaimana tidak menggila? Edward terlihat sangat tampan dan berkharisma saat ini.

In Your EyesWhere stories live. Discover now