Hiji

4.9K 218 49
                                    

Guppy_Rh2018

Dosen Rese [ISLY] Revisi

14 Juni 2018

#Dosen Rese [ISLY]

15 Juni 2017

***

Allahuakbar..... allahuakbar.... allahuakbar...

Gak kerasa ya, besok udah mau lebaran aja.

Mudah-mudahan ramadhan kita berkah yaaaa, amin...

***Happy Reading gengs***

Nama gue Anna. Gue cewek yang cukup hits di kampus. Bareng dua soulmate gue, Aas sama Asa, kami bertiga sering disebut A3, Anna, Aas, dan Asa. Weleh keren kan sebutan kami bertiga, udah macem buku gambar yang bisa melukiskan isi hati lo semua. Oke, itu gak ada hubungannya sama sekali sebenernya, karena ada info yang lebih penting dari itu.

Jadi gini...

Berkat kecantikan gue-anggap aja gue punya penyakit narsis akut-, gue sering jadi uberan mahasiswa kampus ini dari pelosok fakultas mana pun. Seperti sekarang ini, gue lagi diuber-uber dua orang pria berbadan kekar yang nekat ngubek-ngubek keberadaan gue sampai ke kampus.

Gue lari sekenceng mungkin nerobos kerumunan orang-orang hingga membuat gue jadi pusat perhatian. Sesekali gue ikut berbaur sama kumpulan mahasiswa-mahasiswi yang ada di kampus gue ini untuk menyamarkan diri. Tapi gak tahu di kasih obat tetes apa gitu, mata dua orang pria itu jeli banget ngenalin gue.

Gue pun kembali berlari dan nyempetin minta maaf sama orang-orang yang gue tabrak. Gue ngerapetin tudung jaket yang gue pake berharap mereka gak ngenalin gue.

"Hah... hah... hah.... butuh jas hah jus... astoge aus banget gue..."

Keringet gue bercucuran di mana-mana, bahkan di bawah cekungan ketek gue berkumpul genangan-genangan berbau agak menyengat. Gue udah cepe, engap banget sumpah. Mana dibungkus jaket tebel sama kaca mata item buat penyamaran lagi.

Gue butuh tempat buat sembunyi, tapi di mana? Di mana tempat yang pas buat sembunyi?

Di saat gue galau dan hampir kehilangan arah, biji mata gue ngeliat pintu mobil yang ke buka sekitar dua puluh meter di depan gue. Tanpa ba bi bu lagi gue langsung lari ke arah mobil itu. Pas gue mau masuk seorang cowok berbadan tinggi, berkulit putih, dan beraroma wangi banget keluar dari mobil itu. Gue yang udah gak bisa ngerem lagi dan takut ketangkep setengah mati langsung ngedorong dada bidangnya. Cowok itu ngejengkang ke belakang dengan kepala yang lebih dulu ngebentur atap pintu mobil.

"Aarrrgggg..." ringis cowok itu sambil mengusap-usap kepalanya.

"Maaf maaf maaf...." Gue langsung ngedorong-dorong dia buat masuk ke dalam tanpa ngeliat siapa orang yang gue dorong karena gue sibuk ngamatin sekitar.

"Masuk masuk masukkk!!!" titah gue seenak jidat.

Gue rusuh banget nih. Mana keringet bau banget. Di samping kayaknya cogan lagi. Aduuhhh luntur pencitraan gue. Tapi gak papalah dari pada gue ketangkep dua Badak bercula satu ntuh kan serem entar gue dikawinin lagi kayak di film-film. Kan ekstrim.

"Hei apa-apaan kamu?" tanya cowok itu dengan nada yang terdengar bahaya.

"Aduh maaf penjelasannya nanti aja, sekarang masuk aja ke dalam. Ya ya yaaaa... plissss...." Gue memohon-mohon sambil tetap mengamati sekitar.

"Perhatikan apa yang kamu sentuh." Ucap cowok itu dingin.

Gue pun refleks ngalihin penglihatan gue ke tangan gue yang ternyata lagi nepuk-nepuk selangkangan dia, di mana saat itu dia lagi duduk dengan posisi yang enggak banget. Gue melotot dan sekali lagi refleks narik tangan gue. Gue gak berani natap cowok itu karena malu dan langsung nginjek pedal gas pas pintu udah gue tutup.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Where stories live. Discover now