The Greatest Love, Come To Me 3

701 80 9
                                    

Saat ini Suzy dan Sehun sedang berada di Dal.Komm Coffee. Cafe yang berada di dekat kantor kyung soo.

Sehun menyuruh suzy agar masuk ke dalam cafe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun menyuruh suzy agar masuk ke dalam cafe. Dan tanpa membantah permintaan sehun, suzy pun menuruti permintaan sehun

"Aku harus pulang."Ucap suzy. sehun yang sedang meminum Coffe nya langsung meletakkan gelas berisi Coffe tersebut di meja. "Aku akan mengantarmu pulang."

Suzy yang mendengar ucapan Sehun barusan segera membalas ucapan sehun. "Tidak usah. Maksudku... Tidak perlu. Aku bisa pulang sendiri." Ucap suzy sopan.

 "Aku akan mengantarkanmu pulang sayang, dan aku tidak menerima penolakan."Ucap Sehun. Suzy pun hanya bisa diam mendengar ucapan sehun.

*****

Sehun pun tiba di depan rumah suzy atau lebih tepatnya rumah kyung soo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun pun tiba di depan rumah suzy atau lebih tepatnya rumah kyung soo. Ia segera turun dari mobilnya dan membukakan pintu untuk suzy.

Suzy yang diperlakukan seperti itu pun hanya bisa tersenyum, karena ia tidak tahu harus berkata apa. "Oh sehun ssi..sehun.." Suzy segera membenarkan ucapannya saat memanggil sehun. Karena sehun menatapnya tajam saat suzy memanggilnya 'Oh sehun Ssi'

"Terimakasih sudah menolongku dan  mengantarkanku pulang. Maaf aku merepotkanmu."Ucap suzy lembut.

Sehun terkekeh pelan sembari mengusap pelan kepala Suzy. "Kau tidak merepotkanku sama sekali. Justru aku senang mengantarkanmu.” Ucap Sehun. Suzy pun langsung terdiam dengan perlakuan Sehun padanya.

"Mana ponselmu?" Tanya sehun. Suzy bingung kenapa tiba-tiba sehun menanyakan ponselnya. Ia pun segera mengeluarkan ponselnya di hadapan sehun. Tanpa aba-aba, sehun langsung mengambil ponselnya. Suzy melihat sehun seperti sedang mengetikkan sesuatu di ponselnya.

Tak lama, sehun mengembalikan ponselnya kembali. "Kau bisa menghubungiku kapan pun. Aku akan selalu ada untukmu, sayang." Ucap sehun sembari mencium dahi suzy lembut. suzy yang menerima perlakuan itu pun sangat terkejut. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa Sehun akan mencium dahinya. Tanpa menunggu lama, Suzy segera pergi meninggalkan sehun tanpa berbicara apa pun.

The Greatest Love Where stories live. Discover now