The Greatest Love, Come To Me

751 103 10
                                    

Suzy pergi ke acara pernikahan Chen salah satu sahabat Kyung Soo yang di adakan disebuah hotel yang sangat mewah. Semua tamu-tamu begitu menikmati pestanya. Kini suzy sedang menunggu kedatangan kyung soo. Karena pria itu belum juga datang.

"Bocah itu selalu saja terlambat." Gumam Suzy, tiba-tiba saja ada seorang wanita menghampiri suzy.

"Soo Ji... Kau juga datang." suzy pun segera menoleh sedikit untuk melihat siapa yang berbicara kepadanya. Saat melihat orang itu, suzy mengangkat sebelah alisnya dengan tatapan bingung "Nu~~" Belum sempat suzy menyelesaikan ucapannya, seseorang memotong ucapanya "hai, Irene" sapa seorang pria dari arah belakangnya.

Irene pun langsung membalas sapaan itu "Hai hun, lama tidak berjumpa" sehun segera mengalihkan perhatiannya ke arah seseorang yang berdiri didepan irene. Walaupun seseorang tersebut membelakanginya, itu cukup membuat sehun penasaran.

"Irene ... Kau kemari dengan temanmu?" Tanya sehun.

"Tidak. Aku kemari bersama Bo Gum" Jawab irene.

Sehun semakin dibuat penasaran. Ia pun segera bertanya kembali. "Lalu, siapa wanita itu?" irene tersenyum.

"Kau tak mengenalinya, hun?" sehun hanya menggelengkan kepalanya menanggapi pertanyaan irene.

Irene pun langsung memutar tubuh suzy agar menghadapnya. Betapa terkejutnya sehun saat melihat siapa wanita yang berada di hadapannya sekarang. Antara senang dan sedih semua bercampur menjadi satu.

"Sayang" Gumam sehun tak percaya. Sehun masih tak percaya bahwa wanita di hadapannya kini adalah Suzy. Wanita yang sangat ia cintai. Sementara suzy ia merasa takut, ia berharap ada seseorang yang menolongnya untuk pergi dari tempat itu.

Irene yang merasakan ada hal aneh antara sehun dan suzy pun segera pergi meninggalkan mereka berdua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Irene yang merasakan ada hal aneh antara sehun dan suzy pun segera pergi meninggalkan mereka berdua.

Perlahan, sehun berjalan mendekat ke arah suzy. Sementara suzy, ia diam mematung. Tanpa menatap sehun. Kini sehun sudah berada tepat di hadapan suzy. Dengan perlahan tangannya terulur untuk menyentuh wajah suzy. Tetapi belum sempat sehun menyentuh wajah suzy, sebuah suara menghentikan pergerakan sehun.

"Amor!" sehun dan suzy pun langsung menoleh ke samping untuk melihat siapa orang tersebut. Dan betapa leganya suzy saat mengetahui siapa yang berbicara. Kyung Soo ... Kau menyelamatkanku. Batin suzy

Sementara sehun, ia terus mengikuti kemana pria itu berjalan. Dan tepat disamping suzy, pria itu berhenti. "Aku mencarimu. Rupanya kau disini." Ucap kyung soo sembari merangkul pinggang ramping suzy.

" Ucap kyung soo sembari merangkul pinggang ramping suzy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Greatest Love Where stories live. Discover now