Dua Puluh Enam

7.3K 249 39
                                    

Tak terasa, ujian kenaikan kelas sudah terlaksana sejak dua hari yang lalu. Sebentar lagi Rea resmi menjadi siswi kelas XI.

Jam dinding saat ini menujukkan pukul delapan malam. Saat ini Rea duduk bersandar di sofa ruang keluarga dengan Reyhan dan kedua orang tuanya.

"Rea, gimana tesnya kemarin? Lancar kan?" tanya Sarah pada anak perempuannya.

"Alhamdulillah, Rea bisa ngerjain, Ma. Ya kecuali Matematika Rea sedikit kesulitan," ucap Rea dengan helaan napas di akhir kalimatnya.

"Nggak apa-apa. Belajarnya harus lebih giat lagi ya!" tegas Edward tersenyum lembut dan membuat Rea mengangguk mematuhi ucapan sang ayah.

"Kalau Reyhan alhamdulillah ya, udah diterima di Universitas yang bagus. Sesuai sama yang Reyhan mau," ujar Sarah dengan tangan mengelus lembut rambut Reyhan.

"Iya, Ma, Reyhan diterima di sana juga udah bersyukur." Rea mengacungkan jempolnya pertanda setuju dengan yang diucapkan Reyhan.

"Bang Rey udah nggak berangkat bareng Rea lagi dong? Kan udah nggak satu sekolah," timpal Rea dengan raut menyedihkan, yang justru membuat Reyhan dan kedua orang tua nya terkekeh gemas

"Lebay lo, Re! Sok imut. Dasar!" ucap Reyhan sambil mencubit salah satu pipi Rea. Rea meringis sakit mendapat cubitan tiba-tiba dari Reyhan.

"Sana tidur, udah malam," tegur Sarah kepada Reyhan dan Rea, yang langsung membuat keduanya mengangguk dan mulai masuk ke dalam kamar masing-masing.

Saat Rea berada di kamar, dering handphone nya yang berada di atas nakas berbunyi pertanda pesan masuk.

RenoAdtm
Rea

ReaAzhr
Apaan

RenoAdtm
Akhirnya gue bisa anter dia pulang.

ReaAzhr
Dia siapa?
Si Alleta?

RenoAdtm
Sip lo tau

Rea menghelas napas lelah. Memang setelah Ujian kemarin, Reno bercerita kepada Rea bahwa lelaki itu sedang menyukai perempuan bernama Alleta Dearos. Murid pindahan yang kemarin memasuki ruang kantor, bertepatan dengan Reno yang juga di dalam ruang kantor untuk memenuhi panggilan dari wali kelas nya.

ReaAzhr
Lo yakin cinta sama dia?

RenoAdtm
Mungkin sih. Gue cari tau dulu perasaan gue ke dia yang sebenernya.

ReaAzhr
Iya itu lebih bagus. Soalnya lo juga baru liat dia 2 kali kan kemarin.

RenoAdtm
Iya. Bantu gue ya.

ReaAzhr
Iya bambank :')

RenoAdtm
Oke Zheyeng

ReaAzhr
Idih lebay lo kampret!

RenoAdtm
Gausah baper lo

Rea tersenyum tipis setelah mendengus kesal karna pesan yang dikirim Reno.

ReaAzhr
Kalo gue baper. Lo mau tanggung jawab?

RenoAdtm
Gue usahain wkwk

ReaAzhr
Kalo gitu gue baper ya.

REANA [SELESAI]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ