Bab 619-623

3K 282 22
                                    

Bab 619: “Pelayan Pribadi (1)”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 619: “Pelayan Pribadi (1)”

"Setelah menyerap hal itu, aku berpikir kamu pasti lapar."

Jun Wu Xie memandang Jun Wu Yao dan berkata: "Aku bisa melakukannya sendiri."

Dia mengulurkan tangan dan mengambil kaki kelinci lalu menggigitnya.  Jun Wu Xie kemudian menggeser tubuhnya, bergerak keluar dari pelukan Jun Wu Yao, duduk sendirian di rumput di satu sisi.

Jun Wu Yao tidak membatasi dia dan hanya tersenyum ketika mengamati Jun Wu Xie saat menggigit makanannya.

Qiao Chu merasa sedikit tidak stabil ketika kembali ke api unggun dan duduk, ekspresi wajahnya sedikit bingung.

Fei Yan memberinya tamparan ringan dan bertanya: "Apa?  Membuatmu takut lagi?”

Qiao Chu menatap Fei Yan dan membalas, “Tentu saja tidak!  Aku hanya berpikir........ aku merasa........ Kakak Xiao Xie bukanlah orang yang terlalu buruk.” [Dia terlihat sangat baik ketika tersenyum.....]

Fei Yan sesaat terkejut dan bertanya: "Dan bagaimana kamu sampai pada kesimpulan itu?"

Qiao Chu mencibir dan menjawab: "Dia tersenyum padaku!  Dia terlihat mengagumkan!  Mereka mungkin tidak mirip, tapi mereka berdua adalah orang-orang cantik.”

Senyum orang-orang cantik terlalu indah untuk dilihat.

Fei Yan terdiam menatap Qiao Chu.  [Maksudmu selama orang  dengan penampilan cantik tersenyum padamu, kamu akan tanpa pandang bulu menganggap orang itu baik..... Surga!  Seberapa pekatnya kamu?]

Fei Yan selama ini tidak pernah memiliki kepercayaan terhadap kecerdasan Qiao Chu dan kali ini dia memutuskan untuk membiarkan serta mengabaikan orang bodoh ini.  Dia menggeser posisinya, berbalik untuk makan, minum dan bergembira bersama Rong Ruo serta Hua Yao sebagai gantinya.

Pada subuh keesokan paginya, Long Qi dan anak buahnya bersiap diri untuk kembali ke Kerajaan Qi.  Yin Yan tak sadarkan diri dan dijejalkan di punggung kuda untuk perjalanan, sementara Jun Wu Xie dan yang lain harus kembali ke Akademi Zephyr.

"Bersama-sama?" Jun Wu Xie memandang dengan bingung pada Jun Wu Yao, yang telah menyarankan jika dia akan kembali ke Akademi Zephyr dengannya.

Jun Wu Yao selalu muncul dan menghilang kapanpun dia mau dan ketika dia menyarankan pergi ke Akademi dengannya kali ini, Jun Wu Xie menganggapnya aneh.

"Kita sudah lama tidak bertemu, tidak bisakah kamu menemaniku sedikit lebih lama?" Jun Wu Yao bertanya sambil tertawa.

Jun Wu Xie tidak memiliki jawaban untuknya, dan hanya bisa mengangguk kosong sebagai balasan.

Fei Yan sedang melihat ke arah Jun Wu Xie berada ketika Fei Yan menggelengkan kepala, berduka dalam keheningan bagi para murid di divisi utama Akademi Zephyr.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now