BAB 39: MY HERO

3.7K 224 14
                                    

"Udah gue peringatkan, jangan pernah sentuh dia!" sebuah suara dingin namun terdengar sangat berat memenuhi ruangan membuat Kevin menyeringai tahu siapa pemiliknya.

"Dan gue gak akan pernah takut sama ancaman lo!" bentak Kevin tak mau kalah.

Aldo melangkahkan kaki khas dengan gayanya yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam menatap mata Kevin tajam bak ingin membunuh mangsa, ia tidak ingin membuat keributan disini. Aldo ingin beranjak pergi, sebenarnya ia ingin sekali membunuh Kevin sekarang juga karena berani menyentuh Agatha.

"Lo selangkah lagi maju gue akan tusuk Agatha." Kevin menahan tangan Agatha dan menariknya.

"Banci lo! Ini gak ada urusannya sama dia!" teriak Aldo kencang sampai membuat tubuh Agatha bergetar hebat, ia takut dengan suasana ini.

"Tapi lo cinta dia, dan gue akan ngerebut apa yang lo cinta oh ya kalau lo tadi gak dateng mungkin gue udah menikmati Agatha, cewek lo yang murahan!" Kevin menyeringai dan menekankan pada setiap kalimatnya.

"Brengsek! Bajingan!" Aldo berteriak kali ini sangat kencang ia tak peduli walau Kevin memegang pisau, karena Kevin yang sedikit lengah akibat teriakan Aldo, Aldo segera menarik Agatha ke belakang.

Ia memelintir tangan Kevin yang sedang memegang pisau disana terjadi pergulatan hebat Kevin tak mau kalah ia mencoba membalas pukulan Aldo, namun bad boy SMA Bima Garuda itu sudah sangat liar tidak lagi dapat dikontrol dan dicegah ia sudah kalap dan terus-terusan menghajar Kevin tanpa henti menangkis setiap serangan Kevin dan membalas dengan berkali kali lipat.

Kevin bisa mati saat itu juga tapi, "Do, udah cukup." Agatha memberanikan diri dengan maju ke arena pertarungan hidup dan mati itu, dengan getaran hebat di seluruh tubuh ia memberikan sentuhan yang membuat Aldo sedikit melunak dengan nafas tersengal dan degup jantung yang tak beraturan Aldo menatap wajah Agatha, ia tahu gadisnya khawatir dan takut.

"Ambil tuh cewek murahan lo, maruk karena mau sama lo dan kakak lo!" kekeh Kevin, Aldo yang sedang menatap wajah Agatha menjadi emosi, Aldo yang tadinya sedikit mereda kembali berkobar lebih hebat karena perkataan Kevin yang membuat Aldo ingin membunuhnya detik ini juga.

"Mulut lo bakal gue robek sama pisau ini, brengsek!" teriak Aldo ingin mengambil pisau namun kembali Agatha mencegahnya dengan tangisan lebih deras kali ini ia lebih sungguh dan tubuhnya bergetar lebih hebat ia benar-benar takut jika Aldo melakukan hal diluar batas.

"Ayo bunuh gue, gue gak takut!" tantang Kevin.

"Buat apa gue hidup? Steffi sudah milih lo! Semua udah lo ambil!" bentak Kevin dengan suara yang terbata-bata, Aldo kembali memukul Kevin berkali kali, sampai ia membahas tentang Steffi dan ia paham mengapa Kevin membencinya.

"Lo masih dendam? Harusnya lo tanya sama Steffi nya langsung!" teriak Aldo lagi.

'Bugh'

"Ini buat lo yang udah nyentuh Agatha!"

'Bugh'

"Ini karena lo yang udah pernah permaluin Agatha di depan umum!"

'Bugh'

"Dan ini karena lo berani ngatain Agatha murahan, otak lo dangkal!" Aldo belum puas ia ingin menuntaskannya tapi ia teringat akan sentuhan Agatha yang membuat ia mengurungkan niat itu, ia membiarkan Kevin tergeletak begitu saja dengan luka yang parah di sekujur wajah dan segera ia menggandeng Agatha keluar gudang diluar teman-teman Kevin terdiam melihat kekalahan bos mereka.

"Bawa dia ke rumah sakit ya, tolong." Ucap Agatha saat berpapasan dengan seorang teman Kevin yang segera diberi anggukan.

Saat sampai ditempat parkir Aldo yang merasakan tangan Agatha yang bergetar menghentikan langkahnya sedari tadi memang Aldo sudah merasakan itu jadi ia mengeratkan genggamannya, Aldo berbalik badan menatap mata Agatha lekat dengan jutaan perasaan rindu yang ia ingin luapkan rasanya Aldo ingin memeluk Agatha tapi, ia takut Agatha akan salah paham.

"Gue kangen lo!" Agatha langsung menghambur ke pelukan Aldo dengan air mata yang tak terbendung dan Aldo masih tak percaya dengan yang dilihatnya sekarang, cewek yang selalu menolak kehadirannya, cewek yang selalu saja bertengkar dan benci dengannya mengucapkan kata rindu ia masih belum membalas pelukan itu.

"Please, jangan pergi!" Agatha kembali berucap mengeratkan pelukannya dan Aldo tersenyum mendengar kata-kata itu sekarang ia sudah bisa mencerna semuanya.

"Kalau lo liat gue keliatan baik-baik aja tanpa lo, percaya deh Tha itu sandiwara terbaik gue." Aldo kemudian membalas pelukan Agatha dan mengecup puncak kepala gadis yang lebih pendek darinya itu, perlakuan itu membuat senyum mengembang dihati Agatha .

"Do, kita ke rumah lo dulu aja, gak enak baju lo banyak noda ehmm.." Ucapan Agatha terhenti dan mengarah pada noda baju Aldo.

"Siap tuan putri." Ucap Aldo seketika membuat hati Agatha kembali bahagia, sudah lama ia tak diganggu Aldo ia rindu dengan candaan Aldo.

'Selama ini kita adalah dua orang yang sangat keras kepala, memilih diam seribu bahasa hanya untuk menunggu salah satu dari kita berinisiatif memulai percakapan duluan.'

*******

"Den, Non." Sapa bibi tersenyum menyambut Aldo dan Agatha.

"Lo tunggu sini bentar ya." Aldo langsung menuju ke kamarnya dan dibalas senyuman kecil dari Agatha.

"Senang lihat non main ke sini lagi bareng den Aldo." Bibi tersenyum rindu.

"Iya bi, aku juga kangen main ke sini lagi." Agatha membalasnya juga dengan senyuman tulus.

"Bi, ini Papa Mamanya Kak Alvin sama Aldo ya?" tanya Agatha ketika melihat sebuah foto keluarga dengan empat orang didalamnya.

"Iya non, mereka keluarga bahagia banget ya. Saya aja kadang iri, tapi ya gitu semua orang bisa berubah jadi baik ataupun buruk sehingga kadang dampaknya bisa kemana aja." Ucap bibi menerawang ketika melihat foto itu.










Gatau kenapa suka author dibuat baper banget sama part ini readers.. menurut kalian gimana? feel nya dapet gak? ku butuh kritik dan saran nihhh, yuk comment dan vote kalo kalian suka.


Makin cinta deh sama Aldo, walaupun kesannya udah gak peduli jauh dilubuk hatinya masih terukir nama Agatha *ciyee.. Kok Kevin ngeselin sih? author sebel dehhh.. awas ya jahatin Agatha lagi! nanti di tonjok Aldo lohh.. Next Chapter dehh moga-moga couple #AldoAgatha bisaa terus membuat kalian semua baper.



AGATHA (Ketua OSIS Galak VS Bad Boy Nyebelin)Where stories live. Discover now