The Greatest Love, Missing You

1.2K 128 4
                                    

Mino terkejut melihat dress yang dipakai oleh aktris top korea, Kwon Irene dalam acara prescon drama terbaru nya. Irene mengenakan mini dress hitam dan emas yang dipadukan dengan jas hitam yang disampirkan ke bahu. Gaun yang irene pakai mirip sekali dengan koleksi terbaru T.G yang akan segera diluncurkan.

"Ji Eun Noona!!" teriak Mino setengah berlari kearah ruangan ji eun

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Ji Eun Noona!!" teriak Mino setengah berlari kearah ruangan ji eun

"Yak! Tidak bisakah kau mengetuk pintu dulu. Kau cari mati. Huh" protes Ji Eun

"Tidak penting, lihat ini Noona" Mino memberikan foto irene pada Ji Eun. Ji Eun tiba - tiba marah, kaki kirinya menendang tulang kering kaki mino dan ... nyeri sekali seolah-olah tulang keringnya remuk dan rasa nyeri naik sampai ke ulu hati.

"Aww! Noona apa salahku"  ucap mino menahan sakit.

"Berani - beraninya kau menusukku dari belakang. Huh! aku akan membunuhmu" Umpat Ji Eun, Ji Eun menendang mino membuat pria itu terjungkal.

"Noona!!" teriak mino ketakutan, Jin, Taehyung dan Jennie yang mendengar suara ribut langsung datang dan memisahkan mereka.

"Ada apa ini??" tanya jin menatap keduanya meminta penjelasan.

"Aku tidak tahu hyung, Ji Eun Noona tiba - tiba saja menyerangku" ucap mino membela diri

"Si Bodoh itu, telah membocorkan desain terbaru kita pada orang lain" tunjuk Ji Eun marah.

"Aku??" Mino bingung. Ia tidak mengerti ... Ia yang memberitahu ji eun bahwa seseorang memakai dress yang akan mereka luncurkan, mino bahkan bekerja sangat keras agar semuanya berjalan lancar dan sempurna. Tapi Ji Eun justru
menghajarnya secara brutal dan menuduhnya membocorkan desain terbaru, TG.

 Tapi Ji Eun justru menghajarnya secara brutal dan menuduhnya membocorkan desain terbaru, TG

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Bukan Aku Hyung, aku bersumpah!"

"Brengsek, Hanya kau, aku dan Jin yang tahu design itu"

"Aku bersumpah bukan aku pelakunya hyung, aku sangat mengagumi suzy noona. Aku bekerja keras untuknya, TG sangat berarti dalam hidupnya dan aku ingin membuat suzy noona bangga padaku" ucap Mino mengadu pada jin, dia terus terisak sambil menahan dadanya yang terasa sakit. Mino sedih ketika mengingat kenangan akan suzy, desain itu adalah desain yang dibuat suzy tiga hari sebelum ia mengalami kecelakaan. ia berusaha mewujudkannya dengan membuat gaun itu terlihat sempurna.

"Aku percaya padamu, Mino " jin menepuk pundak mino seolah menenangkanya.

"kalian berdua tolong bawa mino keluar" perintah jin pada jennie dan taehyung yang sejak tadi hanya menonton

"Kau tidak perlu khawatir, Aku akan mengurusnya" ucap Jin sebelum pergi meninggalkan ruangan ji eun.

                       

*****

"Dasar nenek sihir gila" umpat jennie sambil berkacak pinggang, kesal dengan perlakuan brutal boss nya pada pria yang ia cintai.

"Aww" ringis mino, Seluruh tubuhnya terasa sakit.

"Wae, Oppa?? apakah ada yang sakit??" tanya jennie penuh perhatian

"Tidak, aku baik - baik saja" bohong mino, ia tidak ingin membuat masalah bertambah panjang.

"Seandainya Suzy Noona ada disini, Semua ini pasti tidak akan terjadi. Aku sangat merindukan Noona" Ucap jennie sedih, taehyung dan mino menangguk setuju, mereka berdua juga merindukan suzy. Tanpa mereka sadari ji eun mendengarkan semua percakapan mereka bertiga. Ji Eun yang awalnya ingin meminta maaf pada mino mengurungkan niatnya dan kembali ke ruangannya. Mata Ji Eun menatap kosong pada gelas minumannya, tatapannya kaku seakan berusaha menoreh garis ke gelas minumanya. Hening. Sesaat kemudian tatapannya berubah sendu

"Dasar Bodoh! pembohong!! kau berjanji akan selalu bersamaku dan tidak akan pernah meninggalkanku."

"Bae Suzy! kau dimana? apa kau makan dengan baik? tidur dengan baik? Aku merindukanmu, sangat

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Bae Suzy! kau dimana? apa kau makan dengan baik? tidur dengan baik? Aku merindukanmu, sangat.. aku mohon pulanglah" Ji Eun tidak tahan lagi, ia ingin menangis. Hati nya sangat sakit. kenapa suzy meninggal kan dirinya seorang diri, ia sangat merindukan suzy.

Taehyung yang sejak tadi memperhatikan ji eun dari kaca jendela terdiam melihat keadaan Ji Eun yang terlihat hancur dan terluka

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Taehyung yang sejak tadi memperhatikan ji eun dari kaca jendela terdiam melihat keadaan Ji Eun yang terlihat hancur dan terluka. Entah mengapa Hati nya ikut sakit melihatnya.

The Greatest Love Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ