Bab 46-51

3.3K 327 1
                                    

Bab 46: “Dunia ini Kecil (1)”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 46: “Dunia ini Kecil (1)”

“Perbedaannya… ahhh… Perbedaannya” pemuda yang tidak terawat meratapi kesedihan karena perbedaan dalam pelanggan tampak jelas.

“Kamu ingin Mutiara Timur?” Jun Wu Xie menunjuk ke Mutiara Timur yang dipajang.

Pemuda itu mengangguk.

Saat dia berjalan melewati kerumunan untuk menuju ke depan, dia terkejut menemukan dua sosok yang dikenal berdiri di tengah kerumunan.

Seorang pemuda tampan yang mengenakan jubah brokat mewah dengan seorang gadis muda cantik mengenakan jubah putih yang anggun di sampingnya, berdiri di depan kios. Pasangan yang menarik ini sangat menarik perhatian orang-orang dan terus melirik untuk mengagumi mereka.

"Tempat ini memiliki beberapa barang bagus." Pemuda itu berkata dengan lembut saat mata almondnya terpaku pada rekan wanitanya.

Wanita itu hanya mengangguk dengan arogan.

Kucing hitam kecil yang berada di sisi Jun Wu Xie bereaksi. bulu di tubuhnya berdiri di ujung saat dia mendesis.

[Pasangan pezina itu!]

Pasangan itu tepatnya Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian.

Jun Wu Xie dengan santai melirik tanpa banyak respon.

"Kedua Permata Spiritual ini serta dengan sembilan Mutiara Timur, ini cukup sesuatu!" Mo Xuan Fei berkicau. Sejak insiden itu, Bai Yun Xian sangat muram dan tidak pernah tersenyum. Dia telah mencoba semua cara untuk membuatnya tersenyum tetapi tidak ada yang berhasil ketika tiba-tiba dia memikirkan Kota Hantu. Dengan segala hal baru dan barang langka, dia yakin dia bisa menemukan sesuatu untuk menghiburnya!

Setelah berjalan-jalan di Kota Hantu untuk beberapa waktu, Bai Yun Xian tidak tergerak. Dia adalah murid Pemimpin Qing Yun Clan! Hal langka apa yang belum dia lihat?

Mereka telah menyisir hampir seluruh pasar ketika akhirnya dia menemukan sesuatu yang menarik perhatiannya.

Setiap permata spiritual hampir tidak sebesar kuku jari kelingkingnya namun itu dianggap besar dan dipenuhi dengan energi spiritual karena kedua roh kontrak mereka bereaksi terhadapnya.

Sembilan Mutiara Timur bahkan membuat pangeran dari Negara Qi Mo Xuan Fei memandang mereka dengan kekaguman. Mutiara Timur berkualitas seperti itu di Ruang Harta Kerajaan, sangat langka.

“Sembilan Mutiara Timur ini sangat cocok untuk mahkota yang telah aku persiapkan khusus untukmu. Apa kamu menyukai mereka?” Dia mendorongnya dengan lembut saat melirik ke matanya, melihat apakah dia mengerti arti tersembunyi di balik kata-katanya.

Bai Yun Xian mengangguk lemah saat dia akhirnya tersenyum.

Sementara pasangan ini melanjutkan pertukaran mesera mereka, kerumunan sibuk berbisik-bisik di antara mereka sendiri dan memutar beberapa kisah tentang mereka sendiri. Semua orang di sekitar mereka sudah lama tahu siapa pasangan yang terkenal ini.

Genius Doctor : Black Belly Miss versi Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang