Opat Puluh Salapan (Hmmm...)

3.1K 208 78
                                    

Tolong disimak :

Karena ii bakalan sibuk, jadi ii ngebut updatenya. Biar ii gak dihantuin perasaan pengen update terus padahal tugas numpluk. Tapi sesibuk apa pun ii pasti bakalan buka wattpad kok, soalnya kalau otak udah ngebul nyelesei tugas, berinteraksi sama temen-temen adalah salah satu obat yang begitu manjur.

Oke deh, jangan lupa vomment ya.

Sueran deh, harus divomment sekarang mah soalnya ii bikinnya juga pake tenaga dalem.

***Happy Reading gengs***

Sejak kepulangan pak Baekhyun empat hari yang lalu gak ada hal spesial apa pun yang terjadi di antara gue sama dia. Semua masih ngalir kaya biasanya. Kecuali dia yang ngasih gue oleh-oleh gelang yang rasanya mau gue buang, cuma sayang. Gimana gue gak pengen ngebuang sih kalau dia ngomong gini,

'Saya dapet rekomendasi dari Taeyeon, ternyata pilihan dia emang cocok sama kamu.'

Kan rese!!!

Nyesel gue bilang suka sama gelang yang dia kasih kalau ternyata bukan dia yang pilih tapi perempuan lain yang notabenya mantan dia, cinta pertama dia. Huh.

Selain kesel gara-gara gelang itu, gue juga kesel karena dia gak pernah jujur tentang perasaannya ke gue. Gue bukannya kege'eran atau apa setelah baca isi hatinya yang dia tuangin lewat tulisan-tulisannya. Tapi dari apa yang gue baca gue yakin pak Baekhyun punya perasaan lebih ke gue bukan hanya sebagai mahasiswanya. Lagi pula setelah gue pikir-pikir tindakan dia selama ini udah nunjukin seperti apa perasaannya ke gue, cuma begonya dulu gue gak peka.

Dan maunya gue dia ngungkapin duluan perasaannya ke gue. Menurut gue, penting laki-laki itu harus ngungkapin perasaannya lebih dulu ke perempuan. Gue gak peduli tentang emansipasi perempuan yang harus ngungkapin duluan atau apa, pokoknya gue mau dia duluan yang ngungkapin perasaannya ke gue. Tapi sampe sekarang kata-kata yang ingin gue denger itu gak pernah dia kumandangkan.

Huh, gue lupa kalau dia itu sasemse campuran manusia goblin. L

Lagi mikirin rencana ngebuat pak Baekhyun ngungkapin perasaannya ke gue tiba-tiba aja gue dipanggil Prof. Mui ke ruangannya untuk ngambil flasdisk kelas yang dipakai buat nyetorin tugas. Pas gue nyampe ruangannya ternyata beliau sedang gak ada di tempat. Gue pun nge-WA beliau tapi sampe sekarang pesan gue belum di-read juga.

Prof Mui ini emang termasuk jajaran dosen paling sibuk di kampus ini makanya sulit banget kalau mau ngehubungin beliau. Niatnya gue mau balik ke kelas cuma takutnya tiba-tiba beliau datang dan gue gak ada. Jadi dari pada gue cape bolak-balik, mending gue nunguin aja di dapan ruangannya.

Gue pun duduk sambil ngedengerin lagu Sempurna milik Andra and the backbone lewat headset. Gue mejemin mata gue meresapi setiap liriknya sambil ngehentak-hentakin kecil kaki gue.

Pas gue ngebuka kelopak mata gue, yang pertama kali gue liat adalah sosok pak Baekhyun yang lagi nerangin materi di dalam kelas tepat di sebrang gue. Gue mengulas senyum kecil ketika ngeliat dia ngajar dengan tampang killer-nya.

"Anna." Seseorang manggil gue.

Gue menoleh dan menemukan sosok laki-laki yang lagi jalan ke arah gue lalu mendudukan diri di samping gue.

"Kak Tae?" Gue langsung nyopot headset yang tersemat di telinga gue dan tersenyum sedikit canggung ke dia.

Ini adalah pertama kalinya gue ketemu dia lagi setelah pertemuan di kafe waktu itu. Gue sama dia emang gak pernah ketemu atau kontekan lagi sejak hari itu, jadi gue cukup kaget dan masih bingung mau gimana.

"Ngapain lo di sini?" Tanya kak Taehyung sambil ngedudukin diri di samping gue.

"Nungguin prof Mui kak."

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ