Bab 683-688

2.4K 249 3
                                    

Bab 683: "Perjalanan Kembali (1)"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 683: "Perjalanan Kembali (1)"

Saat ini, Jun Wu Xie sama sekali tidak merasa kecil hati dengan semua yang telah terjadi dan dia hanya ingin melihat langit yang cerah di atas dan merasakan sinar matahari yang hangat menyinari dirinya.

Tidak sampai silau dari matahari menyakiti matanya, Jun Wu Xie akhirnya berbalik dan menundukkan kepala untuk melihat cincin perak yang dia kenakan di jarinya.

Di bawah terik matahari, cincin perak memantulkan cahaya cerah.

Mengendarai sekali lagi dengan kereta kuda, rasanya seolah-olah itu adalah kehidupan yang lalu sejak mereka mengendarainya terakhir kali.

Hari pertama di atas kereta kuda, semua orang bersandar di sisi kereta dan tertidur lelap.  Dengan tidak adanya perasaan terganggu oleh bahaya dan rasa tidak aman, para sahabat akhirnya bisa mendapatkan tidur yang nyenyak.

Goyangan yang tak henti-hentinya dan bahkan guncangan gerbong kuda saat melewati gundukan tanah tidak mengganggu istirahat para sahabat, mereka semua tetap dalam mimpi bahagia mereka.

Pada hari-hari berikutnya, Jun Wu Xie tidak berhenti dengan upayanya dalam meningkatkan kekuatan rohnya ke tingkat roh ungu serta dengan Qiao Chu dan yang lain membimbingnya dari samping, dia maju seperti berenang dan dengan cepat menangkap semua titik paling kritis dari kemampuan barunya.

Tapi ada satu hal, meskipun Jun Wu Xie dapat sementara meningkatkan kekuatan rohnya untuk mendapatkan kekuatan roh ungu, periode yang dia bisa pertahankan dalam kondisi itu sangat singkat.

Untuk meningkatkan levelnya hingga mencapai roh ungu, dia perlu membakar semua kekuatan roh dalam dirinya pada tingkat tercepat, mendorong kekuatan roh mengamuk untuk segera menembus batasan level yang berbeda.  Namun hasil dari upaya habis-habisan, tidak memungkinkannya untuk mempertahankannya terlalu lama.

Lamanya waktu di mana seseorang dapat sementara meningkatkan kekuatan roh mereka untuk mencapai tingkat roh ungu didasarkan sepenuhnya pada jumlah asli kekuatan roh orang tersebut.  Jika dia hanya roh merah, bahkan jika dia berhasil mengangkatnya, dia akan bertahan paling lama satu menit.  Jika pengguna roh nila meningkatkan kekuatan rohnya ke tingkat ungu, itu akan jauh lebih mudah dan dia akan bisa tetap dalam keadaan itu untuk jangka waktu yang lebih lama.

Seperti dalam contoh Qiao Chu dan yang lain, mereka saat ini berada di tahap tingkat roh biru dan mereka dapat tetap dalam kondisi roh ungu selama sekitar empat puluh menit.  Jun Wu Xie sekarang hanya di tingkat roh kuning dan dia hanya bisa mempertahankannya selama sekitar sepuluh menit.

Sepuluh menit, akan terdengar periode yang sangat singkat.  Tapi bila digunakan dengan benar pada saat-saat paling kritis, itu bisa membalik meja sepenuhnya!

Itu sama baiknya dengan mengatakan bahwa selama Jun Wu Xie tidak bertemu siapapun dari Alam Tengah untuk menjadi lawannya, dia memiliki peluang bagus agar menang bahkan jika lawannya adalah pengguna roh nila!

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now