PART 20

332 25 0
                                    

Kalian tentu sudah bisa menebak kan, apa yang Sarang dapat? Dia mendapat foto Jungkook dan Eunha sedang yah seperti itulah. Sepulang bekerja, Sarang lebih memilih tinggal di rumah sakit karena Hoseok mau mengantar jemput Sarang kalau Sarang ada di rumahnya. Sarang tidak ingin sepupunya itu kelelahan karena harus mengurusi Sarang. Jadi, ia lebih memilih untuk ke rumah sakit. Belum ada yang tau mengenai foto Jungkook dan Eunha, hanya manager dan bangtan dan Bang PD. Mereka tidak tau kalau ternyata Sarang juga menerima foto itu. Sejak datang tadi pagi, Sarang belum makan sama sekali dan sekarang sudah jam 7 malam, ia sungguh tidak napsu makan. Bahkan Hyesun sudah mengajaknya, ralat, memaksanya untuk makan. Hyesun bahkan membelikan Sarang makanan berat dan makanan ringan, katanya biar Sarang bisa memilih mau makan yang mana dan setidaknya Sarang memakan sesuatu. Ia hanya terpaku mendengarkan lagu Jungkook dan Dita yang baru rilis, mengenai kenangan yang hanya sebentar namun terkesan luar biasa, mengenai perpisahan yang mereka harus hadapi.

Disisi lain Jungkook yang baru selesai dari acara musik langsung menuju ruangan Bang PD, ia memutuskan untuk menjauhi Eunha, berteman sewajarnya dengan Eunha namun ia tidak akan memutuskan hubungannya dengan Sarang. Awalnya Bang PD tidak setuju akan hal itu, namun akhirnya yasudah setidaknya Jungkook mau memutuskan Eunha dan juga ia akan mengklarifikasi soal fotonya dan hubungannya.

Satu minggu semenjak kejadian itu, Jungkook benar disibukkan akan segala hal termasuk promosi dan comebacknya. Pada hari yang sama saat masalah foto itu, Jungkook mengakhiri segalanya dengan Eunha, ia tidak marah pada Eunha karena ia terlalu lelah untuk marah. Ia juga menyadari kalau semua yang terjadi itu karena Eunha. Hari itu juga tepat satu jam setelah Jungkook mengakhiri Eunha, foto itu tersebar luas dimana - mana. Membuat BigHit kebingungan, namun mereka sudah mengambil langkah bijak, masa promosi Jungkook akan dihentikan setelah seminggu dari tanggal pelirisan.

Benar saja, setelah satu minggu masa promosi Jungkook dihentikan, banyak netizen yang protes dengan Jungkook dan menghina - hina Jungkook. Namun ada juga yang tetap mendukung Jungkook. Ada yang berkomentar kalau itu hal yang wajar Jungkook sudah besar dan juga Jungkook sedang tertidur bisa saja ia tidak tau kalau foto itu diambil. Ada juga yang mengatakan kalau foto itu pasti settingan untuk mendongkrak popularitas Jungkook. Banyak juga yang mengait - ngaitkan Jungkook dan gadis yang ditemui di rumah sakit, bisa jadi Jungkook bersama gadis itu. Banyak spekulasi yang muncul dari kalangan penggemar mereka.

Bangtan dan Velvet dan Dita, hanya mengkhawatirkan nasib Sarang kali ini meskipun mereka juga khawatir akan Jungkook tapi Jungkook seperti tidak ada dosa dan beban ia tetap melakukan kegiatannya dengan lancar bahkan dapat dikatakan terlalu lancar. Ia juga tidak menghubungi Sarang. Jungkook terlihat frustasi awalnya namun dibantu dengan bangtan ia berangsur membaik dan terlalu baik. Sedangkan Sarang, ia masih berpura - pura tidak tau tentang foto dan berita Jungkook yang sedang hangat, ketika member menanyakan apakah Sarang baik - baik saja, Sarang menjawab kalau ia baik - baik saja memangnya ada apa. Lalu mereka bertanya lagi apa Sarang melihat internet. Iya, Sarang melihat semuanya dari mulai berita di Indonesia, Eropa, hingga Korea, namun ia berbohong berkata

"memang ada apa? Sungguh aku sangat sibuk saat ini, pasienku sedang ramai dan juga aku mendapat banyak uang hehehe, kalau kalian menanyakan kabarku tentu saja aku baik bahkan terlalu baik"

Mereka menyerah dan membiarkan Sarang, mereka tidak tau harus bagaimana, mereka tidak tau apa Sarang jujur atau tidak. Namun mereka berharap kalau memang Sarang baik - baik saja. Hyesun juga mengetahui hal itu, sebenarnya bukan sebuah kebohongan memag pasien Sarang sedang banyak dan pekerjaannya sedang banyak. Hyesun mengetahui kalau Sarang tidak baik - baik saja, ia berusaha agar Sarang dapat becerita dengannya setidaknya agar bebannya tidak terlalu banyak. Bahkan Hyesun sudah membacakan berita tentang Jungkook yang telah di konfir oleh BigHit, dan dengan santai Sarang menjawab

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now