BAB 44: ROMANSA OKKY DAN RISKA

3.4K 176 4
                                    

Riska berjalan santai sepanjang koridor mencari kedua sahabatnya. "Katanya mau nungguin depan gerbang, ngeselin banget tuh dua bocah!" gerutu Riska sambil terus menyusuri koridor pagi itu, bagaimana ia tidak kesal semalam Agatha dan Febri berjanji akan datang lebih pagi untuk mengerjakan tugas kelompok mereka bersama. Tapi saat ini ia justru tiba sendirian disaat sekolah masih sangat sepi.

Dengan langkah gontai, Riska membalas chat Okky, sudah hampir dua bulan Riska dan Okky rutin saling memberi kabar layaknya orang yang sedang PDKT tidak banyak yang tahu karena Riska selalu mengelak dan justru marah ketika dibahas-bahas mengenai Okky namun jauh di dalam lubuk hatinya ia terkadang merasa bersalah atas sikapnya kepada Okky, ia ingin membuka pintu hatinya namun sikap Okky yang dinilai playboy karena banyaknya deretan mantan Okky selain itu ia juga tahu Okky sering menggoda adik kelas, dan ia juga seorang bad boy sekolah karena masuk ke dalam geng Aldo lah yang membuat Riska mengurungkan niatnya.

BestFriendShip Goals (3)

Agatha: 'Sorry ya gue gak bisa dateng pagian, Aldo telat

jemput.'

Febri : 'Seriusan? Kok bisa samaan sih? Eza juga ban

motornya kempes, jadi gak bisa jemput gue. Gue harus bareng bokap ke sekolah.'

Agatha : 'Riska gimana tuh? Udah di sekolah ya?'

Febri : 'Sorry ya @Riska'

Agatha : 'Sorry ya @Riska (2)'

Riska : 'Baru mau tanya lo pada dimana?-_-'

Riska : 'Telat lo pada, gue udah di sekolah dan sepi

banget kayaknya gue bakal punya tugas baru buat bukain gerbang.'

Agatha : 'Wkwkwk ide bagus tuh.. ya sorry deh Ris, kalau

gak lo tunggu di kelas aja, secepatnya nanti gue dan Febri nyusul.'

Febri : 'Setuju sama Agatha!'

Riska : 'Iya deh tau yang udah pada punya pacar, liat aja

ya kalau gue udah punya pacar!'

Riska : '@Agatha @Febri yauda gue ke kelas, gue tunggu

pangeran Aldo dan pangeran Eza menjemput kalian ya. Bye maksimal!'

From : Si Raja Alay Yang Suka Gombal

'Gue udah di sekolah, udah di kelas nih.'

Pesan yang masuk membuat Riska yang tadinya cemberut dengan memajukan bibirnya sekarang menjadi tersenyum pasalnya ia menerima pesan yang tak biasa dalam hati ia bertanya mana mungkin cowok seperti Okky mau datang ke sekolah sepagi ini? Jadi ia penasaran dan segera mengecek kebenarannya dengan langkah seribu ia berjalan menuju ruang kelas. Ia bertanya-tanya apa mungkin mengetahui Riska sedang sendirian dan Okky rela datang?

"Bohong aja tuh anak, katanya udah di kelas?" gerutuRiska saat melihat kelasnya masih kosong lalu ia menoleh ke kanan dan ke kiri berharap menemukan Okky.

"Bohong aja tuh anak, katanya udah di kelas?" gerutuRiska saat melihat kelasnya masih kosong lalu ia menoleh ke kanan dan ke kiri berharap menemukan Okky

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora