BAB 25: FOTO PASANGAN?

3.6K 166 0
                                    

"Tuhan, ini kayak mimpi banget." Ucap Agatha tersenyum sendiri membayangkan indahnya hari ini, ia ingin segera mengupload foto itu ke instagram jadi ia mencari dimana ponselnya lalu mulai membuka namun ada yang aneh banyak notifikasi yang ada di dalamnya.

From : Eza

'Lo kemana? Tumben ada urusan yang lebih penting dari OSIS?'

From : Eza

'Kita butuh lo buat mutusin Tha, kapan lagi kita bisa rapat?'

Line : Group "OSIS BIMA GARUDA" , "PENSI XI IPA 1"

From : Riska

'Kemana aja lo? Main ninggalin kelas, padahal masih banyak yang mau dibahas buat PENSI.'

From : Febri

'Check group PENSI, Tha.'

Begitulah kira-kira pesan yang muncul di ponsel Agatha, ia ingin sekali melihat semua pesan itu namun rasanya ia tidak ingin merusak suasana hatinya yang teramat bahagia jadi ia segera menghapus setiap notification itu dan membuka aplikasi kamera mencari sudut kamar yang pas untuk dijadikan background lalu segera mengambil gambar setelah beberapa kali akhirnya ia mendapatkan hasil yang diinginkan lalu segera ia membuka aplikasi instagram meng-upload-nya dengan caption.

Begitulah kira-kira pesan yang muncul di ponsel Agatha, ia ingin sekali melihat semua pesan itu namun rasanya ia tidak ingin merusak suasana hatinya yang teramat bahagia jadi ia segera menghapus setiap notification itu dan membuka aplikasi kamera ...

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

"Bahagia.. tak terlupakan :)"

Itulah caption yang Agatha pilih setelah berkali-kali mencari caption yang sesuai, ia hanya ingin membagikan kebahagiannya itu saja. Agatha memilih memanjakan tubuh dengan mandi. Setelah Agatha mandi, ponsel Agatha terus bergetar menandakan banyak sekali notifikasi yang masuk, ia segera mengeceknya.

@eviania commented "Wah congrats ya kalian @agatha_7 @alvindirgantara boleh kali traktirannya!"

@fauzalsida commented "Patah hati aing liat si ketos bersama cowok terganteng di sekolah, langgeng ya."

@gigiyara commented "Waduh dua sejoli, padahal sekelas Alvin kok gue gak tau pacarnya dia Ketos?"

@tiaristia commented "Gila gak gue sangka, faktanya beda jauh sama gosip ternyata tadi gak ikut rapat gara-gara jalan sama doi, Tha? Wkwkwk selamat ya!"

@tomianwar10 commented "Gile coy @diohusean @gilangwidyasana @irga1765 @ezaguntura ternyata tadi si ketos bolos rapat karena mau ngedate. Berita baru kabar gembira si ketos gak jomblo lagi!!!"

@alvindirgantara "Langsung di post ya? Makasih Agatha."

Kira-kira itulah comment yang berada di kolom komentar pada foto yang baru saja Agatha post belum beberapa lama namun sudah banyak yang berkomentar seperti itu, banyak yang mengira ia sudah berpacaran dengan Alvin memang itulah harapannya namun komentar terakhir membuat hatinya berbunga-bunga Kak Alvin berkomentar artinya dia setuju bila Agatha membagikan foto itu di instagram sungguh sekarang ia seperti punya sayap dan bersiap terbang jika saja tidak ada satu notifikasi.

AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt