Tilu Puluh Opat

2.5K 147 37
                                    

***Happi Reading gengs***

Jangan lupa vommentnya ya. Jangan pelit-pelit tar kuburannya sempit. Wkwkkwk

***

Gue sama sebagain temen-temen sekelas gue mutusin buat makan di kelas karena males di kantinnya lagi penuh. Makan di kelas rame-rame ke gini sih udah jadi hal yang biasa. Untungnya tadi kelas sebelah lagi kosong jadi bisa dipake buat babacak. Sebagain temen-temen gue juga ada yang bawa bekel mereka dari rumah dan senengnya mereka gak pelit buat berbagi.

Cklek....

Pintu kelas dibuka mba kantin dan wangi seblak langsung memenuhi ruangan bikin yang laper makin gak sabaran. Gue sama yang lainnya yang emang mesen seblak langsung rebutan ngambil soalnya biasanya pembagian kuah atau telornya suka gak rata. Tahu sendirilah mahasiwa kan juga pengen yang lebih banyak.

Untungnya perut gue sekarang udah gak sakit lagi jadi bebas gue mau makan apa pun juga. Kemarin pak Baekhyun maksa banget nyuruh gue ngabisin minuman aneh itu. untungnya dia juga minum jadi isinya sedikit berkurang. Gue gak tanggung jawab deh kalau hormonnya tiba-tiba jadi abnormal. Salah sendiri ya gak?

Acara makan pun dimulai dengan berbagai gosipan sebagai bumbu penyedap dan semua itu sumbernya dari teh Ririn sama Aas yang ngeklop kalau soal ginian. Kami juga saling cicipi makanan masing-masing tanpa segen-segen. Pokoknya kalau soal makanan udah SCTV bangetlah.

"Ohok... ohok... Asri gila lo anyeng, kuahnya masuk idung gue ohok ohokkk..." Teh Ririn langsung ngasih tatapan tajem ke Aas yang tadi ngegeplak bahunya pas mereka ribut masalah gosip siapa yang paling bener.

Gue sama yang lainnya cuma ngetawain teh Ririn yang langsung sewot sementara Aas watados banget gak minta maaf dan malah ikutan ngetawain. Untung teh Ririn itu orangnya woles gak dendaman kaya teh Aida. Wkwkkwkww...

"Minum Rin minum, wkkwkwkwkk..." Teh Enci buru-buru ngasih minum ke teh Ririn.

"Woy anjir minum gue." Serobot bunda Ukes yang sekarang harus dipanggil Lee Ukes karena katanya udah nikah sama Lee Min Ho.

"Pelit lo anjir, gue keselek gara-gara si kutil monyet, gak ada simpatinya sama sekali."

"Minta juga kira-kira keles jangan ngerampok ke gitu, gak ada lagi elah." Bunda Ukes manyun-manyun.

"Bunda sih mana ada simpati-simpatinya." Celetuk teh Reni mahmud gue yang dapet persetujuan dari yang lainnya yang bikin bunda Ukes geleng-geleng kepala.

"Udah... udah... jangan bertengkar ya nak, ayo lanjutin lagi makannya." Relai kakak Intan yang emang punya jiwa paling keibuan.

"Deeuuuhhh yang mulia dilawan." Ujar gue ke bunda Ukes yang langsung bikin ketawa teh Ririn, teh Aida, sama teh Iha.

"Repot dah kalau sama yang mulia." Cibir teh Ulfa.

Gue sama teh Dede-yang paling kalem dan pendiem- cuma ketawa-tawa aja ngeliat bunda Ukes yang jadi sewot ngedadak gara-gara minumannya abis setengah. Pas gue lagi asik-asiknya ngetawain, tiba-tiba seseorang ngeline gue.

Woh anjir kak Tae!!!

Kimtaehyung Di mana?

Anjer gak ada basa basi samah sekaleh.

AnnaZ di kampus

Kimtaehyung Lagi ada kelas?

AnnaZ Baru selesai.

Kimtaehyung Bisa ketemu?

Gue gak langsung ngebalas chat-an kak Taehyung tapi mikir-mikir dulu. Sementara jantung gue udah gak karuan di tempatnya. Seneng? Iyalah, gue kan baru kontakan lagi sama dia setelah pesan dia yang keabain sama gue gara-gara sibuk ngurusin persiapan honeymoon yang gak banget itu. Mungkin ini kali ya saatnya gue ngomong serius ke dia.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Where stories live. Discover now