Standy By Me

4.5K 106 7
                                    

Leticia Michella adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana, tinggal bersama Papa dan Mamanya, di rasa adalah sebuah anugerah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Leticia Michella adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana, tinggal bersama Papa dan Mamanya, di rasa adalah sebuah anugerah. Sampai takdir dan impiannya memanggil dirinya ke Negara yang menjadi tujuannya yaitu Amerika Serikat tepatnya kota New York dengan segala usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang baik, ia berhasil ada di kota kesukaannya sejak kecil.Namun, persahabatannya dengan Eric pun juga harus terpisah oleh jarak. Eric ingin selalu berdampingan dengan Letty. Ia menyayanginya lebih dari kata sahabat, tapi bingung mengungkapkannya mungkin juga dapat di sebut gengsi sebaliknya Letty pun memiliki rasa yang berbeda dan mereka terjebak dalam keegoisan masing-masing dalam bentuk memendam rasa. Jarak menjadi monster mengerikan bagi mereka terlebih munculnya pihak ketiga yang membuat Letty terlena di kota yang tidak pernah tidur itu. Di sisi lain Eric berjuang antara hidup dan matinya melawan penyakit ganas yang di deritanya, akankah takdir berbelas kasih pada kisah mereka atau maut yang menjadi pemeran utama memisahkan keduanya?


















Hai readers semua, sambil menunggu aku menyelesaikan "SOULMATE" atau sekuel dari Agatha, yuk ikutin cerita aku. Jadi cerita ini akan aku publish lebih sering, mungkin juga bisa setiap hari, genrenya romance nih, sesuatu hal yang baru di work aku. Yuk mampir..!!! kalian bisa cek lansung ya. Jangan lupa untuk vote dan comment.. Thankyou semua readers untuk dukungannya.

AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Where stories live. Discover now