The Greatest Love, Kim Sung Rok

736 80 13
                                    

Seok Jin masih mengikuti kemana Ji Eun pergi. Ternyata wanita itu pergi menuju halaman belakang rumah. Seok Jin bahagia saat Ji Eun akhirnya setuju untuk tinggal lagi bersama mereka. Ji Eun memang tidak bisa menolak permintaan Suzy.

"Ji Eun." Panggil Seok Jin

Ji Eun yang merasa dirinya dipanggil pun segera menoh ke belakang. Ia melihat ada Seok Jin dibelakangnya yang sedang tersenyum. 

"Ada apa kau mengikuti?." Ucap Ji Eun Kesal

"Aku.. Aku.. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Balas Seok Jin, Ia terlihat sangat gugup.

"Cepat katakan, Aku tidak punya banyak waktu." 

Seok Jin menghela nafas panjang berusaha tenang dan mengumpulkan keberaniannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seok Jin menghela nafas panjang berusaha tenang dan mengumpulkan keberaniannya. "Aku Minta Maaf karena sudah menyembunyikan semuanya. Tapi, Aku melakukan itu karena tidak ingin melukai perasaan orang - orang yang aku cintai. Aku sangat mencintaimu, Ji Eun."

"Sejak bertemu denganmu 10 tahun yang lalu aku sudah mencintaimu. Tetapi aku tidak berani mengatakan semuanya padamu. Aku tidak ingin kau terluka."  Ucap Seok Jin sambil menatap Ji Eun dengan penuh cinta.

Ji Eun sangat terkejut mendengar pengakuan dari Seok Jin. 'Bagaimana pria itu mencintai dirinya?' padahal selama ini, Ia selalu bersikap acuh dan dingin pada Seok Jin.

"Aku sadar, Aku tak pantas untukmu. Tetapi aku benar - benar mencintaimu dengan tulus, Ji Eun. Apakah kau mau menjadi kekasihku?" Tanya Seok Jin.

Jujur Saja, Jauh di dalam lubuk hatinya yang paling dalam Ji Eun senang saat mendengar tiga kata beribu makna yang sudah ditunggu - tunggunya sejak lama. Hatinya terjun bebas dan Jiwanya terasa lega. Namun, semua itu sudah terlambat. Ji Eun memutuskan untuk melupakan Seok Jin, Ia tidak ingin berurusan dengan keluarga Kim.

Ji Eun tersenyum sinis " Apa kau pikir, Aku akan menerimamu sebagai kekasihku? Jangan bermimpi terlalu tinggi, Seok Jin ssi. Sampai kapan pun aku tidak akan pernah menerima dirimu sebagai kekasihku. Aku sangat membenci kau dan keluargamu." Ucap Ji Eun sambil menekankan nama keluarga.

"Apa yang kau ingin aku lakukan agar kau bisa memaafkan keluargaku? Aku akan melakukan apapun, Ji Eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau ingin aku lakukan agar kau bisa memaafkan keluargaku? Aku akan melakukan apapun, Ji Eun." Ucap Seok Jin meyakinkan Ji Eun.

"Pergilah ke neraka!." Balas Ji Eun datar lalu pergi meninggalkan Seok Jin sendirian.

The Greatest Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang