Bab 792-799

1.9K 203 12
                                    

Bab 792: "Zephyr Bangkit Sekali Lagi (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 792: "Zephyr Bangkit Sekali Lagi (1)"


Jun Wu Xie memandang wajah yang begitu merah itu sepertinya hampir matang dari Qu Ling Yue dan alis Jun Wu Xie terangkat.  Setelah menunggu beberapa saat, Jun Wu Xie melihat bahwa Qu Ling Yue masih tidak berbicara tapi terus memerah sebelum tiba-tiba berbalik dan melarikan diri, dalam pelarian, tangannya menutupi wajahnya.

“…..” Jun Wu Xie menyadari bahwa dia benar-benar tidak dapat memahami tindakan orang lain.

"Meong?"

[Ada apa dengannya?]

Kucing hitam kecil melompat ke atas bahu Jun Wu Xie, dengan malas mengibaskan ekornya.

Jun Wu Xie mengangkat tangannya untuk menggaruk dagu kucing hitam kecil, menyingkirkan pikiran tentang tindakan aneh Qu Ling Yue dari benaknya.

Ketika Jun Wu Xie kembali ke Immortal Loft, hanya Fan Jin yang ada di dalamnya, dan yang lain belum kembali, membuat Jun Wu Xie berpikir bahwa nomer-nomer yang mereka tarik pasti sudah berada di depan.  Jun Wu Xie yang tidak memiliki pekerjaan lain yang lebih penting kemudian melanjutkan untuk mengolah pilnya.

Sementara Jun Wu Xie mengunci diri di ruangan dan menyibukkan diri dengan ramuan pilnya, beberapa arena pertempuran di ibu kota Negara Yan tiba-tiba meledakkan tutupnya saat orang-orang menjadi hiruk pikuk!

Dalam Turnamen Pertempuran Roh tahun ini, Akademi Zephyr adalah salah satu yang tidak dilihat oleh siapapun sebagai ancaman dan semua pemuda yang menarik nomor undian pada murid Akademi Zephyr sebagai lawan mereka tidak merasakan tekanan sedikitpun seperti yang akan mereka alami di tahun-tahun sebelumnya.  Tapi semua sikap santai dan bersemangat dari lawan mereka dengan sangat cepat hancur berkeping-keping.

Setiap arena pertempuran yang memiliki murid Akademi Zephyr dalam pertandingan mereka benar-benar meledak dengan semangat yang luar biasa!  Hua Yao dan yang lain yang semuanya dibenci semua orang, tiba-tiba tampil luar biasa dan tak tertahankan, mengalahkan semua lawan mereka hanya dalam hitungan detik!

Tanpa kecuali, dan dalam keadaan yang tak terbantahkan!

Jika hal seperti ini terjadi hanya di satu distrik, itu bisa dikatakan hanya kebetulan.  Tapi ketika sesuatu yang sangat tidak terbayangkan terjadi di lima distrik yang berbeda, semua akademi lainnya tiba-tiba meledak menjadi hiruk-pikuk yang mengejutkan!

Bahkan ketika Akademi Zephyr berada di puncak kekuatan mereka, mereka belum mampu mengumpulkan sekelompok murid yang begitu mencengangkan dengan kekuatan yang begitu gila.  Harus diketahui bahwa setiap satu dari lima kontestan dari Akademi Zephyr semuanya adalah roh biru!  Tanpa pengecualian!!

[Roh biru berusia enam belas dan tujuh belas tahun! Kegilaan murni macam apa itu!?]

Pada saat yang sama ketika Hua Yao dan yang lain telah menunjukkan kekuatan roh mereka, seluruh arena pertempuran tiba-tiba terdiam.  Apa yang terjadi selanjutnya tidak diragukan lagi adalah kekalahan telak murni dari lawan mereka, yang semuanya terjadi dalam waktu kurang dari sekejap.  Mereka berlima dalam lima pertempuran berbeda, di lima distrik berbeda yang didominasi lawan mereka, dengan kejam menampar semua wajah mereka yang memandang rendah Akademi Zephyr!

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now