BAB 47: KISAH KASIH MEREKA

3.7K 178 5
                                    

Disebuah pasar malam Okky dan Riska sedang berjalan, di temani sebuah gulali biru di tangan Riska dan juga es krim coklat ditangan Okky

"Gimana seneng gak jalan sama aku?" tanya Okky sambil memakan es krim coklatnya dan di balas Riska anggukan

"Jangan ngomong pake aku kamu, aneh tau!" ucap Riska kemudian memperhatikan sebuah permainan lempar bola yang sedang dicoba seorang bocah laki-laki, Okky terkekeh mendengar Riska yang masih malu-malu.

"Mau main itu?" tanya Okky mengalihkan perhatian Riska, memang Riska adalah tipe cewek cuek yang sangat tidak suka dengan panggilan romantis bahkan aku-kamu saja menurut Riska berlebihan.

"Ayo!" Riska menarik tangan Okky semangat.

"Mas sama mbanya juga mau coba?" tanya si abang penjaga permainan.

"Boleh bang!" ucap Riska antusias, karena sedari dulu ketika ayah dan ibunya membawa ia ke pasar malam ia tidak pernah menang memainkan permainan ini, sambil sang bocah laki-laki terus mencoba Riska pun tidak mau kalah tapi hasilnya selalu gagal padahal mimpinya adalah mendapatkan boneka panda mini yang akan dihadiahkan bila ia berhasil.

"Ayo kakak pasti bisa!" ucap bocah laki-laki itu dan Riska tersenyum kembali mencoba disisi lain Okky hanya menikmati pemandangan gadis bersemangat yang biasanya galak dan jutek itu sedang gigih berusaha.

"Udah ah gue nyerah, Ky!" Riska kesal tidak pernah berhasil.

"Sini gue yang coba." Ucap Okky dan baru pada pelemparan pertama Okky berhasil mengenai semua kaleng yang disusun rapi kemudian berpindah lagi.

"Mas, ini hadiah untuk ronde pertamanya dipilih dulu." Si abang memberikan pilihan boneka panda, sebuah tas mini, dan mobil-mobilan. Okky yang sedari tadi memperhatikan bocah laki-laki itu sangat ingin mobil-mobilan berwarna hitam, hatinya tergugah.

"Mobil-mobilan aja bang," ucap Okky membuat Riska sedikit bingung, pasalnya Okky sudah tahu seharusnya keinginan Riska karena di antara ketiga barang itu yang cocok untuk dirinya adalah boneka panda kecil bukan mobil-mobilan.

Riska kesal dan mengerutkan dahi . "Nih buat adek, lain kali kalau mau bisa kita harus berusaha lebih keras lagi terus jangan mudah menyerah kayak tadi adek semangatin kakak cantik ini." Okky berjongkok menyerahkan mobil-mobilan itu dan mengacak rambut bocah laki-laki itu.

"Iya makasih ya kakak-kakak, saya senang sampai jumpa lagi!" ucap bocah itu formal lalu berlari ke arah ibunya yang sedang membeli makanan ringan, kemudian melambaikan tangan ke arah Riska dan Okky.

"Udah cocok jadi calon papa yang baik," ucap Riska terkekeh, ia jadi terenyuh dan segera melupakan kekesalan tak beralasannya tadi.

"Iya dong, kan nanti yang jadi mamanya itu ayang beb Riska." Okky kembali membuat Riska jengkel.

"Geli Ky, ada jijik-jijik nya gitu!" ucap Riska kemudian ditimpali kekehan Okky.

"Mas nya mau coba lagi gak? Sampai 4 kali menang bisa bawa pulang yang ini" ucap abang itu kemudian mengeluarkan hadiah rahasia berupa boneka panda yang berukuran setengah dari badan Riska

"Wah boleh mas, saya coba soalnya hadiahnya buat pacar saya nih." Okky menyetujui dan dengan bangga memperkenalkan Riska sebagai pacarnya.

Okky menang telak 4 ronde dan berhasil membawa pulang boneka panda yang akan dipersembahkan untuk Riska.

Okky menang telak 4 ronde dan berhasil membawa pulang boneka panda yang akan dipersembahkan untuk Riska

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang