PENGUMUMAN!! PLEASE READ THIS CHAPTER!!

2.7K 53 12
                                    

Selamat malam readers kesayangan gue!!

Gue tau banyak dari kalian yang menunggu kelanjutan chapter cerita ini. But, sorry kalo ini bukan update next chapter-nya.

Karena chapter ini gue mau bilang kalo gue HARUS OFF DARI WATTPAD DULU. Karena mulai Senin besok, gue akan menjalani USBN SMA dan 9-12 April 2018, gue akan menghadapi UN.

So, gue akan OFF sampai tanggal 12 April siang. Malemnya gue akan ON lagi disini😊

Jadi, gue minta kalian untuk lebih sabar lagi dalam menunggu ya. Gue tau kok nunggu itu ga enak tapi abis UN gue akan segera lanjutin buat next chapternya yaaa...

Mungkin kalian bertanya-tanya gue udah janjiin update dari lama tapi belom juga dipublish? Iya, itu karena selama ini gue udah mulai intens belajar terus buat USBN dan UN. Jadi bener-bener gak ada waktu gue buat lanjut nulis wattpad. Bahkan pernah ada waktu, tapi ada lagi materi yang harus disiapin buat ujian akhir gue selama 3 taun di SMA.

Jadi dengan pengumuman ini, kalian bisa mengerti dan bisa dukung gue dalam doa ya supaya gue bisa menghadapi USBN dan UN gue dengan baik.

Btw, buat yang mau tau seberapa jauh gue update story Wattpad gue, kalian bisa follow Official Acc dari akun Wattpad gue.

Namanya : @/gisel.thewriter_

Memang followersnya masih dikit banget karena ini IG baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memang followersnya masih dikit banget karena ini IG baru. Nah, kalo gue belum keliatan di Wattpad, nanti pas tanggal 12 April kalian bisa pantau gue di account Instagram ini deh. Gak cuman story "My Lovely Sister" tapi cerita wattpad gue yang lain yang masih ON GOING, bakal gue update disini juga.

Untuk mempermudah kalian liat storynya, nanti kalian tinggal klik "Highlight" supaya story yang kalian liat juga lebih rinci yaaa😉

So, itu aja yang mau gue umumin. Semiga kalian masih sabar ya menunggu hingga 12 April!!

SEE YOU VERY SOON READERS KESAYANGANN👋🏻❤️❤️

BYEEE

ALL THE LOVE

GISEL

-17 Maret 2018-

My Lovely Sister (S1) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang