The Greatest Love, Picnic 2 | Jealous

1K 116 15
                                    

Suzy sedang menikmati pemandangan indah di taman Yeouido Hangang. sedangkan sehun sibuk memotret istrinya.

"Aish! aku ingin naik sepeda" geram suzy sambil melirik tajam kearah sehun yang dibalas dengan senyuman.

"Sayang" ucap sehun sambil melingkarkan tangannya di lengan suzy. Suzy mendengus kesal "Wae..Wae..Wae.." tanya nya sambil menarik-narik pipi sehun gemas.

"Ehm, bagaimana kalau kita pulang dan bermain" bisik sehun pelan kearah Suzy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehm, bagaimana kalau kita pulang dan bermain" bisik sehun pelan kearah Suzy

"Ah, kamu mah mesum terus!" ucap suzy kesal lalu memukul dada sehun.

"Aku kan mesum nya ke kamu doang Sayang" ucap sehun tersenyum jahil.

Suzy cemberut, ia ingin sekali mengobrol dengan sehun dan berbincang seperti pasangan pada umumnya, tapi sehun selalu saja mengajaknya berbuat mesum seperti ini.

"Sayang, kita pulang yaa??" rengek sehun

Suzy menghela nafasnya pelan, ia kemudian mengangguk pelan "Baiklah, kamu kan tidak suka dibantah" sehun terkekeh mendengar penuturan istrinya, tiba - tiba seorang pria berjalan kearah mereka.

Laki - laki tersebut terlihat tersenyum senang ke arah suzy dan memegang pundaknya "Apa - apaan?" gumam sehun, dengan cepat ia melingkarkan tangannya pada pinggang suzy sehingga suzy tertarik menempel padanya.

Pria itu mengerutkan keningnya "pacar kamu, Ji?" tanya pria itu, Sehun dengan cepat mengulurkan tangannya untuk menyalami pria tampan itu "Oh Sehun, SUAMI" ucap sehun, ia memberi penekanan pada kata terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu mengerutkan keningnya "pacar kamu, Ji?" tanya pria itu, Sehun dengan cepat mengulurkan tangannya untuk menyalami pria tampan itu "Oh Sehun, SUAMI" ucap sehun, ia memberi penekanan pada kata terakhir.

"Jung Hae In" ucap Hae In menyalami sehun dengan wajah bingung. Sehun dengan jelas melihat keterkagetan di wajah Hae In, ia tersenyum miring. sementara suzy yang melihat itu hanya tersenyum canggung pada Hae In.

"Aku tidak tahu kalau kamu udah nikah" ucap Hae In tersenyum "Yaudah, kalau gitu aku duluan ya" lanjut Hae In kemudian bergegas pergi meninggalkan suzy dan sehun.

Mata tajam sehun masih melekat pada laki - laki itu, ia memikirkan ucapan Hae In, apa maksudnya? apa jika suzy belum menikah ia berniat mendekati Suzy? apa laki - laki itu punya perasaan lebih pada Suzy? pikirannya berkecamuk.

The Greatest Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang