Opat Puluh Genep

2.9K 184 43
                                    

Hai teman-teman, apa kabar nih? Masih semangat kan mantengin 'Dosen Rese (ISLY)'? Mudah-mudahan tetep semangat dan enjoy ya. Makasih buat yang selalu mantengin dan juga ngeapresiasi cerita ini. ii bersyukur banget.

Oke deeeh...

***Happy Reading gengs***

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yang begitu manis.

***

Pada akhirnya lagi-lagi gue gak dapet jawaban atas rasa penasaran gue karena kemarin gue malah terlena oleh pagutan dia yang benar-benar memabukan. Gue gak nyangka gue malah nikmatin permainan kemarin sampai gue lupa sama pertanyaan gue sendiri. Tapi jujur aja, pagutan itu membuat gue ngerasa tenang dan gak terlalu khawatir lagi soal Taeyeon meski pun pertanyaan gue kembali beranak.

Pak Bakehyun bener-bener gak ngasih gue jawaban apa-apa selain membuat gue hampir beberapa kali kehabisan pasokan udara karena dia yang begitu menuntut dan gak mau diganggu. Gue gak nyangka dia bisa segila itu. Untung suami sendiri.

Gue sebenernya kesel sama dia karena sikap sok misteriusnya. Gue sendiri juga bingung sama diri gue sendiri. Gak biasanya gue kepo kaya gini. Pasti gara-gara kelamaan gaul sama Taeyong, besok-besok gue gak mau duduk deket dia ah. Bahaya.

Sekarang ini gue nyelubin kaki gue di kolam renang belakang sambil nikmatin udara pagi yang masih seger. Gue ngerentangin tangan gue dan sekali-kali mainin air kolam pake tangan.

"Ayo naik, jangan kelamaan ngerendam kaki kamu di kolam, ini masih pagi nanti kamu masuk angin." Tiba-tiba suara pak Baekhyun mengintrupsi.

Gue nurut tanpa banyak ngebantah. Gue gak mau ngambil risiko kuping gue jadi comprang-campring ngedengerin omelan dia. Dia itu kan kalau udah ngomel-ngomel suka cerewet kaya emak-emak yang nawar belanjaan di pasar. Tiba-tiba pak Baekhyun jongkok di depan gue sambil ngelapin kaki gue yang basah pake handuk.

"Kak gak usah." Tolak gue gak enak dengan mundurin kaki gue secara refleks.

"Udah diem, nanti kamu masuk angin."

Gue pun memilih diam dan merhatiin dia dari atas. Ternyata gini ya ngeliat dia dari atas. Dia lucu, kaya anak kecil.

"Udah, ayo masuk. Saya udah nyiapin sarapan." Dia ngeganggam tangan gue dan nuntun gue buat masuk ke dalam rumah.

Senengnya ke dia tuh gini. Meski pun dia laki-laki tapi dia itu jago masak. Dia punya inisiatif buatin makanan pas gue lagi gak mood masak atau pas gue gak sempet masak karena cape atau ada kerjaan lain. Malah kadang dia suka ngedadak bikin makanan duluan sekali pun gue lagi santai, seperti sekarang ini contohnya.

Kalau soal masak bu Salmah gak punya andil yang gede karena gue emang hobi masak. Jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan masak memasak pasti gue yang ambil alih kecuali kalau gue atau pak Baekhyun bener-bener males masak.

Sesampainya di dapur gue langsung nyantap sarapan pagi gue yang udah dia siapain. Diam-diam gue nyuri pandang ke arah pak Baekhyun dan gue baru sadar ternyata dia kalau makan itu lucu. Ngegemesin banget padahal di kampus dia itu terkenal killer.

Usai pagutan kemarin, siang itu gue sama dia mulai membuka diri dan sedikit demi sedikit menceritakan tentang diri masing-masing meski pun gak sepenuhnya diungkapkan karena waktu tiba-tiba berlari begitu cepat. Belum lagi obrolan-obrolan melenceng jauh ketika membahas suatu topik, khas obrolan antara gue sama pak Baekhyun membuat waktu semakin terkikis. Tapi hal itu justru yang membuat kami jadi lebih mengakrabkan diri.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang