The Greatest Love, New Beginning

1.3K 149 6
                                    

Sehun membawa suzy pergi kerumahnya. Beberapa pelayan  menyambut kedatangan mereka.

"Tuan Muda anda sudah pulang" sapa Leeteuk kepala pelayan keluarga Oh.
Sehun menghentikan langkahnya sejenak. “Bawakan minuman terbaik ke ruang tamu" perintah sehun

" Suruh chef siapkan Cheesecake dengan ekstra strawberry diatasnya" tiba - tiba Sehun tersenyum, Ia teringat perkataan soo ji ketika mereka berada di taman dulu bahwa ia sangat menyukai cheesecake strawberry. Leeteuk terkejut melihat boss nya tersenyum. Sudah 20 tahun bekerja dikeluarga oh sebagai kepala pelayan leeteuk tidak pernah melihat bos nya itu tersenyum bahagia. bukan hanya Leeteuk beberapa pelayan yang ada disana sama terkejut nya dengan Leeteuk.

"Suruh mereka pergi, aku tidak ingin diganggu" perintah sehun lagi pada Leeteuk. Sehun menghampiri Soo Ji dan mengajaknya masuk kedalam rumah.

Suzy terkagum - kagum melihat pemandangan indah kota seoul dan sungai han dari jendela ruang tamu yang berada di lantai 2 kediaman keluarga OH

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suzy terkagum - kagum melihat pemandangan indah kota seoul dan sungai han dari jendela ruang tamu yang berada di lantai 2 kediaman keluarga OH.

"Apa kau menyukainya?" tanya sehun lembut, Suzy mengangguk. Ia terlarut dalam pemandangan indah kota seoul di malam hari.

"Syukurlah" sehun tersenyum memperhatikan ekspresi wanita yang selama 6 bulan ini mengisi pikirannya. lee teuk datang membawa makanan dan minuman pesanan sehun. Suzy langsung memakan cheesecake yang dibawakan Leeteuk dengan lahap.

 Suzy langsung memakan cheesecake yang dibawakan Leeteuk dengan lahap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa kau belum makan?" tanya Sehun, Suzy menganggukan kepalanya. Sejenak kemudian suasana hening. Sehun memperhatikan suzy
sambil sesekali tersenyum. Melihat  nya memakan makanan nya dengan lahap terlihat sangat indah dibandingkan pemandangan kota seoul atau sungai han.

"Chogiyo, Apa kau mengenalku?" tanya suzy, Sehun mengerutkan keningnya bingung.

"Sebenarnya, aku mengalami amnesia. Dokter mengatakan bahwa aku mengalami kecelakaan dan koma selama 6 bulan" ucap suzy sedih.

Sehun tertegun mendengar perkataan yang keluar dari mulut suzy. ia tidak tahu harus mengatakan apa, hatinya sakit ketika tahu bahwa wanita yang selalu mengisi hari - hari nya mengalami kecelakaan hari itu, hari yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Chogi... Apa kau mengenalku?" tanya suzy sekali lagi

"Apa kau benar - benar tidak ingat siapapun? keluargamu? Atau teman??  Suzy menggelengkan kepalanya

"kalau begitu aku akan mengantarkanmu kembali kerumah sakit. keluargamu pasti khawatir mencarimu" ucap sehun lalu bangkit dari duduknya, namun dengan cepat Suzy menarik pergelangan tangan Sehun, membuatnya kembali duduk.

"Shireo, aku tidak ingin kembali kesana. aku mohon ijinkan aku tinggal disini" pinta suzy

"Wae?" tanya sehun

"Ia...Ia...Membuatku takut, aku tidak ingin kembali kesana" jawab suzy sambil menunduk ketakutan dan menahan air mata, Sehun yang berada disampingnya langsung memeluk suzy membelai punggungnya dengan lembut.

"Baiklah, tinggalah disini selama yang kau inginkan" ucap sehun berusaha menenangkan Suzy. Entah mengapa hati sehun sakit melihat suzy menangis. Diam - Diam tanpa mereka berdua sadari Leeteuk tersenyum memperhatikan mereka dan langsung menghubungi seseorang.

                               *****

                               *****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Krystal kembali ke korea. Sejak awal ia tidak tertarik dengan dunia bisnis management atau apapun itu ia hanya tertarik pada bidang fashion. namun sang ibu terus memaksanya kuliah di bidang bisnis. Krystal yang tidak tahan akhirnya memutuskan pergi meninggalkan rumah.

"Seoul! teriak krystal penuh semangat

"Oh Sehun, setidaknya kau harus  berguna sebagai kakak" ucap krystal tersenyum licik. Penerbangan New york - korea selama 13 jam membuatnya lelah. Krystal tidak pernah bisa tidur didalam pesawat.  Ia Ingin segera pulang dan tidur. krystal yang terburu - buru  tak sengaja menabrak Jennie. “ Auw.." Bukannya minta maaf krystal malah marah serta murka sambil melotot. “Apa kau punya mata. Huh" teriak krystal, Jennie terlihat shock hingga menutup mulutnya

 Huh" teriak krystal, Jennie terlihat shock hingga menutup mulutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Wae..Wae.." tantang krystal.

"Maafkan kami" ucap mino sambil membungkuk lalu menarik jennie pergi jauh dari krystal.

"Dasar wanita gila! Jika bukan karena Suzy Noona, aku akan memberikannya pelajaran yang tidak akan pernah ia lupakan" umpat jennie kesal

"Baiklah, cantik" ucap mino sambil ngelus rambut panjang jennie berusaha membuatnya tenang. Sontak wajah Jennie memerah mendapatkan perlakuan manis dari pria yang ia cintai.

The Greatest Love Where stories live. Discover now