[ZenEga 13]

4.8K 542 72
                                    

Note Author!

Budayakan klik 🌟 sebelum membaca dan Comment setelah selesai membaca.

Seorang penulis akan mencintai para pembacanya, jika kalian mau menghargai hasil karyanya :)

"Ketahuilah bahwa seseorang yang terlalu bahagia adalah seseorang yang mudah terluka."

"ZENEGA"

Bab 13

"WOI! balikin buku gue Zega!" teriak salah satu siswi yang bernama Adel sambil terus mengejar Zega yang kini sedang berlari dan melompati bangku yang kosong.

"Huaaaa Zega balikin... " rengek Adel sambil terus meraih buku yang diangkat Zega tinggi-tinggi. Sedangkan Zega hanya menahan tawa ketika melihat wajah perempuan yang sedang dijahilinya itu menahan emosi.

"Lo gak akan tahu bagaimana sakitnya mencintai dalam diam," ucap Zega dengan nada dibuat-buat membuat wajah Adel merah padam.

"Zega!"

Zega terkikik saat membaca lembaran pertama yang menurutnya alay lalu dia membuka lembaran selanjutnya. "Mencintai lo adalah sebuah kesalahan besar dalam hidup gue, tapi biarkan lah kesalahan itu sebagai pembelajaran bahwa cinta itu butuh ketulusan dan pengorbanan. Eaa..."

"Zega!" Adel menggeram kesal.

Melihat Adel yang menutup wajah karena malu mungkin sebentar lagi dia akan menangis, akhirnya Zega mengalah lalu didekati cewek itu.

"Nih buku lo," ucap Zega. "Lain kali jangan nulis rahasia apapun di buku, kalau dibaca orang kan ribet, btw, siapa cowok yang lo suka?"

"Kepo!"

"Renzi? Kemal? Milo?" tebak Zega satu-satu yang dibalas gelengan oleh Adel. "Atau jangan-jangan lo suka sama gue?" selidik Zega membuat Adel mendelik dan memukul lengannya.

"Aw!" ringis Zega lalu memandang Adel prihatin. "Maaf aja nih Del, sebelum lo nembak gue lebih baik gue nolak lo duluan, soalnya gue gak enak sama my sweetheart Zena. Gue kan tipe cowok setia."

"Pede gila lo!"

"Oh iya atau jangan-jangan lo gak normal atau bisa disebut suka sesama jenis?" tanya Zega dengan raut wajah pura-pura terkejut.

"Ish!" desis Adel sebal.

"Ah gue tau, lo lagi suka sama Adam ya?" tanya Zega dengan nada menggoda membuat Adel terdiam dengan rona wajah yang memerah begitu kentara.

"Tau dari mana lo?" tanya Adel dengan nada sengit. Sedangkan Zega mengambil ponselnya lalu mencari sesuatu dan menunjukan sesuatu itu ke arah Adel.

Adel membulatkan mata ketika membaca tulisan yang ada di ponsel Zega.

Gue sebenarnya suka sama lo sejak lama, Dam. Kita berteman udah lama, tapi lo nya aja yang belum sadar kalau masih ada gue yang selalu mencintai lo walaupun itu dalam diam.

Untuk lo, Adam Pradana 💏

Itu adalah status yang pernah Adel posting di akun Facebook nya dulu, belum lagi ketika dia melihat username nya, Adelia Princess Ketjil Something Jr. Sungguh, rasanya Adel ingin pindah saja dari bumi ini, kalau perlu ke mars juga boleh. Asalkan dia bisa terhindar dari cowok menyebalkan bin rese macam Zega.

Melihat reaksi tak biasa dari Adel, buru-buru Zega menarik buku yang Adel pegang dan langsung melompat naik ke atas kursi guru.

ZenEgaWhere stories live. Discover now