Dalapan

2.4K 167 12
                                    

Semenjak kejadian gue nangis di depan temen-temennya kak Taehyung, dia semakin ngejaga jarak sama gue. Gue gak tahu kenapa, mungkin dia marah sama gue gara-gara gue nangis waktu itu dia jadi dipojokin temen-temennya. Dia pun sering diledek temen-temennya kalau papasan sama gue.

"Ada apaan lo diledekin mulu tiap papasan sama kak Tae?" Tanya Aas heran.

"Wah jangan-jangan udah jadian ya lo sama kak Taehyung?" Jeritnya antusias.

Seluruh pasang mata yang ada di kantin langsung tertuju sama A3 yang lagi duduk di pojok. Banyak pasang mata yang natap gue dengan pandangan penuh curiga bahkan ada juga yang ngeliat ke arah gue dengan tatapan garang. Gue tahu kak Taehyung itu anak hits yang fansnya buanyak banget tapi gue gak tahu kalau mereka segalak ini. Abis gitu bisik-bisisk pun mulai bermunculan di mana-mana.

"Jangan berisik!!! Lo malu-maluin tahu." Gue melototin Aas.

"Jadi lo udah jadian sama kak Tae?" Aas nanya dengan nada lebih rendah.

"Boro-boro jadian pedekatenya aja gagal terus. Dia makin hari makin ngejauhin gue."

"Ada yang salah nih sama mata kak Tae, lo kan cantik ya masa gak dilirik-lirik sih???" Asa ngahuleng tarik.

"Jangan-jangan dia gay lagi."

"Sialan lo ngatain pangeran gue!!!" Gue ngegeplak bahu Aas dan dia ngebales noyor kepala gue.

"Sakit bangke!!"

"Mantanya banyak cuy dan gue denger-denger juga dia itu playboy. Jadi gak mungkin kalau di gay." Asa ngeluarin analisisnya.

Ya rumor yang beredar kak Taehyung itu emang playboy. Tapi sejauh ini gue belum nemuin bukti yang jelas kalau dia itu tukang mainin cewek kecuali fakta kalau mantannya banyak, cantik-cantik, dan semok-semok.

"Jadi apa dong?" Tanya gue bingung.

Aas sama Asa langsung ngelayangin pandangan mereka tepat ke dada gue, lebih tepatnya lagi ke gunung Bromo gue, terus abis itu mereka ketawa ngakak. Sobat sialan emang. Gue langsung ngegeplak bahu mereka berdua.

___

Gara-gara omongan Aas sama Asa tadi siang soal cowok yang katanya suka sama cewek berdada gede ngebuat gue ngubek-ubek mbah google buat nyari tips ngegedein nenen. Kata Aas semua cowok itu sama aja otaknya, sealim apa pun pasti punya pikiran ngeresnya juga tapi ya dengan kadar yang berbeda-beda pastinya. Gak terkecuali kak Taehyung, doi udah pasti masuk kejajaran cowok-cowok pemuja pahatan gunung bulet itu mengingat kalau semua mantanya itu semok-semok.

Hasil pencarian yang gue dapet membuat dada gue tertohok. Anjrit apaan banget nih. Gue langsung nutup halaman itu sebelum gue berakhir di RSJ.

Gue cuma bisa menghela nafas terus ngaca di depan cermin full body yang ada di kamar gue. Gue ngebalikin badan gue kiri kanan, nilai gimana bentukan gue sebenernya. Selama ini gue emang terkesan cuek banget soal penampilan. Dandan aja jarang, gue bedakan sama lipstikan sekali doang kalau udah luntur gue cuekin aja gak mau ribet benerin. Terus salah satu alesan kenapa gue sering ngiket cepol rambut gue tuh karena menurut gue ngiket gitu tuh lebih praktis dan effisien, gak perlu buang-buang waktu buat nyisir rapi.

Gue baru sadar kalau dada gue tuh ternyata emang gak ada yang bisa dibanggain sama sekali. Pantesan Aas sering nyebut gue darat alias dada rata. Kalau gak pake kacamata busa kaya gini dada gue ternyata beneran datar kaya landasan pesawat.

"Ya ampun ternyata begini ya bentukan gue, baru nyadar."

Gue ngejambak rambut gue frustasi. Kak Tae pasti bener-bener kecewa sama volume kerucut gue. Tapi gue gak boleh nyerah, gue masih bisa di proses nanti kalau udah nikah. Lagian kata Mingyu juga gak masalah cewek punya dada rata, nanti juga kalau udah nikah gak bakalan rata lagi. Itu satu-satunya kata-kata mutiara penyemangat gue. Gue masih punya harepan. Untung waktu itu sempet nanya ke Mingyu.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Where stories live. Discover now