BAB 48: TAKDIR YANG RUMIT

3.6K 172 13
                                    

Di pintu gerbang SMA Bima Garuda sudah ramai karena para siswa dan siswi berlalu lalang dikejar oleh waktu untuk masuk ke dalam sekolah dan mengejar ilmu, sama seperti gerombolan siswa dan siswi yang tak sengaja datang bersamaan Agatha, Aldo, Riska, Okky, Rangga, Mila, Febri, dan Eza mereka terlihat kompak dengan pasangan masing-masing dan juga bersama memasuki sekolah.

"Duh minggu depan udah UAS aja, padahal baru kemarin gue naik kelas 11." Ucap Okky kesal.

"Ah emang dasarnya lo males belajar kan?" Rangga menyahut.

"Sorry ya gue udah gak males, kan sekarang udah ada penyemangat hidup gue, ayang beb Riska." Okky menggandeng tangan Riska dan mendapat siulan serta ejekan dari teman-temannya.

"Ih jadi cowok alay banget sih, jijik gue Ky!" ucap Riska langsung menjaga jarak.

"Kemarin aja peluk-peluk gak jijik?" tanya Okky spontan membuat Riska melotot dengan perkataan yang baru saja meluncur mulus dari bibir Okky.

"Oh sekarang mainnya udah peluk-peluk?" tanya Agatha menggoda.

"Ih apaan coba, geli gue!" ucap Riska masih membantah.

"Cowok alay dan cewek lebay?" ucap Febri spontan menunjukan layar handphone nya kepada Riska dan juga teman-temannya. 

"Cieee

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

"Cieee..!!" langsung saja koor membahana terjadi di koridor saat itu.

"Kalian semua nyebelin!" ucap Riska kemudian memilih masuk ke dalam kelas dan bersumpah tidak akan mengulangi hal bodoh dengan memberikan caption seperti itu lagi di instagram.

*******

Laras sedang duduk di taman depan sekolah beruntungnya setelah dari Jogja kemarin ia sudah bisa berjalan tanpa bantuan kursi roda lagi, kakinya sudah cukup kuat asal tidak terlalu lelah, sekarang menunjukan Pk 15.00 sedang menunggu seseorang sambil tertunduk memikirkan masa depan yang seperti menantangnya.

"Laras?" tanya Aldo saat ia melihat seseorang dengan dress simple selutut berwarna merah muda, ia langsung saja memeluk Aldo dan menangis sejadinya dibahu Aldo dan tentu saja Aldo kaget dengan sikap Laras yang seperti ini dan mengapa Laras menangis. 

 

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.
AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Место, где живут истории. Откройте их для себя