PART 9

404 25 0
                                    

Sesampainya Jungkook di gedung BigHit, ia disambut oleh ledekan Hoseok karena telponnya tadi malam menanyakan hal random. Jimin yang baru mengetahui hal itu juga ikut - ikutan meledek habis - habisan maknaenya ini.

"uuuu uri kookie sudah besar" atau "uuu uri kookie sudah melupakan Yerim eoh" dan lainnya

Berjam - jam sudah dilewati, akhirnya Jungkook selesai berlatih. Ia hanya latihan untuk koreo barunya saja ia juga masih kurang tau kapan albumnya akan dirilis yang jelas sekitar beberapa bulan lagi. Mungkin 3 atau 4 bulan lagi.

"kookie jiminie, bagaimana kalau kita mampir dulu ke coffeeshop dekat sini? Kita sudah lama tidak berkumpul, aku akan ajak Suga hyung dan Namjoon " tawar Jhope

Tadinya Jungkook sudah ingin melesat ke apartemennya mandi lalu pergi menemui Sarang, namun karena ajakan hyungnya ini ia menunda hal itu, tidak ada salahnya untuk duduk bersama hyungdeulnya mengingat mereka sudah jarang atau hampir tidak pernah di dorm. Akhirnya mereka berenam sudah ada di cafe. Yup berenam karena tiba - tiba saja ada Taehyung di ruangan Namjoon. Jungkook mengeluarkan ponselnya dan ingin mengirim pesan singkat ke Sarang

"sarang-ah aku akan agak malam kesana, kau mau menitip apa? Aku sedang bersama hyungdeul, kalau ada apa - apa telpon aku eoh" lalu Jungkook menutup lagi ponselnya dan fokus mengobrol bersama Hyungdeulnya.

Mereka banyak tertawa mengingat hal yang lucu apapun itu apalagi tentang BTS ketika baru mulai debut dulu, melihat grup rookie sekarang mereka merasa sangat senang. Ditengah pembicaraan tiba - tiba Jimin menyeletuk

"namjoon hyung, kau dan hanseol bagaimana?"

"ahh sudahlah Jimin tidak usah membahasnya" kata Jhope

"heyy ada apa, kau tidak ingin bercerita Hyung?" tanya Taehyung

"baiklah aku akan cerita, tadi malam aku sedang membahas hal serius dengannya aku ingin mengajaknya tunangan, namun ia memutuskanku begitu saja entah apa alasannya aku juga tidak tau"

"kalau begitu lupakan hyung, aku akan mencarikanmu perempuan lain, Taylor Swift barangkali hahaha" kata Jimin

"hoseok, lebih baik kau ceritakan juga pada mereka" pinta Suga

"ohh hyung? Kau kenapa" tanya Jungkook

"aku juga putus dengan RyuJin, alasannya ia ingin berfokus pada karirnya, ia juga memintaku untuk cepat menikah saja dengan perempuan lain" jelas Jhope "tapi itu tidak apa, aku sudah ingin mendekati gadis baru juga hehehe, kau dan Sarang bagaimana? Eyy untuk apa kau bertanya itu semalam?"

"kook, kau dengan Sarang?" tanya suga

"tidak hyung, hanya saja aku menyukainya hehe, aku mau membelikannya makanan tadi malam hyung, dan karena ada urusan aku jadi menginap disana. Tapi gadis itu sungguh gila hyung"

"wae kook wae?" tanya Namjoon

"kau tau? Aku sadar ia tertidur pukul 4 pagi dan saat aku bangun kurang lebih jam 6 atau jam 7 ia sudah tidak ada lagi dan hebatnya ia tertidur di kursi kerjanya"

Ketika mereka sedang membahas tentang hubungan percintaan masing - masing, ponsel Jungkook berbunyi dan tertera nama disitu JUNG SARANG

"ohh, hallo? Wae Sarang-ah?"

"...."

"jinjja? Baiklah aku kesana, kau mau titip apa?"

"...."

"baiklah aku sampaikan, aku tutup" lalu Jungkook mengambil kunci mobilnya dan berpamitan ke Hyungdeulnya

"hyungdeul, kalian dapat salam dari calon masa depanku, Sarang hehe, aku akan ke rumah sakit, ada urusan, annyeong"

Seperginya Jungkook, Hyungnya itu langsung membahas hubungan maknaenya, mereka seperti ibu - ibu sedang bergosip sungguh.

Sesampainya di rumah sakit, Jungkook sudah disambut oleh Sarang dengan senyuman hangat, mereka tidak menyadari banyak sekali pasang mata yang tengah melihat ke arah mereka masih menebak - nebak apakah itu seorang Jungkook BTS atau bukan. Lalu Sarang mengajaknya masuk kedalam ruangan ibu Hara. Mereka berempat bercanda seperti sudah kenal lama, Hara mengeluarkan banyak aegyo dan syukurnya Hara anak yang perhatian, ia berusaha melakukan semuanya sendiri, ibunya juga jadi bisa tenang di atas kasur.

"sarang-ssi terimakasih atas biaya rumah sakitnya dan juga karena menjaga Hara. Ini akan menjadi berat buatku namun terimakasih banyak. Jungkook-ssi terimakasih juga telah menjaga Hara dan mewujudkan mimpinya untuk bertemu denganmu dan juga kalian trlihat sangat cocok, tenang saja aku tidak akan membocorkan ini ke publik aku tau begitu ribetnya kehidupan idol"

Setelah berpamitan mereka keluar karena Jungkook ingin mengajak Sarang keluar makan malam dan Sarang juga ingin pulang ke appartnya. Ketika keluar mereka sudah disambut oleh suster yang mulai menatap Jungkook genit dan anak - anak yang memintanya foto. Setelah itu Sarang baru menyadari

"yakk! Oppa kau tidak menggunakan penyamaranmu? Aish namja pabo"

Jungkook hanya bisa tersenyum kikuk, ia lupa karena mendengar kabar bahwa ibunya Hara sudah bangun ia buru - buru saja ke rumah sakit. Jungkook memberi tanda meminta tolong pada Sarang, tidak usah dimintai tolong juga Sarang akan membantu Jungkook hanya saja ia bingung apa yang harus ia lakukan, karena ia tidak punya nomor managernya. Sarang mulai berpikir keras dan menyadari ia bissa minta bantuan Hoseok, langsung ia menelpon sepupunya itu

"oppa! Bantu Jungkook, ia diserang banyak fans, aku takut ia terlihat seperti sudah kelelahan, palli!"

Sarang hanya dapat memberikan semangat dari jauh. Tidak selang beberapa lama, manager Jungkook datang membawa Jungkook awalnya ia ingin berpamitan pada Sarang tetapi managernya melarang

"yak! Kalau kau ketauan menghampiri seorang gadis, tamat riwayatmu itu!"

Akhirnya Jungkook mengalah dan memberikan sinyal pada Sarang kalau ia akan menelponnya ketika keadaan membaik, dan dibalas anggukan oleh Sarang. Sesungguhnya ia benci hal itu, ia sudah senang karena akan pulang dan makan bersama Jungkook tapi yasudahlah mau diapakan lagi juga kan?

Tiba - tiba telponnya berbunyi, itu dari temannya di Indonesia namanya Gina,

"ca! Jawab gua lo di korea kerja di rumah sakit kan? Rambut lo di highlight pink kan? Lo pake baju putih kan sekarang, rambut lo diiket kan?"

"gila lu cenayang njir, gimana taunya?"

"lo sama oppa lo? Sumpah lo sama bities bities itu? Lo liat akun cabe_turah anjirr sumpah banyak netizen yang komen dan kepo, mending lo non aktif sosmed lo sebelum diserang"

Ketika itu telponnya Sarang matikan, lalu mengecek ke akun cabe_turah dan benar saja, disitu terdapat foto bahwa Sarang sedang tersenyum dan menyambut kedatangan Jungkook yang dibalas dengan gandengan tangan.

Cabe_turah

Hallo netijen, minceu lagi di korea ini, temen minceu sih tepatnya dan lihat dong itu ada siapa yaduh Jungkook sama siapa ya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hallo netijen, minceu lagi di korea ini, temen minceu sih tepatnya dan lihat dong itu ada siapa yaduh Jungkook sama siapa ya itu. Mukanya kayak orang Indonesia ya

Detik itu juga, Sarang mengumpat dalam hati, terkutuklah engkau wahai cabe....

*anggep aja Jungkook lagi nengok ke Sarang dengan muka bahagianya*

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now