HAI HAI

232 7 0
                                    

Hello fwenns.
Aku punya FF baru ni HAHAHA, pdhl yg ini blm kelar, okelah ya
Judulnya adalah

THE THIRD NOVEL

Apa maksud judulnya?
Disini sebenernya aku bingung banget mau judul apa dan jujur aku gak pernah bisa milih judul dri jaman SD demen nulis puisi, bye. 😂😂

Dan disini, maksud dri judulnya adalah....
Ella-karakter utama- selalu membagi kehidupannya seperti layaknya di novel. Dimana setiap chapter ada masalah dan penyelesaian. Jd ketika ada masalah A disitu chapter 1, masalah B ada di chapter 2, begitu seterusnya HEHEHE. Dan gimana sih ending percerita kehidupannya? Ketika ada sebuah masalah besar, dan permasalahan yg cukup panjang dan sulit, tetapi dia bisa lewatin semuanya dengan baik. Ketika itu, dia akan menutup novel itu dan menulis novel baru ttg kehidupan dia lagi. That's how she lives.
Dan disini adalah novel ketiga yg dia tulis. Dimana, kehidupannya sebagai anak yatim piatu dimulai, dan sebuah anugrah dimana dia bisa menjadi IDOL DI KOREA. Ketika dia jadi idol, secara otomatis, dia ketemu sama bias-biasnya yaitu BTS. Semenjak ketemu satu kali dgn BTS, kehidupan dia slalu dipenuhi dgn BTS, and including her love story. Disini, adalah sebuah awal dimana dia ketemu sama Kim Taehyung, V BTS, TaeTae, most handsome man, CGV. Disini, her sad n happy momments always connect with BTS especially V.
Sebuah hal yg Ella percaya adalah hidup dia gak akan pernah yg namanya tenang aman damai tentram, kehidupan yg Ella punya, bener-bener yg namanya cobaan mulu. Kehilangan seolah udh jadi temen baik Ella.

Tapiii, plis, jgn berharap ini akan 'wah' atau 'bagus' karena AKU GATAU ALURNYA AKAN SEPERTI APAA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapiii, plis, jgn berharap ini akan 'wah' atau 'bagus' karena AKU GATAU ALURNYA AKAN SEPERTI APAA. Ini akan sangat random. Beda sama cerita ini yg sejujurnya ada di file aku udh kelar dri awal tahun lalu WKWKWKWK.

Anyway, kalau tertarik boleh baca, kl gak, yaudah juga!😂😂
OHHH DAN AKU FEELING SO PROUD FOR BTS! Mereka ke grammy. Mungkin belum jd nominasi atau pemenang atau penampil, tp untuk menginjakkan kakinya di acara sehebat Grammy, itu udah cukup membuat aku bangga dan bahagia, good thing to have in this new year!🥰

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now