Tilu Puluh Dalapan

2.6K 174 36
                                    


***Happy Reading gens***

Jangan lupa tinggalkan jejak yang manis. Makasih.

***

Sejak malam itu gue jadi penasaran sama pak Baekhyun. Pertanyaan tentang siapa pak Baekhyun di masa lalu gue jadi trending topic di otak gue. Gue gak inget apa pun lagi tentang pak Baekhyun selain dia pernah jadi satu-satunya dosen yang ngasih gue nilai C. Gak ada satu keping ingatan pun tentang pak Baekhyun yang ikut terlibat di masa lalu gue. Gue aja masih percaya gak percaya kalau dia pernah ikut andil dalam kehidupan masa lalu gue.

Satu-satunya jalan yang paling akurat tentu nanyain secara langsung sama orang yang bersangkutan. Tapi pas gue nanya sama dia jawabannya malah rese.

'Kamu cari tahu sendiri.'

Akhirnya gue nyari tahu sendiri untuk kesekian kalinya. Gue ubek-ubek lagi isi kamar tapi gak ada satu pun petunjuk yang ngarah ke dia yang bikin gue akhirnya frustasi sendiri.

"Arrgggg sabodo."

Karena kelelahan nyari sesuatu yang gak gue tahu apa, perlahan kantuk pun mulai menyerang gue. Gue liat pak Baekhyun masuk kamar dan mosisiin diri buat tidur di samping gue. Dia masuk ke dalam selimut dan ngebenerin posisi selimut gue hingga nutupin sampai bahu gue. Gue masih belum bener-bener memasuki alam bawah sadar gue ketika tangan pak Baekhyun mulai merayap di bawah tubuh gue yang ngebelakangin dia sebelum akhirnya menarik gue ke dalam pelukannya.

Ternyata di peluk pak Baekhyun emang jauh lebih hangat dan nyaman dari pada selimut. Gue pun mosisiin tidur gue senyaman mungkin hingga pada akhirnya gue terlelap dengan membawa pertanyaan siapa pak Baekhyun sebenernya. Dan keesokan harinya gue terbangun dengan posisi memeluk pak Baekhyun.

"Huaaaaahhh...." Entah yang keberapa kali gue nguap pagi ini.

Gue bener-bener ngantuk.

"Nguap mulu kurang tidur lo?" Tanya Asa.

"Masih ngantuk gue." Jawab gue sambil ngucek mata gue.

"Abis bisnis sama pak Baekhyun ya?" Tanya Aas sambil ngangkat-ngangkat alisnya.

"Bisnis apaan be?"

"Bisnis bikin anak. Wkwkwkkwwkkk..." Aas cekikikan gak jelas.

Gue geplak aja tuh bahunya,"Sinting lo."

"Hahahahaaa... bau-baunya sih iya niiihhh." Asa ikutan ngegoda.

"Apaan sih. Udah gak usah ngomongin itu. Masih pagi juga"

"Tuh kaaaannn..." Tuding Aas.

Gue pun melototin mereka berdua,"Gue kurang tidur be soalnya kan begadang ngerjain tugas."

Iya nih gengs, meski pun baru tiga mingguan ngampus tapi tugasnya udah numpluk macem cucian belum digiles satu bulan. Gue aja harus begadang ngerjainnya, untungnya sih pak Baekhyun sering bantuin gue tapi cuma ngasih pengarahan doang dan khusus buat tugasnya dia gak mau peduli sama sekali. Katanya takut nanti dikira gak profesional kalau dia bantuin gue. Padahal tugasnya kan neraka banget. Mana waktu itu dia bikin gue penasan lagi jadi makin gak bisa tidur gue. Tapi karena kesibukan gue perlahan tapi pasti rasa penasaran gue mulai tersingkirkan.

"Begadang ngerjain tugas kampus apa ngerjain tugas ngelus? Bikin anak???" Goda Aas makin menjadi-jadi sambil nunjuk-nunjuk pak Baekhyun yang lagi berkomat-kamit ngejelasin materi.

"Berisik anjir. Gue mau bobo." Kata gue sambil nguap lagi.

"Wkwkwkkwkkkk!!!"

"Lah ini lagi bocah ikut-ikutan si Anna nguap terus." Cibir Aas yang cuma dibales cengiran doang sama Mingyu.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Where stories live. Discover now