Lima Puluh (Special BaekAnna-revisi)

2.9K 172 24
                                    

***Happy Reading gengs***

Jangan lupa Vommentnya ya.

***


.

.

.

.

Dia semakin merapatkan diri dan mengecup kening gue, "Saya sayang sama kamu."

"Saya juga sayang sama kakak."

.

.

.

Pak Baekhyun natap bola mata gue lembut namun tegas, "I will never force you, Anna. Because i will claim you at the right time, and yeah... i think tonight is the time." Bisiknya menimbulkan sensasi lain yang lebih liar.

.

.

.

"Apa yang sudah saya klaim milik saya gak akan saya lepas sampai kapan pun juga karena kamu bukan hanya isteri saya tapi sebentar lagi akan menjadi ibu dari anak-anak saya." Bisik pak Baekhyun dengan nada seraknya yang bikin gue tambah melayang. Tiba-tiba aja dia secara gamblang nunjukin sikap posesifnya.

Gue gak pernah nyesel dengan keputusan ini. Karena sekarang gue sadar, hanya dia yang bisa membuat gue merasa berharga dan istimewa.

***

Keesokan paginya gue bangun dengan posisi dipeluk oleh pak Baekhyun di dalem selimut. Rasanya bener-bener hangat dan menenangkan, gak ada pelukan senyaman ini selain pelukan pak Baekhyun. Ya, gue bisa ngejamin hal itu.

Gue ngebuka kelopak mata gue dan pemandangan pertama yang gue liat adalah wajah damai pak Baekhyun yang entah kenapa pagi ini jauh lebih ganteng dan bersinar dari biasanya. Tiba-tiba aja muka gue langsung panas dan memerah pas keingetan kegiatan semalem yang bikin malam gue dan dia jadi panas.

Gue gak pernah nyangka akhirnya gue berani ngambil tindakan kaya gitu. Dulu gue takut banget melakukan hubungan seperti itu karena yang gue tahu dari Mingyu dan temen-temen gue yang lainnya hubungan kaya gitu katanya sakit.

Iya sih emang sakit, sakit banget malah. Tapi hanya sebentar dan semua itu terbayar dengan sendirinya dengan rasa lain yang gak bisa gue deskripsiin.

Gue natap pak Baekhyun dan merhatiin setiap inci pahatan wajahnya yang begitu sempurna. Perlahan tangan gue bergerak dengan sendirinya nyentuh bibir dia dan bibir gue secara bergantian. Tiba-tiba aja perasaan gue menghangat.

Gue masih belum puas mandangin wajah damainya suami gue tapi gue buru-buru ngelepasin pelukan dia pas keingetan kalau hari ini tuh gue punya jadwal pagi. Meski pun masih ngantuk dan cape tapi gue gak mau ngambil risiko bayar denda kesiangan ke uang kas gara-gara gue telat masuk kampus.

"Kak bangun." Gue ngegoyahin bahu dia dan berniat ngelepasin diri dari rengkuhannya tapi dia malah kembali meluk gue.

"Udah tidur lagi, saya tahu kamu masih cape." Bisiknya tepat di telinga gue sambil ngelus kepala gue dan itu sukses bikin gue merinding dan keingetan sama kegiatan panas tadi malem.

Seseorang tolong selamatkan jantung gue yang lagi kerja rodi!!!!

Hnnnn...

Kalau boleh jujur sekujur tubuh gue emang rasanya pada sakit dan ngilu. Dan menurut gue, saran dia yang nyuruh gue buat tidur lagi adalah hal yang bijak.

"Ka-kak udah bangun?" Tanya gue gugup.

Ayolah ini pertama kalinya gue bangun dengan keadaan kaya gini. Jadi gue malu dan juga gugup.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Onde histórias criam vida. Descubra agora