Dalapan Belas

2.4K 173 10
                                    

***Happy Reading Gengs :)***

^^^^Jangan lupa ya sebelum baca toel bintangnya dulu biar tambah manis.^^^

Hari ini jadwal kepulangan tante Yen sama om Jo setelah diundur lagi dua hari. Gue udah beresin rumah biar mereka bisa nyaman pas pulang. Menjelang sore mereka yang dijemput pak Baekhyun pun datang. Sebenernya kak Taehyung mau ikut jemput tapi gara-gara latihan ngedadak buat acara nanti malem, dia jadi gak bisa ikut ngejemput.

Begitu tante Yen sama om Jo nyampe rumah ak Taehyung udah heboh pelukan sama tante Yen sementara gue salaman aja.

Tante Yen sama om Jo itu emang debes, bukan cuma anak-anaknya aja yang dikasih oleh-oleh tapi gue kecipratan juga malah punya gue lebih banyak.

Gue pun naruh oleh-oleh yang dikasih tante Yen dan bersiap-siap buat acara nanti malem. Gue ngajakin cabe-cabe gue buat nemenin gue malem ini. Malulah kalau gue pergi sendiri. Tapi Aas gak bisa dateng karena dia mau buru-buru mudik. Awalnya juga begitu tante Yen sama om Jo pulang juga gue mau langsung mudik tapi tiba-tiba aja kak Taehyung ngajakin gue nonton konser dia.jadi deh gue undur kepulangan gue. Untungnya Asa antusias pengen ikut dan akhirnya Aas pun ikut nonton setelah dipaksa kami berdua.

Riuhan penonton menggema di siluruh lapang alun-alun. A3 milih berdiri di deket panggung biar lebih mantep nontonnya. Malem ini gue tampilan gue beda dari biasanya. Aas sama Asa ngerias gue sebelum ke sini. Wajah gue dikasih make up dan rambut gue digerai.

"Udah cantik belom nih gue? Riasannya ketebelan gak." Tanya gue agak teriak karena susana di sini berisik banget.

"Udah, lo cantik banget. Semuanya pas dari ujung rambut sampe kaki." Teriak Asa.

"Lo udah nanya-nanya ke gini hampir seribu kali ya, kalau lo nanya lagi gue ceburin lo di rawa-rawa belakang kampus." Kata Aas greget.

"Jahat banget sih lo As... gue kan cuma mau tampil cantik dihadapan dia. siapa tahu gue mau ditembak."

"Mimpi looo!!!" Hujat Aas bikin gue nabok bahunya dan Aas ketawa-tawa doang gak bantuin gue.

Gak lama kemudian acara pun dimulai. Begitu Bangtan naik panggung penonton langsung pada heboh dan jerit-jerit. Ketahuilah, kebanyakan penonton di sini tuh cewek-cewek.

Bangtan bawain lagu-lagu yang lagi hits saat ini dan juga lagu-lagu ciptaan mereka sendiri kaya lagu Fire yang membuat penonton loncat-loncat kebakaran. Semuanya terhanyut dengan musik yang kak Taehyung, kak Yoongi, kak Namjoon, kak Jimin, kak Seokjin, sama kak Hoseok bawain. Sementara suara lembut kak Jungkook membuat musik yang dilantunkan semakin membuat gila. Lagu yang mereka bawakan memang sangat menghanyutkan.

Gue sama penonton lainnya loncat-loncat sambil ikut nyanyi sampai keringetan banget. Gue dadah-dadah sama kak Taehyung pas dia ngelirik gue dengan senyuman maha dahsyatnya.

"Kak Seokjin ganteng banget ya." Kata Asa sambil senyum-senyum aneh.

"Kak Jungkook lebih ganteng broooh. Eh tapi itu yang giginya agak maju juga ganteng." Protes Aas.

"Kak Hoseok maksud lo?"

"Iya."

"Parah lo anjir ngatain kak Hoseok giginya maju, dia sih bukan maju tapi Cuma giginya kaya kuda aja." Kata Asa sambil ngos-ngosan karena kecapean.

"Sama aja bangke." Plotot Aas.

"Hahahaaaa... mata lo semua karatan ya, noh liat kak Tae yang paling ganteng dan bersinar."

"Bee.... mata lo yang karatan!!!" Teriak mereka berdua yang bikin gue ketawa.

"Alian ke gitu lo demenin." Celetuk Aas.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang