MY LITTLE MESSAGE FOR ARMY AND OTHER FANDOM

187 9 0
                                    

So guys,
Aku baca sebuah meme, dan itu bener2 harus kalian ingeeet:((

THIS WORDS REALLY REALLY MAKE ME SADI know mungkin kalian sering membayangkan BTS akan jadi milik kalian, suami, masa depan atau apapun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

THIS WORDS REALLY REALLY MAKE ME SAD
I know mungkin kalian sering membayangkan BTS akan jadi milik kalian, suami, masa depan atau apapun. Aku gak melarang kalian melakukan hal itu.
Tetapi, yang melakukan hal itu gak cuman kalian, so many people out there also do the same things. Banyak yg berusaha melakukan apapun untuk wujudin mimpi mereka yaitu menjadi pacar dari BTS.
Aku mau pesen, kalaupun nantiny BTS punya pacar atau hal sejenisnya, aku harap kalian tidak menjadi protektif dan mencaci BTS ataupun pacar mereka itu.
Apapun yg terjadi, BTS will always loves ARMY dan aku yakin kita selalu ada di hati mereka selalu. SELALU.
Jadi aku mohon ingetlah, suatu saat mereka akan bertemu dengan wendy mereka dan kita sebagai tinkerbell hanya bisa mendukung dan memberikan support untuk mereka.
Promise me and yourself if you think you can do it!
Ini berlaku untuk semua fandom, aku mohon, kalo idol kalian dating, please support them. Please. Karena fans, akan selalu punya tempat spesial di hati idolnya. Its okay kalo kalian mau berkhayal bercita2 dan hal sejenisnya tetapi kalaupun ujungnya mereka bersama org lain kalian harus dukung yaa!! Show you love to your idols by supporting them no matter what happen!
Love you guys!❤️❤️

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now