The Greatest Love, Amnesia

1.3K 160 6
                                    

"Noona, mengapa kau belum bangun juga, padahal kau sudah tampak sehat dari luar. Kau tahu kantor sekarang terasa seperti di neraka" ucap tae hyung tanpa jawaban apapun dari lawan bicaranya. Dia terus mengoceh sambil memegang tangan suzy. Jika Soo Hyun sibuk Jin, Ji eun dan tae hyung selalu bergantian menjaga suzy.

Tiba - Tiba tangan dingin itu membalas genggaman tae hyung. Benar - benar genggaman yang kuat.

"Noona kau sudah sadar?" Taehyung sangat senang melihat suzy membuka matanya. Tanpa pikir panjang tae hyung menekan tombol merah yang berada disamping ranjang pasien.

"Nu..gu..se..yo??" ucap suzy terbata - bata

"Noona??" tae hyung terkejut ketika suzy menanyakan siapa dirinya. Lee Jong Suk segera datang ke arah ruangan suzy bersama beberapa suster. Jong Suk segera melakukan pengecekan pada semua bagian.

Mata itu terbuka, mata dengan warna hazel itu terbuka. mata itu melengkapi kecantikan suzy. Jong suk sempat terkesima dengan kecantikan pasiennya itu, tapi pikiran itu segera ia enyahkan. Mengingat suzy adalah pasiennya. Pengecekan dilakukan dengan rinci pada semua bagian tubuh suzy. Pemeriksaan pertama yaitu pemeriksaan pada ingatan Suzy.

"Apa kamu ingat siapa namamu??" tanya Jong Suk pada Suzy yang dijawab dengan gelengan

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

"Apa kamu ingat siapa namamu??" tanya Jong Suk pada Suzy yang dijawab dengan gelengan.

"Selain itu? Apa ada kejadian yang kamu ingat??" tanya jong suk hati - hati pada perubahan wajah suzy

"Awww" Suzy meringis kesakitan. Kepalanya sangat sakit saat berusaha mengingat sesuatu

"Apa kepalamu sakit?" Jong Suk segera menghampiri suzy, melihat kondisi suzy yang Tidak memungkinkan akhirnya jongsuk memutuskan untuk keluar dari kamar suzy dan membiarkan pasiennya istirahat.

Tae Hyung terkejut ketika mendengar bahwa suzy kehilangan ingatannya 100 %, saat itu juga ia memutuskan menelpon sang kakak Soo Hyun yang tengah berada di amerika

"Hyung, Suzy Noona sudah sadar" ucap tae hyung pada sang kakak

"Benarkah, aku akan pulang sekarang" Soo Hyun sangat antusias

"Benar, tapi hyung...Noona..Dia.. mengalami amnesia 100 %, ia bahkan tidak mengingatku Hyung" perkataan yang keluar dari mulut tae hyung membuat Soo Hyun terkejut

"Hyung..." panggil taehyung. ia kembali melihat layar teleponnya, memastikan panggilan masih terhubung atau tidak.

"Apaa hilang ingatan suzy permanen??" tanya Soo Hyun

" Tidak, Dokter mengatakan bahwa ingatan suzy nunna hilang disebabkan saraf otak yang syok akibat peristiwa itu" jawab tae hyung

"Baiklah, aku akan segera kembali ke korea. Tae Hyung, terimakasih" Soo Hyun menutup telpon nya. hatinya hancur ketika mendengar bahwa wanita yang ia cintai mengalami amnesia.


*****

Suzy mengikuti petunjuk dokter jong suk dan sekarang dia sedang melakukan foto sinar x-ray pada semua tulang di tubuhnya. Suzy secara tidak sengaja mendengar percakapan kedua suster ketika sedang menunggu giliran melakukan foto sinar x-ray.

"Kasian gadis itu, ia masih muda tapi harus kehilangan ingatan gara - gara kekasih nya. aku dengar usia pria itu lebih muda 5 tahun"

"Yak, Apa kau tahu, pria berengsek itu adalah putera salah satu orang paling berpengaruh dikorea"

"Benarkah? pantas saja ruangannya dijaga dengan banyak bodyguard"

"Aigo, Gadis malang. ia berkencan dengan pria yang salah" suzy tertegun mendengar percakapan kedua suster tersebut, apakah orang yang mereka bicarakan itu adalah dirinya? apakah wanita muda yang di siksa oleh kekasihnya dirinya?? apakah pria muda dengan rambut warna - warni yang selalu berada dikamar nya itu adalah pria yang dimaksud kedua suster itu? apakah pria yang selalu memanggilnya noona itu adalah kekasihnya?? Bagaimana jika semua itu benar, suzy merasa takut. Disaat suster dan para bodyguard yang menjaganya lengah ia memutuskan untuk kabur dari rumah sakit dan bersembunyi di belakang mobil Audi R8 yang terparkir di parkiran rumah sakit.

TaeHyung panik ketika menyadari suzy tidak kembali ke kamar nya. Ia menyuruh beberapa bodyguard yang disewa soo hyun untuk mencari calon kakak ipar nya itu. Sementara itu sehun terkejut ketika melihat wanita yang ia cari selama 6 bulan terakhir berada dibelakang mobil nya dengan wajah penuh ketakutan.

"Soo Ji Ssi"

"Tolong Aku" ucap suzy dengan tatapan wajah memelas

"Tolong Aku" ucap suzy dengan tatapan wajah memelas

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
The Greatest Love Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora