The Greatest Love, I Want You

1.2K 123 2
                                    

"kalian belum menemukannya juga apa yang telah kalian lakukan selama ini? Dasar bodoh!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"kalian belum menemukannya juga apa yang telah kalian lakukan selama ini? Dasar bodoh!". teriaknya murka. Ia melemparkan gelas yang dipegang nya ke lantai hingga pecah.

"Prang!!"

"Cepat bawa suzy ku kemari jika kalian masih ingin hidup atau aku akan membunuh kalian dengan tanganku sendiri" ancam soo hyun, aura nya sangat menakutkan

Para pengawalnya sudah keringat dingin mendengar ucapan bos mereka. Mereka tahu siapa bos mereka itu. ia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia seperti iblis

"Ba..Baik boss.. kami akan mencari nona suzy" ucap salah satu pengawalnya lalu pergi dari sana.

"Aku akan menemukanmu sayang. aku akan melindungimu dari iblis itu, sekalipun aku harus membunuhnya" batin kim soo hyun dalam hati.


*****

Suzy bermimpi, dalam mimpinya seorang pria mencubit pipinya sambil mengatakan bahwa ia adalah miliknya "Mulai hari ini kamu milikku sayang" ucap pria itu dengan nada penuh penekanan.

Suzy membuka matanya, Dia melihat ruangan itu gelap gulita dan ia mengalami sedikit kepanikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suzy membuka matanya, Dia melihat ruangan itu gelap gulita dan ia mengalami sedikit kepanikan. Tapi kemudian bau seseorang memenuhi paru-parunya, dan lengannya yang kuat mengencang di sekitar suzy dan ia merasa aman. 

Bae Suzy Pov

Seprai dingin menyapu kulitku, dan aku melihat tubuhku hampir telanjang dan hanya memakai celana dalam. Aku pasti tertidur di pelukan sehun ketika dia menggendongku tadi malam. Sepulang kami dari acara peringatan kematian ibu mertuaku. Aku membelai pipi nya lembut, aku tahu hari ini pasti berat untuknya. Namun, ia tetap berusaha tegar didepan makam alm ibunya.

Aku berbaring telentang dengan tubuh sehun membungkusku, dan itu adalah perasaan yang paling indah di dunia. Kulitnya yang hangat menempel di tubuhku membuat tubuhku menjadi hidup, dan aku menginginkannya. Kepalanya ada di leherku, dan napasnya di titik sensitif itu membuatku liar. Tangan besarnya ada di dada telanjangku, dan aku teringat bagaimana dia bermain-main dengan putingku setiap malam. Tiba-tiba, hasrat menyatu di antara kakiku, dan aku merindukannya tidak seperti sebelumnya.

Aku membelai lembut bisep nya, Dia bergerak di bawahku saat dia mengeluarkan sedikit dengungan, jadi aku terus berjalan. Aku mengusap tanganku ke samping, lalu menurunkannya ke pinggulnya. Dia pasti telah meninggalkan celana dalamku untuk mencoba menjaga dirinya agar tidak membawaku. Pikiran itu membuatku bahagia Dan nakal.

Saat tanganku bergerak ke bawah pinggulnya, dia menyodok ke arahku, dan kemudian aku merasa junior nya mengeras bergesekan dengan pahaku. memberanikan diri aku memindahkan tanganku dan memeluknya. Batang yang panjang dan tebal itu berat saat aku bergerak ke atas dan ke bawah, menguji ukurannya. Kemaluannya berdenyut di telapak tanganku, dan aku mencoba meremas pahaku bersama-sama untuk bantuan. Aku merindukannya, rindu dia berada di dalam diriku, dan kurasa aku tidak bisa menunggu sedetik pun. 

"Sayang" erangnya di leherku, dan menyodorkan kemaluannya ke tanganku. 

"Hun, Aku membutuhkanmu, ” aku berbisik, bibirnya menciumku di bawah telingaku.

"Apa yang kamu butuhkan, sayang?" Suaranya mengantuk

Saat aku menggenggamnya lebih erat, dia bergidik di sampingku."Kamu. Aku menginginkanmu, hun. tolong" 

"Hati-hati dengan yang kamu minta. Karena jika aku memilikimu, aku tidak akan berhenti. ” Ancaman dalam suaranya membuatku senang, dan membuatku lebih menginginkannya. 

"Jangan berhenti. Silahkan." Dia mendengus dan mencium leherku, menggerakkan tubuh besarnya ke tubuhku. 

The Greatest Love Where stories live. Discover now