Bab 233-238

3.1K 319 7
                                    


Bab 233: "Tamparan Keempat (1)"

Tebakan Qin Yu Yan jika pemuda ini mungkin bantuan eksternal yang Jun Wu Xie telah pekerjakan dari kekuatan asing.

Tapi dia berpikir, Jun Wu Xie hanya Nona Muda dari Lin Palace yang menyedihkan, harus menawarkan hal kepada kekuatan asing ini? Apa pun yang ditawarkan Jun Wu Xie, Qing Yun Clan dapat dengan mudah menggandakan tawaran itu.

Tidak ada yang namanya aliansi tak tergoyahkan. Ketika orang-orang berpegang pada apa yang disebut kesetiaan dan tekad, tapi tawaran itu tidak cukup menggoda.

Qin Yu Yan sangat percaya, jika ini adalah pilihan antara Lin Palace dan Qing Yun Clan, setiap orang tolol akan tahu untuk memilih yang terakhir.

Drunk Lotus memberi tatapan jijik ketika dia berpaling ke wanita sok di depannya, mengklik mulutnya dengan jijik.

"Apakah kamu sudah selesai dengan omong kosongmu? Jika Anda selesai, duduk, tutup mulut Anda dan tunggu kematian Anda! Qing Yun Clan? Kamu bahkan tidak cocok untuk membawa sepatuku!" Menggunakan klan manusia untuk memancing roh cincin!? Apakah dia tidak waras?(wkwkwk....)

Wajah Qin Yu Yan membeku dalam ekspresi kaget. Tidak ada yang pernah menolak kebaikan dari Qing Yun Clan yang maha kuasa. Tidak pernah! Qin Yu Yan marah dan tergagap, tetapi tidak berhasil mendapatkan kata keluar dalam kemarahannya.

Qing Yun Clan, tiga kata ini tidak pernah gagal mengesankan sebelumnya. Ini pertama kalinya mereka ditolak sepenuhnya, dan itu terasa seperti tamparan besar di wajahnya!

"Drunk Lotus." Jun Wu Xie memanggil.

"Di sini!"

"Potong obrolan, lenyapkan." Jun Wu Xie mengerutkan kening. Dia tidak tertarik atau bersabar untuk percakapan dengan Qing Yun Clan. Ketika mereka telah bergerak melawan ayah dan putra keluarga Jun, mereka memiliki nasib yang disegel, dan ditakdirkan untuk mati.

Mengapa dia harus mendengarkan orang-orang mati, dan omong kosong mereka yang tidak masuk akal?

"Ya, Nyonya!" Mulut Drunk Lotus meringkuk di sudut ketika Jun Wu Xie memberi perintah padanya. Pembunuhan di matanya bersinar tak terkendali dan sosok berlumuran darah bergegas, gerakan blur, tepat ke Jiang Chen Qing.

"Xiao Hei."

"MEOW ... ROARRR!!"

"Ambil dia." Jun Wu Xie memerintahkan dengan tenang.

Pikiran binatang hitam terhubung dengan nyonyanya dan secara alami tahu apa maksud Jun Wu Xie. Tidak lain adalah Mo Qian Yuan yang berada di ambang kematian!

Makhluk hitam meluncur ke tengah aula, menuju ke arah Mo Qian Yuan.

Qin Yu Yan hanya bisa menyaksikan dengan takjub ketika gelombang secara sadar berubah terhadapnya. Dia tidak mengharapkan pemuda yang kuat untuk tunduk pada instruksi Jun Wu Xie dengan begitu bersemangat serta Jun Wu Xie telah mengejutkannya lebih lanjut ketika dia tidak mencoba bernegosiasi dan langsung pergi untuk membunuh segera!

Metode dominasinya tidak membuat Qing Yun Clan memiliki sedikit penghormatan terhadap nama mereka!

"Ucapan tak sopan, kurang ajar! Jun Wu Xie! Jangan terlalu arogan! Anda berani menunjukkan penghinaan ini kepada Qing Yun Clan! Semua orang! Dengan ini saya memberi syarat kepada Anda. Siapa pun yang mengambil kepala Jun Wu Xie dan Drunk Lotus di aula ini akan mendapat hutang budi terima kasih Qing Yun Clan, dan kami akan memenuhi permintaan Anda di masa depan. Saya akan mendukung perjanjian ini atas nama ayah saya di sini sekarang!" QIn Yu Yan sangat marah dan dipenuhi begitu banyak kemarahan sehingga dia membuang tawaran yang tidak dapat dibenarkan dan menggoda!

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now