PART 56

218 7 0
                                    

Sudah berhari – hari setelah kejadian itu masih tidak berubah, Jungkook masih berusaha menahan rindunya, begitu juga dengan Sarang.

Setelah pernikahan Irene dan Taehyung, Bangtan memutuskan untuk shooting video clip mereka, setelah dipikir – pikir Bangtan lebih memilih Bangka sebagai tujuan mereka karena masih belum banyak orang yang datang kesana.

Bangtan akan berangkat 5 hari lagi, Namjoon juga sudah mengonfirmasi itu dengan Tika dan mereka memutuskan untuk sekalian berlibur kesana, bersama dengan Sheren dan anak yang lain kecuali Dita yang masih sibuk di Korea sana. Sarang juga belum memutuskan. Kalaupun ia memutuskan, ia tidak akan bergabung dengan Bangtan.

Jungkook hanya berharap kali ini ia akan bertemu dengan gadisnya meskipun ia tau itu mustahil bukan? Tapi kalian harus tau, berharap itu tidak berdosa.

Sarang juga berharap mereka akan bertemu tapi tidak karena dijanjikan, karena memang semuanya tidak sengaja, benar – benar takdir yang memertemukan mereka. Sarang awalnya berdiskusi untuk berhenti bekerja, tapi pemilik rumah sakit malah mengatakan

"tidak perlu berhenti, kamu kan cuman butuh waktu berpikir dan sendiri dan istirahat, istirahatlah sudah, berapa lamapun itu, tinggal bilang kalau kamu mau masuk"

sarang sudah mengepack barangnya, ia memutuskan untuk berangkat ke pulau Bangka, yang penuh kenangan dengan kedua orangtuanya itu. Entah kapan ia akan pulang, mungkin itu akan menjadi waktu yang lama untuk berlibur. Tentang uang dan kado yang Sarang berikan, itu gajinya selama di Korea, dia tidak keberatan memberikan kado semahal itu untuk Jungkook karena memang uang tabungannya juga masih banyak dan juga ia memang selalu memberikan sesuatu secara totalitas untuk pacarnya, mengingat ini sudah bertahun – tahun ia tidak membelikan pacarnya kado – karena tidak punya – jadi yah tidak apa.

Jungkook juga demikian, ia membawa sebuah cincin untuk Sarang, menjaga – jaga kalau mereka bertemu. Jungkook akan memberikannya kalau mereka bertemu untuk melamar Sarang tentu saja, pertemuan mereka yang kapan entahlah, yang jelas Jungkook akan selalu membawa itu sebagai peruntungan.

"hyung, bangunkan aku kalau sudah sampai ne" kata Jungkook ke Namjoon mereka sedang di pesawat

Jungkook sudah ada di perjalanan menuju ke Indonesia, perjalanan mereka disembunyikan dari media supaya tidak menimbulkan keributan disana. setelah berjam – jam tidur, Jungkook bangun melihat kalau ia sudah hampir sampai di Indonesia, ia telah melihat ada daratan yang penuh dengan bangunan.

"baru aku mau membangunkanmu" kata Namjoon

"hyung! Apa kita akan bertemu dengan Sarang?" tanya Jimin dan dibalas semangat dari Taehyung

"entahlah, Tika bilang Sarang menolak untuk ikut dalam project ini"

"tapi sheren bilang kalau ia akan tetap ada di pulau itu tapi sepertinya ia menghindari Bangtan" kata Yoongi

"ia menghindariku, kalian pergilah nanti bertemu dengannya, aku akan menetap di penginapan menjauh dari kalian" kata Jungkook sambil menerawang keluar jendela

"akan kuberikan salam cinta dari kookie" kata Taehyung sambil mencolek Jungkook

"sarangie, jungkookie bilang ia merindukanmu" kata Hoseok sambil menempatkan tangannya di depan dada dan membuat ekspresi menggelikan membuat semua orang yang ada disitu tertawa

"ah kita harus transit, dari sini akan sampai di Jakarta dan naik pesawat lagi ke pulau itu" kata Namjoon

Sarang sudah sampai di ruang tunggu sekarang, ia tau Bangtan akan pergi ke Bangka bersama dengannya tapi ia tidak tau apakah mereka akan satu pesawat atau tidak. Keinginannya adalah satu pesawat tapi ia juga tidak tau.

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now