PART 15

372 25 0
                                    

Sarang menjalani harinya seperti biasa, datang bertemu pasien mendengarkan keluh kesah memberi terapi lalu berisitrahat. Tidak ada hal yang aneh di hari ini, hanya seperti biasa. Setidaknya hingga Hyesun menghampirinya dan berkata kalau ada dokter baru yang tampan namany Dr. Ryu dia dari Thailand, dapat dikatakan mirip Sehun dan Chanyeol. Hal itu membuat Sarang semakin penasaran. Tadi, ia melewati presentasi dokter baru itu karena ia harus bertemu dengan pasien sepertinya ia menyesal. Hidup Sarang hanya untuk cowo tampan hehehe.

Ketika mereka makan siang di kantin, ternyata kantin itu sangat ramai hari ini sampai mereka tidak mendapatkan bangku kosong. Tiba – tiba saja ada yang memanggil Hyesun yaitu temannya bernama Park Jikyung*dia lelaki*.

"hyesun-ah! Kemari makan bersama kami"

Ternyata disitu ada dokter baru itu dan benar saja kalau dia memang seperti Sehun dan Chanyeol, benar – benar tidak ada saingan lagi. Kecuali Jungkook. Mereka makan bersama, dan juga sesekali bercanda.

"kalian belum berkenalan dengan temanku ini, maksudku Sarang kau belum berkenalan kan dengannya" kata Jikyung

"ohh ne, annyeonghaseo, Jung Sarang imnida, aku psikolog disini, senang bertemu denganmu"

"ne, Ryu imnida, senang bertemu denganmu juga, semoga kita bisa dekat" kata Dr itu

Setelah makan siang bersama, Sarang memutuskan untuk kembali ke ruangannya dan diikuti oleh Hyesun

"kau tau? Selama makan tadi, dokter itu melihati kau terus, aku iri denganmu, Jungkook dekat denganmu dan sekarang di notice senyeol itu"

"mwo? Senyeol? Nugu?" kata Sarang

"maksudku dokter ryu yang campuran antara Sehun dan Chanyeol, pantas saja kau tidak jadi dokter, ternyata kau bodoh"

"yak! Eonni! Aku tidak peduli, dihatiku hanya ada kookie oppa my bunny" kata Sarang

"kau sudah resmi dengannya? Ini akan jadi gosip baru" kata Hyesun

"kalau eonni cerita – cerita ke yang lain aku akan memusuhi eonni selamanya dan aku belum resmi dengan kookie"

"arraseo arraseo, cepat resmi aku akan kembali ke tempatku yang lain sudah mencariku, annyeong"

"annyeong!" lambai Sarang, seperginya Hyesun ia lanjut mengerjakan pekerjaannya disini, sesungguhnya Sarang juga tidak tau sampai kapan ia akan ada disini dan tidak mau tau juga.

Disisi lain, Jungkook sudah ada di BigHit dari jam 9 tadi dan sudah memulai latihannya untuk solo yang mendekatinya. Lagunya juga sudah jadi hidden tracknya itu. Ia berniat menelpon Sarang tapi diajak makan dulu oleh hyungdeulnya. Bangtan juga latihan namun Jungkook tidak bisa ikut dulu sementara, mungkin sore akan latihan bersama Jimin atau Jhope atau Taehyung.

"kook, ayo makan dulu nanti kau sakit" kata Jin

"ne hyung" kata Jungkook "aahh aku merindukan masakanu, aku juga merindukan kau bertingkah seperti eommaku di dorm"

"aigoo ne adeul, nado bogoshipeo" kata Jin sambil mencubit pipi Jungkook

Mereka sampai di kantin dan ternyata disitu ada Gfriend entah apa yang mereka lakukan di gedung itu, sebenaranya hanya ada Eunha. Akhirnya mereka menghampiri Eunha, karena memang mereka cukup dekat.

"eunha-ssi apa yang kau lakukan disini?" tanya Namjoon

"eoh oppa? Aniya" kata eunha tapi sambil melirik Jungkook, seolah mendapat sinyal akhirnya bangtan menjauhi mereka meninggalkan mereka berdua.

"jungkook, jangan lupakan Sarang" kata Jimin

Yap, Jungkook dan Eunha dekat maksudnya dekat hubungan khusus bukan teman. Namun, Eunha menjauhinya entah mengapa dan kemudian ia juga melihat Sarang ia jadi melupakan Eunha dengan mudah.

Saranghae [ Aku Mencintaimu ]Where stories live. Discover now