The Greatest Love, Do Family

724 90 19
                                    

Mobil kyung soo sudah tiba di Sky penthouse, gangnam tower. Tempat kedua orang tua kyung soo tinggal selama dikorea. Kedua orang tua kyung soo tinggal di paris. Ayahnya Do Ji Sub, merupakan salah satu investor yang tergabung dalam perusahaan Sk capital yang paling disegani di perancis. Di dalam mobil suzy lebih banyak melamun. Sampai suara kyung soo menyadarkannya.

"Amor"

"Ada Apa, kyung soo?? tanya suzy

"Kau memikirkan sesuatu?"

"Aku takut.. Aku takut Ayahmu tidak menerima kehadiranku disini. Apalagi sekarang aku sedang hamil anak pria lain." ucap Suzy lirih, ia bahkan tidak mengenal suaminya sendiri.

Kyung Soo segera memegang bahu suzy dan tersenyum kearahnya.

"Amor, sudah berapa kali aku mengatakan padamu. Kau tidak perlu takut. aku ada bersamamu. jika ayahku sampai menyakitimu aku tidak akan tinggal diam."

Suzy langsung memeluk kyung soo erat "Terimakasih, kyung soo. Tapi kau tidak perlu berbuat sesuatu. Dia adalah orangtuamu."

Kyung Soo membalas pelukan suzy dengan tak kalah erat. Ia juga mencium puncak kepala suzy dengan sayang. "Lebih baik kita masuk kedalam sekarang."

Suzy pun langsung melepaskan pelukannya dan mengangguk. Mereka berdua masuk ke dalam penthouse, Seorang pelayan datang dan membukakan pintu "Tuan dan Nyonya Do sedang berada diruang tamu. Mari saya antarkan." ucap pelayan itu.

Belum sempat pelayan itu melangkah, Seorang wanita berjalan menghampiri mereka berdua. Wanita itu terlihat sangat anggun dan cantik
"My Dear" panggil wanita itu ramah lalu memeluk suzy dan suzy pun membalas pelukannya. Wanita itu adalah Shin Min a, ibu kandung kyung soo. Min a sudah menganggap suzy dan Ji Eun seperti puterinya sendiri.

"My Dear, aku sangat merindukanmu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"My Dear, aku sangat merindukanmu." ucap min a lembut.

"Aku juga sangat merindukanmu, Aunty" balas suzy. Shin Min A segera melepaskan pelukannya 

"Aku ingin kau memanggilku 'MOM' bukan aunty lagi. Bagaimana? Kau mau, kan sayang?"

Suzy langsung melihat kearah kyung soo. Ia bingung harus jawab apa. Tetapi dengan melihat kyung soo tersenyum padanya, membuat suzy akhirnya menyetujui permintaan, min a.

"Baiklah, Mom" ucap suzy sambil tersenyum.

Shin Min A kembali memeluk suzy dengan erat. Ia sangat bahagia saat suzy memanggilnya dengan sebutan 'Mom'. Kyung Soo yang melihat itu pun langsung tersenyum bahagia.

Min A segera melepaskan pelukannya dan menatap tajam kearah puteranya "Anak nakal!" ucap min a sambil memukul pantat anaknya dengan lembut "kau mengumumkan pertunanganmu tanpa memberitahu Mom terlebih dulu."

Kyung soo cemberut menatap kearah suzy "Amor, kau lihat mom memukulku. Ini sangat sakit" adunya dengan memasang ekspresi sedih. Membuat suzy menahan tawa karena ekspresi kyung soo yang sangat lucu.

The Greatest Love Where stories live. Discover now